Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

18+ Aplikasi Streaming Anime Terbaru Rekomendasi Google Play

 Streaming Anime Apk yang akan kami rekomendasikan semuanya dapat Anda dapatkan melalui Google Playstore maupun download melalui website resminya. Nah bagi Anda yang ingin menonton stream anime langsung di Android mungkin beberapa aplikasi nonton anime yang akan kami bahas bermanfaat.

Streaming anime apk memang sangat dibanjiri penonton yang berasal dari Indonesia, karena masyarakat kita sendiri tidak mau kerepotan untuk mencari cara bagaimana dirinya bisa dengan mudah untuk menikmati tontonan yang disukainya.

Oleh karena itu mereka lebih memilih menontonnya melalui aplikasi nonton anime yang sudah disediakan. Bahkan saat ini juga aplikasi tersebut sudah banyak yang tersedia di Playstore. Anda dapat dengan mudah mendapatkan dan download aplikasi tersebut.

Kali ini pembahasan kita adalah streaming anime apk, namun pada artikel sebelumnya lulusan diploma juga telah merekomendasikan 5 Aplikasi Komik BL Untuk Fujoshi & Aplikasi Baca Komik Online yang bisa kamu baca dalam artikel tersebut.

Bagi Anda yang masih kebingungan, berikut akan kami sampaikan 18 Rekomendasi streaming anime apk yang bisa kalian tonton melalui Android.

[1] Bstation

Aplikasi Nonton Anime 001

Bstation adalah streaming anime apk yang sangat cocok untuk Anda komunitas wibu dan anime. Di dalam apk tersebut Anda juga dapat berkomentar secara live dan terhubung dengan orang yang juga sedang menonton judul yang sama.

Besar kapasitas memori yang dibutuhkan apabila Anda download aplikasi nonton anime Bstation adalah 45 MB, yang mana kapasitas tersebut tidak akan membutuhkan banyak ruang di hanphone Anda.

Bstation menjadi pilihan para penggemar anime, saat menonton di apk tersebut juga Anda dapat memilh resolusi dari yang paling tinggi bahkan resolusi rendah.

Tidak usah kebingungan untuk masalah biaya, karena Bstation adalah aplikasi anime gratis. Yang berarti Anda dapat menonton dengan puas.

Untuk yang masih kebingungan download aplikasi nonton anime, Anda bisa mendapatkannya melalui Playstore dan silahkan lakukan pencarian Bstation.

Keterangan Bstation
Developer VAKABIIN OTE Ltd
Ukuran 45 MB
Jumlah Ulasan 4.3 (331.000)
Android Instal 10.000.000 +

Download streaming anime apk Bstation: Download Bstation Apk https://bit.ly/3ydwflo

[2] Streaming Anime

Aplikasi Nonton Anime 002

Dari nama streaming anime apk saja Anda dapat mengetahui bahwa apk tersebut adalah aplikasi nonton anime legal. Yang mana ini dapat Anda dapatkan secara gratis dan tidak dipungut uang apabila ingin menontonnya dengan kualitas yang standar.

Namun walaupun standar, aplikasi nonton anime tersebut telah di design sedemikian rupa agar penontonnya bisa dengan nyaman mendapatkan apa yang mereka mau.

Ditambah lagi nonton streaming anime ini sudah 1 juta orang yang mendownloadnya. Berarti apk tersebut sangatlah bagus dan membantu para pemiliknya.

Kelebihan nonton streaming anime ini Anda bisa dengan mudah menonton untuk episode selanjutnya tanpa keluar dan memilh menu seperti aplikasi lain.

Iklan yang tampilpun untuk aplikasi nonton anime streaming ini tidak terlalu berlebihan, dalam satu episode biasanya hanya muncul satu atau dua iklan saja dan bisa menambah kenyamanan saat menonton.

Untuk Anda yang sampai saat ini masih kebingungan rekomendasi streaming anime apk yang cocok. Ini yang sangat kami rekomendasikan karena tidak terlalu ribet dan bertele tele.

