Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Daftar Riwayat Hidup Tulis Tangan Lulusan SMK

Contoh daftar riwayat hidup tulis tangan lulusan smk kami rangkum untuk mempermudah rekan Lulusan diploma dalam submit lamaran kerja. Alasannya karena banyak dari kalian tidak memahami apa manfaat dalam membuat daftar riwayat hidup justru menjadi syarat mutlak pada setiap lowongan kerja.

Bukan karena lulusan smk yang salah dalam mengirim daftar riwayat hidup. Namun kesalahan pada diri kalian sendiri bahwa tidak memperdulikan point penting yang membuat pihak Perusahaan memiliki rasa penasaran terhadap cv yang kalian kirim.

Ada beberapa contoh daftar riwayat hidup lulusan smk yang kami lihat di Internet, namun masih ada beberapa point yang sebenarnya harus diperbaiki. Misalnya pada penulisan riwayat pendidikan, masih saja ada yang mencontohkan dimulai dari penjelasan TK atau SD yang pernah dijalankan.

Padahal pendidikan tingkat tk maupun sd tidak begitu diperdulikan oleh recruiter untuk berada pada daftar riwayat hidup tulis tangan lulusan smk yang kalian buat tersebut. Kalian harusnya sudah bisa peka terhadap kemauan pihak recruiter.

Berikut contoh daftar riwayat hidup tulis tangan lulusan smk yaitu untuk mempermudah dan menambah daya jual diri kalian kepada Recruiter.

Daftar riwayat hidup

Pertanyaan kami, siapa yang sampai hari ini para lulusan smk tidak mengerti cara menulis daftar riwayat hidup yang baik dan benar? Mungkin apabila kalian adalah salah satu orang yang tidak mengerti, berikut kami rangkum beberapa contoh yang bisa kamu lihat.

DAFTAR RIWAYAT HIDUP
LULUSAN SMK


RIWAYAT DIRI

Nama : Ngarsiono

Tempat, tanggal lahir : Bojoneroro, 3 Maret 1984

Jenis kelamin : Laki laki

Agama : Islam

Negara : Indonesia

Alamat : Desa Rumawah

Nomor telfon : 0822 4570 4195

RIWAYAT KERJA

  1. Nama perusahaan : PT Mega Petro Synergy
    Nama proyek : EPC1, Proyek Banyu Urip
    Jabatan : Helper Brushing
    Periode : 2021 - Sekarang
    Keterangan : Selesai
  2. Nama perusahaan : PT PP
    Nama proyek : Penyiapan wellpad tiung biru
    Jabatan : Administrasi
    Periode : 2019 - 2020
    Keterangan : Selesai
  3. Nama perusahaan : PT Triparta
    Nama proyek : Banyu urip
    Jabatan : Helper
    Periode : 2017 - 2018
    Keterangan : Selesai

RIWAYAT PENDIDIKAN

  1. SMK Teladan 305 Jurusan Akutansi
  2. SMP 253 Ciganjur
  3. SD 02 Cipedak.

Demikian daftar riwayat hidup Ngarsiono. Saya buat dengan sesungguhnya.

Hormat saya,
Ttd daftar riwayat hidup
NGARSIONO

Daftar riwayat hidup lulusan smk dikertas folio

Mungkin ada beberapa Contoh Daftar Riwayat Hidup yang bisa lulusan diploma sampaikan pada kesempatan kali ini untuk Anda Lulusan SMK. Kata kata about me yang tertera juga begitu simple dan tidak melantur kesana kemari yang bisa membuat pihak Recruiter merasa enggan untuk membacanya.

Jobseker dapat melihat contoh daftar riwayat hidup lulusan smk dikertas folio dibawah ini, agar saat kamu menulis ada panduan untuk penempatan daftar isi yang harus diketikkan.

contoh daftar riwayat hidup tulis tangan lulusan smk
contoh daftar riwayat hidup dikertas folio via Lazy

Contoh daftar riwayat hidup dikertas hvs

Jangan sampai daftar riwayat hidup tulis tangan yang kalian buat diabaikan oleh Recruiter. Mulai dari sekarang kalian para lulusan smk harus mulai belajar memahami dan mencermati dari pengalaman yang sudah dialami. Jangan kalian hanya merasa masa bodoh.

Selain contoh daftar riwayat hidup dikertas folio, lulusan smk juga bisa membuatnya pada kertas hvs. lulusan smk bisa melihat contoh yang telah kami berikan dibawah ini.

Contoh daftar riwayat hidup
Contoh daftar riwayat hidup lulusan smk

Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Lulusan SMK

Berikut kami buatkan video bagaimana cara membuat daftar riwayat hidup lulusan SMK, namun dalam kesempatan kali ini metode yang dipaparkan bukan dengan tulis tangan. Kami menjelaskan kepada Anda tentang step-step dalam pembuatan melalui microsoft word.

Yang akan didapatkan pada video tersebut antara lain:

  • Template cv lulusan smk menarik
  • Mengerti cara membuat daftar riwayat hidup di word
  • Memahami dalam penulisan point dalam daftar riwayat hidup
  • Membuat HRD tertarik dengan Anda
  • Dipanggil interview.

Daftar riwayat hidup tersebut adalah contoh yang kami berikan supaya penulisan yang kamu lakukan dirumah dapat dikerjakan dengan mudah, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan karir kalian dimasa mendatang dapat berjalan dengan lancar.

Mungkin itulah contoh cv lamaran kerja dan tulis tangan untuk lulusan smk semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian.

Baca juga: Contoh Cv Lamaran Kerja HSE

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Contoh Daftar Riwayat Hidup Tulis Tangan Lulusan SMK"