Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Drama Adaptasi Webtoon

Drama adaptasi webtoon yang dahulunya komik romantis memang paling menarik untuk Lulusan diploma bahas. Jalan cerita yang tidak membosankan dan karakter yang dibuat sedemikian rupa eloknya, membuat pembaca jadi berharap komik favorit mereka dijadikan drama. 

Sudah banyak drakor webtoon yang dibuat dari adaptasi webtoon – kakaopage dengan berbagai genre, mulai dari genre romantis, BL manhwa, thriller, mystery, horor, action bahkan sampai dengan fantasi. 

Cerita yang disajikan drakor dari webtoon pun beragam, mulai dari yang santai hingga menegangkan. Namun kali ini, saya akan sedikit membahas drama adaptasi webtoon – kakaopage dengan genre romantis yang bikin baper sepanjang masa.

What’s Wrong With Secretary Kim ?

What’s Wrong With Secretary Kim

Drakor adaptasi webtoon tentang komik ini ada di kakaopage yang akhirnya di adaptasi menjadi drama romantis. Nah webtoon kakaopage ini badai dan diperani oleh dua orang yang dibilang uwaw.

Webtoon yang dijadikan drama tersebut tentang percintaan di area perkantoran, antara boss dengan sekretarisnya. dibumbui adegan komedi yang membuat penonton tertawa terpingkal – pingkal, baik oleh pemeran utama maupun pemeran pendukung.

My ID Is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty

Drakor yang diangkat jadi webtoon berikutnya dengan judul webtoon I Am Gangnam Beauty ini menceritakan tentang seorang gadis yang kurang beruntung memiliki wajah yang tidak menarik. Kehidupan sekolahnya menjadi seperti neraka karena penghinaan yang tidak pernah berakhir semenjak ia menginjakkan kaki di sekolah. 

Setelah lulus SMA, gadis yang bernama Kang Mirae ini kemudian melakukan operasi plastik hingga orang – orang tidak mengenali wajahnya. Ia ingin memulai kehidupan barunya di bangku kuliah dengan wajah baru.

Ternyata ketika di kampus, ia bertemu dengan anak laki – laki yang dulu pernah satu sekolah dengan dirinya, yakni Do Kyung Suk. Akankah akhir kisah mereka menjadi happy ending ? Jangan lupa baca film adaptasi webtoon i am gangnam beauty.

True Beauty

My ID Gangnam Beauty

Drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul di webtoon Indonesia The Secret of Angel ini meraih peringkat tertinggi di webtoon romantis. Pemeran utamanya adalah gadis cantik yang wajahnya kurang sempurna, namun karena ia pandai ber make up, wajahnya berubah 180 derajat menjadi sangat cantik. 

Kecantikannya begitu terkenal hingga ia memiliki banyak pengikut di instagram. Lim Jukyung, sang pemeran utama wanitanya, di sandingkan dengan Lee Suho, laki – laki tampan yang pendiam namun perhatian, ditambah dengan pemeran utama laki – laki yang kedua, Han Seojun, laki – laki dengan tampang bad boy.

Disini penonton dan pembaca akan terbagi menjadi dua kubu, yang satu mendukung suho, yang lainnya mendukung seojun. Ditambah lagi pemeran untuk dramanya memang benar – benar tampan dan cantik. Membuat drama ini semakin populer semenjak episode pertamanya dimulai, bacalah drama yang diangkat dari webtoon.

Extraordinary You

Extraordinary You

Drama yang diambil dari webtoon komik satu ini bisa kalian baca di kakaopage, menceritakan tentang drama percintaan anak sekolah, dimana mereka menyadari bahwa mereka adalah karakter komik yang harus melakukan adegan demi adegan sesuai dengan alur yang dibuat oleh komikus.

Business Proposal

Business Proposal

Drama dengan judul kakaopage The Office Blind Date yang satu ini tentang kisah percintaan antara calon penerus perusahaan dengan salah satu anak buahnya. Lagi – lagi di area perkantoran, mereka bertemu di suatu kencan buta dan berakhir bersama. 

Alurnya klasik dan mudah ditebak. Jalan cerita yang diangkat pun ringan namun membuat penonton tetap betah menonton sampai dengan episode akhir. Langsung saja bila penasaran cekidot tonton dan kamu bisa juga ke webtoon yang akan dijadikan drama lainnya.

Nevertheless

Nevertheless

Drama adaptasi webtoon kali ini komik nevertheless yang membuat emosi pembacanya. Pemeran utama wanita yang selalu disakiti oleh pria, dipermainkan oleh playboy kelas kakap, dimana ia ingin menjalin hubungan dengan banyak wanita namun tidak ingin adanya ikatan. 

Akhirnya pemeran utama wanita mengalami kebingungan yang luar biasa. Untuk kisah akhirnya bagaimana, silahkan baca komiknya di drama yang diadaptasi dari webtoon webtoon atau tonton dramanya.

Orange Marmalade

Orange Marmalade

Drakor adaptasi webtoon ini termasuk komik yang sudah jadul karena dirilis saat aplikasi webtoon baru – baru saja diluncurkan di Indonesia. Akan tetapi webtoon ini sudah dijadikan drama. Menceritakan tentang percintaan anak sekolah, antara gadis vampir dengan manusia biasa. 

Tentu saja banyak pergelutan yang di alami oleh mereka berdua untuk menyatukan hubungan mereka. Pertentangan, penghinaan dan lain sebagainya mereka hadapi dengan setegar mungkin. Kisahnya bisa kalian baca atau tonton ya webtoon yang dijadikan drama.

Yumi’s Cells

Yumi’s Cells

Film adaptasi webtoon Yumi’s cells ini menceritakan tentang sel – sel aktif yang ada ditubuh Yumi, sang pemeran utama wanita. Webtoon ini sudah diadaptasi menjadi drama yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Bukan hanya itu yumi's cells menurut saya drama adaptasi webtoon nya sangat seru, kamu harus lihat. Tidak usah berlama dan memikirkannya. Pasti kamu tidak akan menyesal.

Cheese In The Trap

Cheese In The Trap

Kenapa senior ganteng itu begitu suka aku ? Tidak ada yang kalah gannteng, drama ini membuat bahagia. Selain dari pada itu lulusan diploma menonton sangat mendalami. Rupayanya karena drama yang seru tersebut. Apakah Jung sengaja ? Ataukah Seol hanya berprasangka ?

Touch Your Heart

Touch Your Heart

Oh Jin Shim, apakah kalian telah mengetahui orang ini? Ya benar sekali biasanya aktris ini dipanggil Oh Yoon Seo. Seorang aktris yang terkenal akan kecantikannya. Banyak orang bertanya apa ia bisa akting, kayanya seperti orang baru yang terjun memerankan film. Masih kaku dan cukup aneh.

Nah pada saat ini drinya muncul, lalu apakah akting masih kaya dulu. Semua orang menganggap tidak ahli, dan sebaiknya diperankan oleh orang lain yang bisa mendalami akting yang pas. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka ?

Nah dari kesepuluh drama adaptasi webtoon, mana yang telah kalian tonton?

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "10 Drama Adaptasi Webtoon"