Keterangan Stream Anime
Developer Nonton Anime
Ukuran 9.7 MB
Jumlah Ulasan 4.1 (104.000)
Android Instal 1.000.000 +

Download aplikasi nonton streaming anime Download Stream Anime Apk https://bit.ly/3ulkzfs

[3] AnimeIndo

Aplikasi Nonton Anime 003

Siapa yang tidak tau  streaming anime apk yang satu ini? Ya benar, Animeindo apk adalah sebuah wadah untuk para wibu maupun sejenisnya untuk mendapatkan tontonan yang mereka inginkan. Judul anime yang tersedia pada apk tersebut juga sangat banyak. Sehingga apapun yang akan Anda cari bisa didapatkan disini.

Tampilan yang menyejukkan mata sangat memanjakan Anda untuk tetap berlama lama didalamnya, tidak hanya satu warna yang bisa dipilih. Tampilan aplikasi nonton anime ini juga dapat diganti dengan menyesuaikan keinginan Anda.

Untuk Anda yang ingin memilih genre sesuai keinginan, AnimeIndo memiliki beberapa pilihan genre dimana semua itu disediakan secara lengkap. Namun ada beberapa keluhan untuk yang mendapatkannya secara gratis yaitu fitur iklan yang agak berlebihan.

Kelebihan aplikasi nonton anime ini juga memiliki stock judul yang masih ongoing. Ini bisa menjadi pengganti aplikasi dahulu yang telah di blokir yaitu animelovers. Jadi mau tunggu apalagi? Segera dapatkan dan download aplikasinya sekarang.

Keterangan AnimeIndo
Developer Capitalism
Ukuran 8.2 MB
Jumlah Ulasan 3.8 (125.000)
Android Instal 1.000.000 +

Download  streaming anime apk  Download AnimeIndo Apk https://bit.ly/3yCqor6

[4] Vunime

Aplikasi Nonton Anime 004

Vunime adalah salah satu  streaming anime apk yang bisa Anda dapatkan melalui Playstore. Tidak perlu repot untuk mendapatkan apk yang satu ini. Banyak review dari penggunanya yang menjelaskan tentang kelebihan saat dipergunakan.

Selain dari aplikasinya yang bagus, judul anime yang telah tersedia juga sangatlah lengkap. Anda tidak perlu berpindah ke yang lainnya karena disini bisa mendapatkan judul maupun genre sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Banyak yang bilang bahwa Vunime adalah salah satu aplikasi pengganti animelover. Yang mana dahulu adalah suatu aplikasi nonton anime yang sangat terkenal karena sangatlah lengkap. Namun pada Vunime masih ada beberapa kekurangan yaitu ada sedikit bug didalamnya sehingga terkadang layar suka menjadi hitam.

Untuk aplikasi anime gratis Vunime bisa dibilang sudah sangat luar biasa karena ketersediaan serial yang cukup banyak. Untuk iklan yang muncul bagi penikmat gratisan harusnya itu adalah hal yang lumrah dan tidak mengganggu. Karena itu semua juga demi kemajuan dev penyedia aplikasi nonton anime tersebut.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan  streaming anime apk , langung saja comot aplikasi nonton anime legar gratis di playstore dengan mengetikkan Vunime pada kata pencarian.

Keterangan Vunime
Developer Anime Fans
Ukuran 12 MB
Jumlah Ulasan 4.4 (42.000)
Android Instal 500.000 +

Download streaming anime apk Download Vunime Apk https://bit.ly/3OGjXZK

[5] AnimeKu

Aplikasi Nonton Anime 005

Point kelima dari aplikasi rekomendasi tentang streaming anime apk adalah provider AnimeKu. Dimana ini adalah salah satu tempat untuk menonton segala jenis genre anime. Orang menyebutnya Animeku dengan sebutan lengkap, garibet dan tidak banyak iklan.

Tidak jauh berbeda dengan keempat rekomendasi aplikasi anime yang telah kami sebutkan diatas. AnimeKu juga memiliki judul yang superlengkap. Namun pada akhir akhir in banyak keluhan pelanggan yang diungkapkan dalam ulasan Playstore.

Mereka menyebutkan bahwa aplikasi nonton AnimeKu terkadang suka ada beberapa bug, yang mana bug tersebut muncul apabila saat menonton suatu streaming.

