Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Read Runaway Hit Manga BL

Manga BL sedang populer pada masa remaja, karena kisah tersebut menceritakan polemik asmara diantara dua pria. Semua itu diangkat karena cinta yang timbul begitu aneh namun sangat nyata dan kebanyakan diambil dari manhwa sungguhan.

Mungkin kamu adalah seorang Fujoshi yang sedang mencari manhwa BL yang cocok untuk di baca, sekarang Lulusan diploma akan merekomendasikan kisah komik yang diangkat dari judul Runaway Hit karena Mereka benar benar berbeda dari yang lainnya.

Dari cerita manga boy love yang telah beredar luas di internet dan aplikasi webtoon di Indonesia, seringkali kita semua kesusahan untuk membacanya karena kisah tersebut terlarang dan di blok oleh pemerintah Indonesia karena berbau konten yang mengajarkan penyimpangan.

Sebenarnya semua itu tergantung dari pembaca manhwa BL itu sendiri, karena balik dengan maksud dan tujuan si pembaca. Apakah dirinya benar benar sama seperti sepasang cowok yang di kisahkan, atau hanya sebatas ingin membaca semata.

Nah sebelumnya Lulusandiploma.com juga telah merangkum Judul Manhwa BL yang menjadi rekomendasi untuk kalian baca, daftar tersebut ada 12 judul yang bisa kalian dapatkan. Mungkin bisa kalian baca pada link tersebut.

Sinopis Manga BL dengan Judul Runaway Hit

Manga BL

Manga boy love (BL) yang satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih cowok yang sedang di mabuk cinta yang berawal dari salah satunya yang sedang dirundung kesusahan yaitu kerugian dalam pekerjaan yang ia jalankan, emua itu sangatlah memilukan hatinya yang dirundung penat.

Kala itu sepasang kekasih ini dalam Komik Manga BL bernama Han Seohyun dan Lee Hyowon, pertama kali bertemu yaitu salah satunya menjadi seorang model yang menjadi partner untuk membangkitkan karirnya yang dirundung kebangkrutan tersebut.

Han Seohyun yang mengalami kebangkutan tersebut mencari akhirnya menemukan cara bagaimana agar bangkit kembali. Kala itu ia bertemu Lee Hyowon yang menjadi model untuk dirinya dan menganggap semua itu berjalan biasa saja.

Dalam kisah manga boy love Lee Hyowon adalah model yang memiliki jam terbang yang lumayan banyak sehingga kemanapun dirinya order job pasti tidur di hotel dan bersama dengan pria lain. Akhirnya suatu saat Lee Hyowon sedang bekerja dengan Han Seohyun dan tidur dengannya.

Disitulah awal mula cinta Manga BL diantara mereka berdua hadir karena Han yang menganggap hal terebut adalah sesuatu yang luar biasa dan berbeda. Padahal saat itu Lee hanya menganggap itu biasa saja karena sedang melakukan pekerjaan yang dirinya lakukan.

Nah karena kejadian tersebut mereka berdua semakin dekat dan memutuskan menjalin hubungan terlarang yaitu mencintai sesama jenis. Lalu apakah kelanjutan cerita ini akan berlanjut? atau ada kiah berikutnya yang lebih seru lagi?

Segera baca runway hit Manga BL agar kalian bisa menikmati kisah cnta yang sangat memilukan tersebut. Manga ini mungkin menjadi rekomendasi bagi kalian agar kamu dapat menjadi seorang yang gemar membaca komik.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Read Runaway Hit Manga BL"