Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Desember menjadi suatu ibadah yang waktunya sangat strategis. Alasannya dibulan Desember ini merupakan waktu yang bertepatan dengan libur panjang di Indonesia. Maka dari itu Anda harus meluangkan moment tersebut untuk pergi umroh bulan Desmber.

Untuk mendapatkan paket umroh Desember yang berkualitas dan memiliki harga terjangkau. Anda perlu mengkroscek dan mencari travel umroh mana yang cocok dan terpercaya.

Pada prinsipnya umroh bulan Desember ini kita niatkan untuk ibadah. Jangan sampai Anda terkecoh bahwasanya menganggap umroh adalah suatu liburan semata yang mengisi waktu liburan Anda.

Dalam kesempatan kali ini Lulusan diploma akan merekomendasikan Paket Umroh Desember yang diselenggarakan oleh PT Alhijaz Indowisata.

Rekomendasi paket umroh Desember di PT Alhijaz Indowisata ini saya rangkum karena perusahaan tersebut menyajikan paket yang sangat murah dan efisien.

Paket Umroh Desember

Mengapa Umroh di Bulan Desember

Nah pertanyaan ini sering ditanyakan oleh jamaah umroh, mengapa umroh di bulan Desember. Apakah umroh di bulan tersebut ada perbedaan dengan bulan lainnya. 

Berikut beberapa alasan dan keuntungan apabila mengikuti paket umroh desember.

(1) Harga Terjangkau

Paket umroh Desember di PT Alhijaz Indowisata saya anggap harganya sangat terjangkau dan tidak menghabiskan isi kantong. Untuk kamu yang masih kebingungan mencari jasa travel umroh di bulan desember, Alhijaz Indowisata adalah tempat terbaik yang saya anggap terjangkau.

Banyak orang yang sangat berharap untuk melaksanakan ibadah umroh, dari yang memiliki duit cukup maupun tidak.

Sebaiknya Anda bersyukur apabila diberikan kelebihan yaitu dengan memiliki uang yang cukup untuk melaksanakan ibadah yang satu ini.

Karena diluar sana banyak saudara muslim kita yang ingin melakukan umroh bulan desember namun tidak memiliki biaya untuk melaksanakannya.

Ada beberapa paket yang mungkin cocok untuk dipilih untuk para jamaah umroh yang akan melaksanakan pada bulan Desember.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa saja Anda langsung mengungjungi website resmi pusat umroh terbaik pada laman travelumrohhajiku.com

(2) Waktu Umroh Relevan

Biasanya Anda kebingungan untuk mencari waktu umroh yang tepat karena selalu bersinggungan dengan waktu kerja. Banyak juga perusahaan yang memperbolehkan karyawannya untuk melakukan izin yang bisa dibilang lama.

Nah di bulan Desember adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan umroh, karena dibulan tersebut banyak waktu libur ataupun tanggal merah yang dapat Anda manfaatkan untuk menyempatkan diri melaksanakan ibadah umroh.

Jangan sampai liburan yang Anda miliki pada bulan desember tidak dimanfaatkan dengan sesuatu yang bernilai harganya. Oleh karena itu kami merekomendasikan Anda untuk melaksanakan umroh bulan desember karena banyak keuntungan yang akan didapatkan pada bulan tersebut.

(3) Mendapatkan Cuaca yang Bersahabat

Nah dibulan Desember cuaca saat umroh adalah yang terbaik, disana bertepatan dengan suasana yang dingin dan tidak terlalu panas. Jika Anda melakukan ibadah pada bulan tersebut sangatlah cocok dan tepat. Apalagi Anda adalah seorang yang tidak kuat dengan cuaca yang begitu panas.

Mungkin banyak yang telah memaparkan pengalamannya saat melaksanakan umroh bulan desember secara terperinci, mereka menceritakan bagaimana cuaca saat disana. Pengalaman tersebut bisa dijadikan bahan acuan Anda sebelum menentukan waktu yang tepat.

(4) Mendapat Banyak Pilihan Paket Umroh

Paket umroh bulan desember yang akan diselenggarakan oleh PT Alhijaz Indowisata memiliki banyak pilihan. Anda bisa memilih paket yang cocok dengan dompet. Ada juga pilihan umroh yang sekaligus untuk wisata ke negara tetangga seperti turki.

(5) Beribadah Dengan Nyaman

Dibulan desember biasanya Anda dapat beribadah dengan nyaman, apalagi saat melaksanakan umroh di kota suci. Dari pada menggunakan waktu dengan sesuatu yang tidak bermanfaat alangkah baiknya Anda melakukan hal tersebut dengan nilai positif yaitu dengan melaksanakan umroh dibulan desember.

Daftar Paket Umroh Desember

Ada tiga paket umroh desember yang bisa Anda pilih. Pastinya pilihan tersebut bisa kalian sesuaikan dengan kondisi pribadi masing masing. Untuk pilihan paket tersebut bisa Anda lihat pada website resmi travelumrohhajiku.com atau penjelasan dibawah ini:

(1) Paket Umroh ⭐⭐⭐⭐⭐

Untuk paket umroh desember yang pertama yaitu dengan kategori bintang lima, apa saja yang didapatkan pada pilihan tersebut?

(1.a) Paket Rahmah 9 Hari

  • Durasi ibadah selama 9 hari pulang pergi
  • Di kota Mekah Anda akan tidur di hotel Sofwah Royal Orchid
  • Di kota Madinah Anda akan tidur di hotel Al Rawda
  • Untuk pesawat yang akan ditumpangi dalam keberangkatan yaitu direct menggunakan maskapai Saudia Airlanes.