Namun dengan keluhan tersebut, seiring berjalannya waktu akan diperbaiki oleh si pemilik aplikasi nonton anime tersebut. Sehingga semua keluhan yang diungkapkan bisa dilakukan pengendalian sertaantisipasi berkelanjutan agar tidak terjadi hal serupa dikemudian hari.

Semua keluhan sekarang ini masih bisa ditutupi dengan streaming anime apk yang sangat relevan dan enak untuk dilihat. Serta resolusi tampilan video yang diputar juga dapat dganti dengan resolusi yang baik. Sehingga para penikmatnya dapat menonton dengan nyaman.

Keterangan AnimeKu
Developer Exy
Ukuran 10 MB
Jumlah Ulasan 3.5 (65.000)
Android Instal 1.000.000 +

Download streaming anime apk di iPhone maupun Androind Anda Download AnimeKu Apk https://bit.ly/3nvqXgb

[6] Bursanime

Aplikasi Nonton Anime 006

Bursanime adalah salah satu streaming anime apk sub Indo yang mana membuat mudah para wibu. Masalahnya bursanime menjadi pilihan terbaik yang menyajikan judul yang cukup banyak. Apapun judul yang ingin ditonton kemungkinan besar pasti ketemu di apk ini.

Sudah banyak ulasan juga di playstore yang berpendapat bahwa Bursanime manjadi salah satu aplikasi nonton anime terlaris dan terbaik. Selain judul yang sangat lengkap, ternyata juga memiliki fitur nonton yang gratis tanpa mengeluarkan uang.

Namun untuk fitur tersebut sama seperti aplikasi nonton online lainnya. Anda harus membantu si pemilik untuk mengembangkan aplikasi nonton anime tersebut dengan cara menonton bahkan klik iklan yang tayang pada tiap mulai menonton maupun di akhir.

Streaming anime apk  Coba saja Anda langsung berkunjung di playstore dan lihat ulasan para penggunanya. Ada banyak yang merespon bahwa video yang disajikan tersebut sangatlah cepat dan tidak perlu menunggu loading yang tidak jelas. Berbeda dengan aplikasi nonton anime lainnya.

Keterangan Bursanime
Developer Bursanime
Ukuran 12 MB
Jumlah Ulasan 4.3 (331.000)
Android Instal 10.000 +

Untuk Anda yang ingin menggunakan Bursanime, Download aplikasi tersebut pada link tersebut Download Bursanime Apk https://bit.ly/3OIC2GH

[7] Crunchyroll

Aplikasi Nonton Anime 007

Crunchyroll adalah streaming anime apk legal yang sekarang telah tersedia di Playstore dan Anda dapat memilikinya di Android. Namun sayang untuk aplikasi yang satu ini memiliki kekurangan untuk Anda yang hanya bisa berbahasa lokal. Crunchyroll tidak memiliki fitur terjemahan bahasa Indonesia.

Namun tidak usah khawatir, apabila ada kesulitan pasti masyarakat Indonesia sangat hebat untuk mencari jalan keluarnya. Ada beberapa tips yang telah di berikan oleh para blogger. Anda dapat mencari saja di pencarian google tentang merubah bahasa crunchyroll menjadi bahasa Indonesia.

Nah untuk kelebihan aplikasi nonton anime yang satu ini memiliki tampilan yang cukup elegan, selain itu orang yang menonton pada aplikasi ini juga berasa dimanjakan dengan fitur yang disajikan tersebut.

Kami ambil dari ulasan pengguna aplikasi crunchyroll bahwa ini adalah streaming anime apk yang sangat bagus. Mereka menganggap crunchyroll berbeda dengan yang lainnya. Namun kekurangannya hanya satu saja yaitu tidak ada terjemahan bawaan ke bahasa Indonesia.

