Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Main Game Love Nikki Mod Apk

 Cara main game love nikki mod apk - Love Nikki mod apk merupakan game online yang biasa di mainkan oleh anak perempuan dengan pengunduhan sudah lebih dari satu juta kali. Berisi tentang permainan memasang pakaian dan aksesorisnya untuk melanjutkan levelnya. Selain itu, ada banyak fitur yang terdapat dalam game love nikki mod ini. Apa sajakah itu ?

Untuk pertama kali membuka game love nikki mod apk, maka kamu harus daftar dulu dengan akun media sosial kamu. kalau saya memakai akun facebook agar lebih mudah untuk share nantinya. Setelah membuat akun dan login, maka kamu akan menemukan tampilan game love nikki seperti ini:

 

Love Nikki Mod Apk (1)

Pertama kali, kamu harus memiliki nama, semacam identitas, bisa kamu isi dengan nama kamu atau nama yang kamu inginkan, apa saja pun boleh. Jika kamu mengklik ikon paling kiri atas yang berisi profil, maka kamu akan mendapatkan apa saja identitas yang sudah kamu buat. 

Di dalam game love nikki mod apk ini terdapat nama, level, setelah kesukaan dan kemampuan khusus yang nantinya di gunakan untuk adu busana. Tiap kemampuan bisa di tingkatkan levelnya, namun harus dengan menggunakan koin yang kita kumpulkan nantinya.

 

Love Nikki Mod Apk (2)

Pada menu utama paling atas, terdapat ikon hati yang menunjukkan angka, itu adalah “nyawa” yang bisa kita gunakan untuk memainkan game love nikki mod apk ini. 

Setiap memainkan stage gadis, maka butuh nyawa 4 hati, dan setiap memainkan stage putri, maka membutuhkan 6 hati. 

Selain hati, di sampingnya ada koin yang kita gunakan untk meningkatkan level skill atau kemampuan, untuk membeli pakaian, untuk mengevolusi pakaian, untuk kostumisasi, untuk membuat pakaian berdasarkan formula desain dan untuk membeli barang di toko furnitur. 

Di samping ikon koin, terdapat berlian yang nantinya di gunakan untuk membeli pakaian dan aksesorisnya, dapat pula di gunakan pada event – event tertentu untuk mendapatkan koleksi pakaian yang mewah dan langka.

Love Nikki Mod Apk (3)

Bagaimana cara mendapatkan hati, koin dan berlian pada game love nikki mod apk ? Nah, caranya adalah dengan kamu login setiap harinya. Tiap pukul 5 pagi, game love nikki akan merefresh ulang semuanya. 

Kamu harus mengklik ikon “Masuk” pada menu utama dari situ kamu harus mengklik gambar yang mengharuskan untuk di ambil hadiahnya. Jadi jangan sampai terlewatkan satu hari pun, ya.

Love Nikki Mod Apk (4)

Selain sign in dan mengklik hadiah, kamu bisa mendapatkan hati, koin dan berlian dari ikon “Tugas” yang terdapat pada menu utama. Ikon tugas berbentuk buku yang terbuka. Di sini tertulis tugas – tugas yang perlu kamu selesaikan agar kamu bisa memperoleh hadiahnya berupa koin dan berlian. 

Jika kamu malas menyelesaikan tugas – tugas tersebut, maka game love nikki mod apk juga menyediakan fitur top up, tentu saja kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Jika menyelesaikan misi harian tugas ini memang gratis dan butuh kesabaran ya guys.

Love Nikki Mod Apk (5)

Love Nikki Mod Apk (6)

Selanjutnya, ada ikon “Prestasi” pada menu utama game love nikki mod apk. Ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hati, koin dan berlian secara gratis. Caranya yaitu dengan menyelesaikan misi – misi yang tertulis pada “Jejak Perjalanan”. 

