Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Webtoon Balas Dendam Dengan Karakter Utama Yang Badas

Komik balas dendam? Kali ini Lulusan diploma akan membahas rekomendasi webtoon balas dendam yang benar – benar epic. Biasanya, pembaca menyukai cerita klasik dengan karakter utama yang protagonis dan polos. 

Saat ini, banyak webtonist yang membuat komik balas dendam dengan pemeran utama yang cerdik, licik bahkan sadis. Namun bukanny a membenci sang karakter utama, pembaca malah semakin menyukai dan mendukung agar “musuh” dari pemeran utama jatuh terpuruk.

Nah, Sebelum membaca tentang balas dendam rekan Lulusan diploma juga dapat melihat dan merasakan Manhwa Romantis yang telah kami sajikan. berikut ini akan saya beberkan beberapa rekomendasi webtoon bertema balas dendam yang bikin pembaca menjadi emosi tingkat dewa. Simak sebagai berikut ya :

Marry My Husband

Marry My Husband (1)

Webtoon balas dendam yang pertama adalah Kang Ji Won kembali ke 10 tahun yang lalu. Sebelumnya ia tewas menggenaskan setelah menyaksikan perselingkuhan suaminya dengan sahabat dekatnya selama ia menginap di rumah sakit. 

Jiwon kembali ke masa sebelum ia memutuskan untuk menikahi suaminya. Yakni saat mereka masih berpacaran dan bekerja di sebuah perusahaan yang sama. Karena berniat mengubah jalan cerita hidupnya agar tak berakhir tragis, 

Jiwon mengatur skenario sedemikian rupa agar Soomin, sahabatnya, menikahi suaminya menggantikan dirinya. Jiwon begitu ingin membalaskan dendamnya pada Soomin, karena banyak sekali campur tangan Soomin dalam hidup Jiwon yang membuat hidupnya hancur berantakan. Kini, Kang Jiwon akan membalaskan dendamnya.

Kisah manga balas dendam yang di lancarkan oleh Kang Jiwon sangat seru dan menegangkan. Pembaca akan di buat tertawa berbinar – binar melihat Soomin yang masuk ke dalam perangkap yang telah Jiwon siapkan dengan matang. Apa sajakah bentuk perangkapnya ?

Perfect Marriage Revenge

Webtoon Balas Dendam (2)

Kedua rekomendasi manga balas dendam yaitu dimulai dari kisah Meninggal di hari ulang tahunnya. Ya, ini adalah webtoon dengan tema reinkarnasi dan pembalasan dendam antara kakak dengan adik. Adik dari pemeran utama wanita, membuat suami sang pemeran utama berpaling dan terus mengejar dirinya. Tentu saja hal ini membuat sakit hati yang tak terlukiskan rasanya.

Setelah kembali ke masa lalu, Lee Joo, karakter utama wanita, melakukan kerja sama dengan calon suami sang adik. Apakah balas dendamnya pada sang adik akan terbalaskan ? Ataukah ia akan jatuh cinta pada partner kerja samanya ? Atau malah sang adik lebih cerdik ? Apakah kamu akan membaca rekomendasi manga balas dendam yang satu ini?

Men of the Harem

Komik Balas Dendam (3)

Kisah ketiga tentang komik bertema balas dendam dimulai saat di tinggal menikah dengan sang kekasih, membuat Latrasil ingin melakukan balas dendam yang akan membuat sang mantan menyesal seumur hidup. Latrasil yang pandai berpolitik, mencalonkan diri menjadi kaisar berikutnya. Latrasil akhirnya menjadi kaisar selanjutnya sesuai dengan rencananya. 

Untuk pertama kalinya, ia menginginkan selir laki – laki untuk menemani dirinya sekaligus memperkuat sistem politiknya di kekaisaran. Melihat hal ini, tentu terdengar sampai ke telinga sang mantan. 

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya dari kisah komik bertema balas dendam ini? Apakah balas dendamnya berlanjut ? Atau Latrasil bisa balikan lagi dengan sang mantan ?

Handsome and the Beast

Webtoon Balas Dendam (4)

Berbeda dengan cerita reinkarnasi sebelumnya, kali ini komik kelahiran kembali dan balas dendam di lakukan oleh seorang putri buruk rupa yang selama hidupnya di lupakan oleh pihak kerajaan. Putri Alexa, mencukur habis seluruh bulu – bulu di tubuhnya dan mengubah pandangan orang lain terhadap dirinya selama ini.

Putri Alexa sendiri merupakan isekai yang ingin mendapatkan kembali posisinya sebagai anak raja. Suatu hari, ia bertemu dengan Great Duke yang sama – sama memiliki kutukan. Apa yang akan terjadinya berikutnya dari kisah komik kelahiran kembali dan balas dendam berikut ini?

I Wanna Be U

Webtoon Balas Dendam (5)

Balas dendam manga tentang Medeia, seorang putri dari bangsawan yang mempunyaui kecerdasan baik dalam bidang akademik mau pun non akademik. Ia telah bertekad untuk menjadi putri mahkota. Suatu hari, di adakan sayembara pemilihan putri mahkota. 