Keterangan Crunchyroll
Developer Ellation
Ukuran 24 MB
Jumlah Ulasan 3.4 (943.000)
Android Instal 50.000.000 +

Untuk Anda yang ingin mendownload streaming anime apk di app store tentang crunchyroll atau  langsung saja dapatkan pada link berikut yang didapatkan pada playstore Download Crunchyroll Apk https://bit.ly/3I8VRVa

[8] AnimeIndo Streaming

Aplikasi Nonton Anime 008

AnimeIndo streaming adalah situs nonton anime Indo terbaik, keluhan pengguna hanyalah sedikit tentang aplikasi nonton anime yang satu ini. Banyak juga anime yang baru namun telah rilis disini. Selain itu animeIndo juga memiliki live chat dan movie.

Streaming anime apk ini juga menjadi salah satu pilihan untuk mengisi android Anda. Saat menonton pada animeIndo aplikasi Anda seperti melihat melalui tv karena kualitas videonya yang sangat jernih dan tidak mengganggu dimata.

Namun untuk Anda yang ingin mendownload video streaming anime apk yang ada didalamnya, aplikasi nonton animeIndo tidak menyediakan fitur tersebut. Anda hanya bisa untuk menonton secara langsung didalamnya.

Tidak usah khawatir tentang streaming anime apk ! video yang anda tonton didalam animeindo tidak akan menghabiskan kuota Anda kok. Untuk meminimalisir terkurasnya kuota yang banyak. Anda dapat memilih optimasi video dengan ukuran yang lebih kecil.

Keterangan Animeindo
Developer Animeindo
Ukuran 13 MB
Jumlah Ulasan 3.5 (2.000)
Android Instal 100.000 +

Silahkan download pada link berikut Download Anime Indo Apk https://bit.ly/3OBDt9H

[9] Anime Tv

Aplikasi Nonton Anime 009

Anime Tv adalah streaming anime apk wadah untuk Anda nonton anime secara gratis. Video yang disediakan juga dapat Anda download dan ditonton secara offline di Android. Banyak pelanggan aplikasi Anime Tv membuat ringkasan dan penilaian terhadap performa tersebut.

Seperti delapan aplikasi nonton anime yang telah direkomendasikan diatas. Bahwasanya Anime Tv juga memiliki salah satu kelebihan yang sama yaitu kelengkapan fitur serta judul yang Anda inginkan. Sehingga apapun judul yang akan Anda dapatkan pasti akan ketemu.

Nah selain dari pada kelebihan tersebut. Ternyata selain aplikasi nonton di smart tv, ada juga nama Anime Tv aplikasi nonton anime yang telah menyediakan subtitle yang dibentuk dalam kategori bahasa Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan untuk mengartikan dari alur cerita yang sedang ditonton.

Namun, beberapa kendala juga dikeluhkan oleh sebagian pengguna aplikasi nonton anime tv, kendala tersebut diulaskan tentang jaringan yang cukup lambat apabila saat ingin menonton. Ada juga yang menyebutkan bahwa banyak iklan yang tampil pada halaman utamanya.

Menurut kami, apabila keluhannya adalah iklan pada streaming anime apk . Itu bukanlah menjadi suatu kendala yang serius. Penyebabnya karena suatu iklan yang ditampilkan oleh pemilik ditunjukan untuk mengembangkan aplikasi yang mereka buat agar lebih baik untuk kedepannya.

Keterangan Anime Tv
Developer Anime tv HD
Ukuran 15 MB
Jumlah Ulasan 3.6 (74.000)
Android Instal 1.000.000 +

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi nonton anime stram anime tv, silahkan download melalui playstore atau link yang kami cantumkan tersebut Download Anime Tv Apk https://bit.ly/3yzQ9bG

[10] Samehadaku

Aplikasi Nonton Anime 010

Streaming anime apk kesepuluh yaitu Samehadaku, dimana tema di dalamnya menunjukan fitur gelap yang tidak sangat mengganggu di mata. Disini Anda dapat menghemat penggunaan kuota internet dengan cara meminimalisir kualitas video yang akan ditonton.

Dalam menu berbayar Anda bisa memilih berlangganan menonton tanpa adanya iklan yang muncul. Lulusan diploma menilai aplikasi samehadaku sangatlah murah, semua yang Anda keluarkan tidak akan menghabiskan uang di saku.