Di dalamnya terdapat Perkembangan, Koleksi, Perjalanan Nikki, Kontes, Rumah Hangat dan Buku Kenang – kenangan Waktu. Tiap submenu ini memilki misi yang harus di selesaikan dan nantinya kamu akan mendapatkan hadiah koin dan berlian secara gratis. 

Khusus untuk submenu buku kenang – kenangan waktu, hadiahnya berupa resep rangkaian dan juga latar belakang yang nantinya juga di butuhkan untuk menamatkan game love nikki ini.

Love Nikki Mod Apk (7)

Lalu di menu utama game love nikki mod apk juga terdapat menu Arena Penata Busana. Disini kamu bisa mendapatkan hadiah koin bintang dengan login dan memainkan “Naik Panggung” setiap harinya. Koin bintang di gunakan untuk mendapatkan resep rangkaian pakaian dan dapat di tukar untuk memperoleh bahan warna yang nantinya untuk kostumisasi dan membuat formula desain pakaian.

Saat mengklik Naik Panggung, kamu harus memasang pakaian yang sesuai dengan Topik Saat Ini yang tertera. Percobaan yang kamu lakukan untuk menang adalah 5 kali percobaan.  Minimal kamu harus menang 3 kali jika ingin menyelesaikan misi dari “Tugas”. 

Menang atau kalah dari arena penata busana, tetap akan mendapatkan hadiah berupa koin bintang. Ada batas tambahan 3 kali main yaitu dengan mengklik tombol + namun tentu membutuhkan berlian sebanyak 20 buah.

Love Nikki Mod Apk (8)

Love Nikki Mod Apk (9)

Berikutnya ada menu Kontes Pilih Busana. Dari sini kamu juga bisa mendapatkan hati, koin dan berlian secara random atau acak. Caranya yakni dengan mengklik “Menjadi Juri”, disana kamu harus menyukai salah satu dari dua pilihan adu busana. 

Pilihan suka ini hanya terbatas yakni hanya 30 kali klik. Setelah itu akan merefresh tiga menit sekali untuk satu kali suka. Setiap 10 kali klik suka, maka kamu bisa mendapatkan hadiah random dari mengklik gambar kado yang ada di bagian paling bawah.

Selain Menjadi Juri, kamu juga bisa bertanding dengan dengan pengguna game love nikki mod apk lainnya dengan mengklik “Bertanding” atau “Ganti tata busana”. Jika peringkatmu tinggi, maka hadiah yang kamu peroleh pun akan lebih banyak. Hadiah yang bisa di peroleh yaitu mawar kristal, berlian dan koin.

Love Nikki Mod Apk (10)

Love Nikki Mod Apk (11)

Selain Arena Penata Busana, ada menu “Koridor Bintang” di menu utama game love nikki mod apk. Pada menu yang satu ini, layaknya media sosial, kamu bisa memposting foto dengan gaya yang kamu sukai.  Kamu bisa memasang dan menggabungkan pakaian apa pun sesuai dengan kemauan kamu.

Ada hadiah random yang bisa kamu dapatkan dari Koridor Bintang, yakni dengan mengklik postingan foto akun lain, lalu memilih salah satu dari tiga pilihan, antara lain puncak kecantikan, cerita gambar dan imajinasi nyata. Setelah menyukai 30 foto, maka setiap 10 foto akan di berikan hadiah random satu kali.

Love Nikki Mod Apk (12)

Ada pula menu “Paviliun Misteri” yang berisi bermacam – macam undian, baik gratis mau pun berbayar. Tentu bayarnya menggunakan koin dan berlian. Ada hadiah – hadiah langka yang game love nikki mod apk sediakan. 

Jika kamu sering login dan mengundi hadiah, maka kamu mendapatkan item seperti sepatu kristal, giok atau pun yang lainnya, dimana nanti bisa di tukarkan pula menjadi hadiah pakaian atau aksesoris.

Love Nikki Mod Apk (13)

Menu berikutnya ada “Asosiasi”, kamu harus bergabung dengan aliansi yang ada. Jika sudah, maka akan muncul menu Aliansi Penata Busana, dimana di dalamnya terdapat daftar anggota, komisi, toko aliansi, papan pesan, duet asosiasi dan perpustakaan.  