(1.b) Umrah + Turki 14 Hari

  • Selain umroh, Anda juga bisa berwisata ke negara Turki
  • Biaya tidak menguras dompet
  • Untuk jadwal keberangkatan di bulan Desember
  • Di mekah Anda akan tidur di hotel bintang lima yaitu Sofwah Royal Orchid
  • Di madinah pun demikian dengan hotel bintang lima yaitu Al Rawda Royal Inn

(2) Paket Umroh Populer ⭐⭐⭐⭐

Untuk paket umroh desember kedua yaitu dengan bintang empat yang pastinya populer untuk Anda pilih, berikut pilihan paket tersebut:

(2.a) Paket Uhud 9 Hari

  • Melakukan pulang pergi selama 9 hari
  • Saat di mekah menginap di hotel majastic
  • Saat di madinah menginap di province al sham
  • Biaya relevan.

(2.b) Umroh + Turki 14 Hari

  • Untuk waktu umroh dan ke turki durasinya yaitu 14 hari
  • Bisa sekalian traveling
  • Menginap di royale majestic saat di mekah
  • Menginap di province al sham saat di madinah
  • Menggunakan maskapai turkish airlines.

(3) Paket Umroh Reguler ⭐⭐⭐

Ketiga yaitu paket umroh desember dengan harga reguler yang pastinya dapat membuat Anda ingin memilihnya, apa saja paket tersebut? Berikut penjelasannya:

(3.a) Umroh + Thoif 10 Hari

  • Umroh dilakukan selama 10 hari
  • Anda dapat umroh sekaligus thoif
  • Harga yang relatif murah
  • Cocok untuk ibadah di bulan Desember.

(3.b) Umroh + Thoif 12 Hari

  • Dilaksanakan selama 12 hari
  • Sekaligus thoif
  • Menginap di hotel Fajar Badea 2 saat di mekah
  • Menginap di hotel Concorde Madinah.

Tips Memilih Travel Umroh

Diatas sudah dipaparkan secara lengkap untuk paket umroh desember yang diselenggarakan oleh PT Alhijaz Indowisata. Selanjutnya kita akan membahas mengenai beberapa tips dalam memilih travel umroh untuk Anda yang saat ini sedang kebingungan, jangan sampai salah dalam memilihnya karena bisa saja berakibat kerugian bagi diri Anda sendiri. Berikut rekomendasi dari kami.

(1) Pilih Travel Umroh Berakreditas Baik

Ternyata travel umroh hampir sama dengan universitas, dalam usaha ini mereka juga dituntut untuk melakukan akreditasi bagi Perusahaan yang dikelolanya tersebut. Maka dari itu untuk Anda yang akan memilih jasa umroh. Usahakan pilihanmu telah memiliki akreditas yang baik.

Akreditasi terbaik dipegang dengan penilaian A. Sebelum kamu memilihnya, alangkah baiknya cari terlebih dahulu perusahaan yang mengelola tersebut. Akreditasi apa yang mereka dapatkan.

Itulah mengapa diatas kami merekomendasikan PT Alhijaz Indowisata, karena perusahaan tersebut telah kami anggap baik karena memiliki akreditas A yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama RI.

(2) Pilih Travel Umroh Yang Telah Terdaftar di PPIU

Untuk tips cara memilih travel umroh yang baik kedua yaitu dengan memeriksa apakah perusahaan tersebut telah terdaftar pada PPIU. Pengertian dari PPIU adalah penyelenggara perjalanan ibadah umroh.

Anda dapat memeriksa terlebih dahulu sebelum memilih travel umroh ya!

Caranya cukup mudah kok, Anda tinggal download aplikasi umrah cerdas di playstore, buka aplikasi tersebut, pilih menu PPIU dan tinggal cari saja nama perusahaan jasa travel yang akan kalian ikuti tersebut untuk melakasanakan berjalanan umroh.

(3) Memiliki Riwayat Yang Baik

Untuk point ini juga sangatlah penting, Anda harus melihat apakah travel paket umroh desember tersebut memiliki riwayat perjalanan yang baik. Pastikan juga apakah ada keluhan dari pelanggannya, jangan sampai keluhan yang dirasakan tersebut menimpa diri Anda juga.

(4) Travel Umroh Tidak Pernah Tersandung Kasus

Apakah Anda pernah mendengar atau melihat di tv bahwa ada travel umroh yang pernah tersandung kasus hukum? Ada yang kasusnya membawa uang para jamaah ataupun kasus lainnya. Oleh karena itu sebelum kamu memilih paket umroh di bulan desember, Anda harus benar benar memeriksa apakah travel yang akan kalian ikuti itu baik dimata hukum.

(5) Usahakan Travel Umroh Memiliki Lisensi Provider Visa Umroh

Nah untuk tips yang terakhir ini juga sangat penting, usahakan jasa yang akan Anda pergunakan memiliki provider visa umroh. Ini sangat penting, karena dari sini Anda dapat memastikan bahwa perusahaan tersebut memiliki dokumen legalitas yang baik.

Selain daripada itu, masih banyak lagi persyaratan yang harus dipenuhi oleh jasa umroh untuk mendapatkan lisensi tersebut yang mana apabila telah memenuhi syarat tersebut bisa menambah keyakinan Anda bahwa jasa tersebut layak untuk diikuti.

Nah mungkin itulah penjelasan yang dapat Lulusan diploma rangkum mengenai paket umroh desember, keunggulan umroh di bulan desember serta tips memilih travel umroh yang bisa Anda baca. Semoga bermanfaat.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Paket Umroh Desember"