Namun apabila Anda hanya ingin menikmati aplikasi nonton anime Samehadaku dengan tidak mengeluarkan uang. Fitur ini juga mengoptimalkan kesesuaiannya untuk para pengguna untuk menonton seluruh video secara gratis.

Banyak pilihan genre Streaming anime apk di dalam sub yang sudah disediakan. Anda hanya dipinta untuk mencari dan memilih judul anime apa yang akan ditonton untuk menemani masa sepimu dirumah.

Keterangan Samehadaku
Developer Samehadaku official
Ukuran 13 MB
Jumlah Ulasan 3.1 (3.000)
Android Instal 100.000 +

Silahkan apabila Anda ingin mendapatkan Streaming anime apk di pc maupun Androind Anda tersebut, silahkan download melalui playstore maupun link yang kami berikan Download Samehadaku Apk https://bit.ly/3ujTVmX

[11] AnimePlay

Aplikasi Nonton Anime 011

Streaming anime apk berikutnya adalah AnimePlay dimana banyak wibu yang sering nonton disini. Ada beberapa faktor yang menjadi kelebihan aplikasi tersebut sehingga banyak pengguna betah dan tidak mau perpindah ke aplikasi nonton anime lainnya.

Ada juga beberapa live action yang disajikan dalam AnimePlay. Kamu bisa menontonnya secara stream atau langsung. Kualitas video yang ada dapat Anda pilih sesuai dengan kemauan. Bisa saja dibuat dengan kualitas yang high maupun low.

Jadi Streaming anime apk Anda tidak perlu kerepotan untuk memikirkan sisa kuota yang tinggal sedikit. Silahkan pilih saja menu untuk memperkecil kualitas video anime tersebut. Agar kuota yang disedot tidak terlalu menghabiskan kantong.

Apk nonton anime ini juga memiliki banyak submenu pilihan judul yang mana film tersebut sangatlah lengkap. Genre anime apapun yang akan Anda cari akan ditemui oleh fitur yang satu ini.

Keterangan AnimePlay
Developer Jabat Software
Ukuran 36 MB
Jumlah Ulasan 3.7 (2.000)
Android Instal 100.000 +

Jadi jangan menunggu lama untuk download aplikasi nonton anime yang kami rekomendasikan ini dengan tema AnimePlay. Berikut link download yang dapat Anda sikat : Download Anime Apk Play https://bit.ly/3AljFDe

[12] iQIYI

Aplikasi Nonton Anime 012

Streaming anime apk berikut ini telah menjadi populer sejak dirilis. Semenjak iQIYI diterbitkan sampai dengan sekarang sudah sebanyak 50 juta lebih pengguna yang menggunakan iQIYU apk sebagai salah satu teman di Android nya.

Selain menonton anime, ternyata iQIYI juga dapat dipergunakan untuk para bucin menonton drakor. Terkhusus untuk para wibu yang sangat gemar mencari jalan ninja untuk mendapatkan aplikasi gratisan. Ternyata iQIYI aplikasi nonton anime adalah yang sangat cocok untuk Anda.

Kelebihan fitur Streaming anime apk gratis ini adalah dengan cepatnya iklan yang tampil, sehingga Anda tidak perlu kerepotan untuk menunggu waktu skip yang telah disajikan.

Banyak genre anime yang ada dalam iQIYI, contohnya adalah one piece. Anime tersebut juga telah disediakan subtitle dengan berbahasa Indonesia yang pastinya akan membuat Anda akan berlama lama didalamnya.

Namun ada sedikit kekurangan yang dikeluhkan oleh para penggunanya. Aplikasi nonton anime legal ini untuk subtitle nya terkadang keluar dari arti yang sebenarnya. Sehingga kadang sedikit merubah penafsiran yang tidak sesuai dengan gerakan.

Kami tetap menyarankan Anda untuk mendapatkan Streaming anime apk iQIYI untuk dipasang pada Android kalian. Supaya dimanapun saat menginginkan nonton anime. Anda tinggal mencarinya saja melalui aplikasi anime Android yang satu ini.