Yang sering saya klik biasanya adalah komisi, toko aliansi dan perpustakaan. Dari perpustakaan bisa kamu dapatkan koin asosiasi secara gratis dan berbayar.

Love Nikki Mod Apk (14)

Komisi berisi misi – misi harian yang harus kamu selesaikan agar bisa mendapatkan hadiah berupa koin asosiasi dan bunga, nantinya kamu bisa tukarkan dengan set pakaian dari game love nikki mod apk.

Love Nikki Mod Apk (15)

Ada pula toko aliansi yang kurang lebih sama dengan toko pakaian, hanya saja item yang di jual berbeda. Untuk membelinya kamu harus punya koin asosiasi terlebih dahulu. Lalu kamu bisa menukarnya dengan item – item yang ada. Item ini bisa di refresh satu kali secara gratis. Dan  game love nikki mod apk akan me-refresh toko asosiasi ini setiap jam 12 siang dan jam 8 malam.

Love Nikki Mod Apk (16)

Lalu ada menu “Akademi Penenun Mimpi” pada menu utama game love nikki mod apk. Berisi karakter – karakter yang di pakai dalam game ini. Setiap karakter memiliki Dreamland yang perlu di selesaikan misinya supaya mendapatkan hadiah. 

Kamu perlu menyelesaikan misi harian pada submenu Misi Akademi dan Pulau Awan Mimpi untuk mengumpulkan batu – batu antik yang akan di gunakan untuk kepentingan misi dari Dreamland. 

Klik Kunjungi Teman untuk menukar karakter, karena tiap karakter mempunyai misi dreamland yang berbeda pula.

Love Nikki Mod Apk (17)

Love Nikki Mod Apk (18)

Love Nikki Mod Apk (19)

Love Nikki Mod Apk (20)

Love Nikki Mod Apk (21)

Selanjutnya game love nikki mod apk memiliki menu “Studio Desain”, di dalamnya ada kostumisasi, pembuatan formula desain, evolusi pakaian dan dekomposisi & rekonstruksi. 

Kegunaan menu ini adalah untuk merubah warna pakaian, mengevolusi pakaian, mengubah resep rangkaian menjadi pakaian baru, dan mengurai pakaian menjadi bahan untuk membuat pakaian.

Love Nikki Mod Apk (22)

Love Nikki Mod Apk (23)

Berikutnya ada “Rumah”. Di sini kamu bisa mendekorasi rumah impianmu dengan membeli furnitur yang ada di toko furnitur. Ada juga undian furnitur yang gratis berisi furnitur langka, yaitu aula teh maple, musik sungai bintang dan rumah hutan.

Love Nikki Mod Apk (24)

Di menu “Perjalanan” adalah misi untuk menamatkan game love nikki mod apk. Terdapat menu “Gadis” dan “Putri”. Untuk menjalankan misi ini, di butuhkan hati untuk tiap kali main. Jika kamu menyelesaikan beberapa misi, maka kamu akan mendapatkahn hadiah berupa resep rangkaian, hati, koin dan berlian.

Love Nikki Mod Apk (25)
Jangan lupa ada menu “Acara” pada menu utama game love nikki mod apk, isinya adalah event – event dan promo dari love nikki untuk penggunanya. biasanya dari event - event ini berbayar dengan menggunakan hati atau berlian. Hadiahnya berupa set pakaian yang langka atau mewah.

Love Nikki Mod Apk (26)
Terakhir ada kotak pesan yang berisi kiriman hadiah dari momo mau pun dari game love nikki mod apk. Bisa juga kiriman hati dari teman atau sesama anggota asosiasi kamu.

Nah, itu saja beberapa cara memainkan game love nikki mod apk yang bisa saya tuliskan. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom bawah ya.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Cara Main Game Love Nikki Mod Apk"