Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Komik BxB A Life Without You

Komik bxb yang menjadi rekomendasi kami salah satunya yaitu dengan judul A Life Without You. Ini telah di masukkan kedalam daftar baca 12 rekomendasi manhwa BL yang dapat kalian miliki untuk menjadi peneman kalian di rumah supaya tidak kesepian.

Komik gay tersebut memiliki cerita yang sangat menarik bagi para Fudanshi dan Fujoshi di Indonesia bisa menikmati apapun yang di paparkan pada setiap chapternya. Semua menjadi merasa di bayar apabila mereka membacanya.

A Life Without You menjadi komik manhwa terbaik yang Lulusan diploma berikan, namun bukan yang di rekomendasikan karena di larang. Namun ini sangat populer dan kisah yang di sajikan tidak bertele tele seperti novel maupun drama. Karakternya pun sangat suksess membuat Sist terpana dan melongo.

Inilah mengapa kami akan mengulas lebih jauh tentang komik boy love yang satu ini dengan judul A Life Without You. Selain dari pada itu kalian juga dapat melihat pada artikel sebelumnya yang telah www.lulusandiploma.com rangkum tentang Rekomendasi Manhwa BL.

Berikut adalah komik manhua terbaik yang mungkin sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Sinopsis serta kisah singkat yang akan kami bahas.

Sinopsis A Life Without You Komik BxB

Komik BxB 21 Bahasa Indonesia

Komik bxb atau biasa orang Indonesia menyebutnya dengan manhwa BL (Boy Love) dengan judul A Life Without You memang menurut para Fujoshi dan Fudanshi adalah sesuatu yang sangat seru. Namun tidak bagi pembaca yang normal, mereka pasti memilih kisah romantis lainnya.

Awal mula cerita ini yaitu ada sepaang kekasih dan salah satunya sedang mengalami sakit dan harus di rawat bertahun tahun, dirinya tidak sadarkan diri. Ternyata dari sakit nya tersebut ia di selingkuhi oleh pasangan mainnya yang selama ini sangat dia cinta.

Rekomendasi komik manhwa yang satu ini hanya di peruntukan bagi mereka yang suka membaca kisah yang menyimpang ya gais! Di Indonesia tidak memperbolehkan website maupun pembaca komik untuk melihat cerita yang satu ini karena hal tersebut sangatlah menyimpang.

Nah kembali ke sinopsis a life without you penyebab cowok itu terbaring koma karena pada suatu hari dirinya mengalami kecelakaan yang menyebabkan keparahan  pada anggota tubuhnya. Itulah mengapa dirinya sampai saat itu tidak bisa berbuat apa apa bahkan tidak mengetahui pasanganya berhianat.

Komik boyslove tersebut mengajarkan anda agar tidak melakukan pengkhianatan walaupun hanya sedikit saja, karena hal tersebut sangatlah membuat orang yang mencitai diri kita merasa terakiti dan pastinya sakit tersebut membekas.

Pada saat dirinya terbangun dari koma, akhirnya semua yang dirinya yang sebelumnya merasakan sakit ternyata sakit tersebut bertambah karena mengetahui bahwa pasangan yang dirinya cintai tersebut berhianat dan hampir membuatnya drop kembali.

Selain dari pada itu, saat dirinya berjalan berkeliling kota ternyata semua yang dia lihat berubah dari semua tata letak kota bahkan tempat biasa dirinya beristirahat pun berubah drastis sampai hampir tdak mengenali tempat tersebut. 

Nah cerita tersebut membuat semua pembacanya tercengang karena begitu kuatnya yang dia rasakan padahal baru sembuh dari sakit. Inilah sesuatu yang anda anggap biaa saja ternyata menjadi komik manhwa populer di Indonesia.

Manhwa ini menjadi salah satu daftar komik manhwa terbaik bagi mereka yang menyukai percintaan gajelas ini. Untuk orang yang normal kami sarankan jangan membaca ya! Karena menurut kita yang normal percintaan di dalamnya sangatlah begitu aneh.

Selain dari pada a life without you kamu bisa juga membaca rekomendasi komik bxb 21+ bahasa Indonesia yang telah Luluan diploma rangkum sebelumnya.

Penutup

Judul komik bl sebenarnya sangat banyak yang memiliki alur cerita berbeda. Namun kami menyarankan agar kamu membaca komik yang lebih baik seperti kisah cinta maupun romantis yang normal saja karena ini merupakan yang menyimpang.

Dalam aplikasi baca komik bl juga mereka memiliki website yang khusus karena apabila kalian mencari pada aplikasi umum seperti LINE Webtoon maupun website Indonesia resmi yang menyediakan bacaan komik pastinya anda tidak akan menemukannya.

Pada aplikasi komik manhua populer anda bisa menemukan berjuta juta judul yang sangat menarik, serta beragam genre dari pada anda harus membaca genre yang satu ini. Jelas jelas cerita tersebut sudah di larang oleh pemerintah.

Mungkin cukup sekian pembahaan komik bl korea yang dapat Lulusan diploma rangkum, semoga ini bia merubah pola fikir kamu yang tadinya menyukai komik bxb atau boy love (BL) berubah menjadi genre yang normal seperti isekai, romantis, kerajaan, reinkarnasi dan komedi.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Komik BxB A Life Without You"