Keterangan iQIYI
Developer iQIYI
Ukuran 57 MB
Jumlah Ulasan 4.4 (912.000)
Android Instal 50.000.000 +

Untuk lebih lengkapnya untuk cara mendapatkan dan download iQIYI. Anda dapat download pada Playstore maupun link berikut Download iQIYI Apk https://bit.ly/3bJX0pT

[13] AnimeHub

Aplikasi Nonton Anime 013

Streaming anime apk berikutnya adalah animehub dimana tampilan halaman utama sangat minimize dan tidak terlalu menggangu pandangan. Dinamis dan grafik video yang disajikan saat menonton anime luar biasa.

Untuk animehub ini juga memiliki harga yang murah untuk berlangganan. Sayangnya aplikasi nonton anime yang satu ini memiliki kekurangan seperti judul video belum terlalu lengkap ketimbang aplikasi lain yang sudah kami rekomendasikan diatas.

Loading Streaming anime apk di animehub pun sangatlah cepat, pastinya tidak akan memakan waktu lama untuk Anda yang ingin menikmati kualitas gratisan. Tidak pula banyak iklan yang akan menutupi layar saat menonton.

Kualitas video di dalam aplikasi nonton anime tersebut hanya memiliki tampilan yang HD. Tidak ada pilihan untuk mengganti grafik tersebut. Memang hal tersebut sangat bagus, namun bisa memakan kuota yang cukup besar apabila kita sering mengganti judul.

Keterangan AnimeHub
Developer NAL Group
Ukuran 11 MB
Jumlah Ulasan 3.2 (8.000)
Android Instal 500.000 +

Nah untuk Anda yang ingin mendapatkan Streaming anime apk tersebut. Silahkan langsung saja di download apk pada link tersebut Download AnimeHub Apk https://bit.ly/3R3e4aC

[14] AnimX

Aplikasi Nonton Anime 014

Streaming anime apk animX adalah salah satu platform terbaik untuk mendapatkan video yang luar biasa. Bisa dibilang kumpulan anime nya sangatlah lengkap sehingga apabila Anda pamerkan kepada rekan disekitar, saya yakin temanmu akan download dan pindah ke aplikasi nonton di animX.

Ada pelanggan Streaming anime apk animX yang meminta untuk diadakan donghua agar penontonnya senang berlama lama pada aplikasi tersebut. Kamu juga dapat nonton anime one piece dari episode 1 - 1019 yang jarang ditemukan pada aplikasi lainnya.

Dari submenu nya yang begitu lengkap, ternyata aplikasi nonton anime ini juga rutin update video setiap harinya. Jadi Anda yang tidak mau ketinggalan tontonan terbaru kayanya sangat cocok untuk mengisi aplikasi animx di android.

Saat aplikasi nonton anime x ini terakhir di update. Tampilan layar nya menjadi begitu berwarna dan sangat menarik untuk dilihat. Namun untuk penikmat gratisan, Anda juga perlu mendukung perkembagan animx aplikasi nonton anime tersebut dengan cara melihat iklan yang akan tampil di layar.

Keterangan AnimX
Developer AnimX
Ukuran 4.6 MB
Jumlah Ulasan 4.1 (1.000)
Android Instal 100.000 +

Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencoba Streaming anime apk animX, silahkan downlooad di playstore maupun link berikut Download AnimX Apk https://bit.ly/3ui3Nhk

[15] ANIMEIN

Aplikasi Nonton Anime 015

Streaming anime apk di animein akan membuat Anda merasa terpuaskan. Tema nya yang gelap membuat mata tidak terlalu diganggu oleh warna dari tampilan, serta judulnya yang lengkap akan membuat suasana hati merasa teralurkan.

Anda bisa memilih resolusi sesuai keinginan dari HD, 720p, 490p hingga resolusi rendah yaitu di 360p. Namun ada judul anime yang masih belum terupload oleh penyedianya seperti keluhan di ulasan dalam playstore. 

Ada salah satu pelanggan yang kesulitan saat akan Streaming anime apk haikyu, mahouka koukou no rettousei dan yang lainnya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir! Masih banyak judul lain yang tersedia pada platform aplikasi download tersebut. One piece yang tersedia disini dimulai dari eps 939 - eps 1000 an berarti video didalamnya dapat menemani keseharian Anda dirumah.