Medeia telah mengikuti semua seleksi dan semua orang tahu bahwa Medeia unggul di segala bidang. Tiba di akhir pengumuman pemenang, ternyata Medeia tidak di nyatakan lolos sebagai putri mahkota. Akan tetapi kandidat lain, Psyche, yang akan menjadi putri mahkota selanjutnya.

Medeia akhirnya memiliki dendam kesumat terhadap Psyche. Ia akan membalaskan dendamnya untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya dari Psyche. Namun, apakah Medeia mampu melakukan balas dendamnya dengan mulus ? 

Apakah putra mahkota, Iaros, akan diam saja melihat tingkah Medeia ? Apakah Psyche akan menerimanya begitu saja ? Maukah kamu membaca balas dendam manga yang kami rekomendasikan ini?

Loser Life

Manga Balas Dendam (6)

Komik bertema balas dendam tentang Jang Ancheol, seorang perundung di masa SMA-nya, membuat luka yang begitu dalam pada Kim Jinwoo. Kini, setelah bertahun – tahun  lulus dari SMA, Kim Jinwoo bertemu lagi dengan Jang Ancheol dan kawan – kawannya. 

Mereka hidup dengan sukses, sedangkan Kim Jinwoo, orang yang selama ini mereka bully, hidup sengsara dan tak memiliki pekerjaan apa pun. Kim Jinwoo yang mempunyai dendam kesumat di dalam hatinya, mengakhiri hidupnya sambil mengutuk Jang Ancheol.

Setelah membuka mata, Jang Ancheol berada di dalam tubuh Kim Jinwoo. Mendapatkan tugas untuk mengubah masa depan, Jang Ancheol harus menyelesaikan kejadian demi kejadian yang membuat kehidupan Kim Jinwoo hancur berantakan.

Lalu bagaimana kehidupan Jang Ancheol selanjutnya dari kisah komik bertema balas dendam? Apakah misi yang di berikan Kim Jinwoo akan berakhir sukses ?

Reawaken Man

Manhwa Balas Dendam (7)

Balas dendam komik menceritakan tentang laki – laki dewasa dengan segudang masalah. Selalu berurusan dengan preman dan orang – orang kriminal. Berakhir dengan tewas terbunuh, namun tiga hari kemudian ia bangkit kembali dengan tubuh utuh dan sempurna tanpa luka. 

Kejadian ini terjadi berulang kali. Balas dendamnya belum terbalaskan. Akankah semua dendamnya terbalas dengan sempurna sesuai rencananya ?

Attention Seeker

Manga Balas Dendam (8)

Lagi – lagi komik tentang balas dendam antara korban bullying dengan pembully-nya. Kali ini korbannya bernama Eunsang Lee, seorang pelajar yang selalu di tindas dan di siksa oleh murid yang ada di sekolahnya. 

Suatu hari, Eunsang Lee melihat sebuah acara TV “Coming Fist”, dengan mengumpulkan tekad dan keberanian yang tersisa dalam dirinya, ia mengikuti acara tersebut dan menjadi murid atlet UFC terbaik se-Korea.

Selesai mengikuti acara tersebut, Eunsang Lee kembali ke sekolahnya dan melangsungkan rencana balas dendamnya terhadap murid – murid sekolah yang dulu pernah menindasnya. Tak boleh ada yang terlewat satu pun. Kami merekomendasikan komik tentang balas dendam ini karena begitu menarik.

Dateclip

Manhwa Balas Dendam (9)

Webtoon balas dendam kesembilan tentang Lee Bohae, seorang aktris reality show, sedang berada dalam fase terpuruk dalam hidupnya. Bagaimana tidak, Lee Bohae di fitnah menjadi penyebab bunuh dirinya Oh Hanjoo, pasangan settingannya saat drama reality show di tayangkan. 

Lee Bobae terus mencoba bangkit dan mencari sumber masalah yang memfitnahnya dengan alasan yang keji tersebut. Ia mulai membuka tabir haters-nya satu per satu di hadapan publik. Bagaimana akhir kisah webtoon balas dendam ini?

The Wife

Webtoon Balas Dendam (10)

Terakhir komik balas dendam ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang istri terhadap suami dan keluarganya. Kim Dayoung, sang pemeran utama wanita, di tipu mentah – mentah setelah di permainkan perasaannya dengan begitu kejam. 

Habis manis, sepah di buang, begitulah peribahasa yang cocok untuk kondisi yang di alami oleh Kim Dayoung. Kini, semua siasat balas dendam telah di atur dengan rapi dan tanpa celah. Akankah sang suami dan keluarganya akan terperangkap ? Atau adakah beside story yang tidak Kim Dayoung, ketahui ?

Nah, itu saja dulu rekomendasi webtoon dengan tema balas dendam dari saya. Ada begitu banyak webtoon dengan tema yang sama, namun selera tentu masing – masing orang berbeda. Silahkan tinggalkan judul webtoon dengan tema balas dendam yang kamu anggap paling seru di kolom komentar ya.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "10+ Webtoon Balas Dendam Dengan Karakter Utama Yang Badas"