Keterangan ANIMEIN
Developer SIMPLY INDONESIA
Ukuran 12 MB
Jumlah Ulasan 3.2 (175)
Android Instal 10.000 +

Mau tunggu apalagi? Segera download Streaming anime apk berikut ini dan silahkan cari di playstore maupun download di link berikut Download ANIMEIN Apk https://bit.ly/3ya75Em

[16] Ani Sekai

Aplikasi Nonton Anime 016

Streaming anime apk mungkin terakhir rekomendasi dari playstore sebuah aplikasi nonton anime yang akan lulusan diploma bahas yaitu Ani Sekai. Streaming anime terbaik yang telah di download oleh 1000 pengguna. Memang penggunanya sedikit namun bila dibandingkan dengan 15 aplikasi nonton anime diatas tidak kalah menarik.

Dari judulnya saja Anda sudah mengetahui ke genre mana aplikasi ini lebih terfokus. Untuk yang sangat menyukai genre isekai kayanya harus mencoba aplikasi nonton anime yang satu ini karena judul yang disediakan cukup lengkap.

Anda tidak perlu melirik Streaming anime apk lainnya apabila telah mendapatkan fitur yang maksimal. Namun terkadang saat akan menonton anime kita tidak mendapatkan judul yang dimaukan. Itulah penyebab Anda berpindah ke aplikasi lain.

Dari ulasan yang telah dirangkum pada Streaming anime apk di playstore bahwa Ani Sekai memiliki kelengkapan anime yang sangat akurat. Sehingga judul yang akan Anda cari pastinya akan ditemukan pada platform yang satu ini.

Keterangan Ani Sekai
Developer STAR Group
Ukuran 3.5 MB
Jumlah Ulasan 3.6 (20)
Android Instal 1.000 +

Silahkan download aplikasi nonton ani sekai pada link berikut Download Ani Sekai Apk https://bit.ly/3ufOQwc

[17] Youtube

Aplikasi Nonton Anime 017

Streaming anime apk yang terakhir yaitu tempat untuk Anda menonton stream anime Indonesia adalah aplikasi Youtube. Dimana semua orang dikalangan dunia sudah mengetahui kelengkapan yang ada didalamnya. 

Bagaimana tidak, youtube menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer sehingga apapun yang akan dicari oleh seseorang mustahil apabila tidak ditemukan.

Untuk Anda yang sampai saat ini masih saja kebingungan dan kesulitan untuk mendapatkan aplikasi nonton anime terbaik. Tidak usah khawatir! Di android yang Anda miliki sudah tersedia aplikasi bawaan yaitu youtube yang menyediakan judul yang disukai.

[18] FAQ

Nah diatas tadi ada beberapa rekomendasi Streaming anime apk, sekarang mari kita simak untuk sesi tanya jawab terkait pembahasan yang telah kita ulas tersebut. Pastinya semua FaQ berakaitan dengan aplikasi nonton anime yang saat ini menjadi judul pembahasan.

Nonton anime pake aplikasi apa?

Anda bisa nonton anime dengan mudah menggunakan aplikasi yang telah Lulusan diploma sebutkan diatas, antara lain:

  1. Youtube
  2. Ani Sekai
  3. ANIMEN
  4. AnimX
  5. AnimeHub
  6. iQIYI
  7. AnimePlay
  8. Samehadaku
  9. Anime Tv
  10. AnimeIndo Streaming
  11. Crunchyroll
  12. Bursanime
  13. AnimeKu
  14. Vunime
  15. AnimeIndo
  16. Streaming Anime
  17. Bstation

Dimana kita dapat menonton anime?

Anda dapat menonton anime legal melalui aplikasi yang telah tersedia di playstore maupun app store. Selain itu Anda pun dapat menonton melalui website resmi penyedia situs anime tersebut.

Aplikasi nonton anime apakah berbayar?

Ada beberapa aplikasi nonton anime yang mewajibkan untuk melakukan pembayaran agar dapat mengakses setiap judul yang akan Anda tonton. Ada juga aplikasi anime gratis, namun ada perbedaan dari keduanya. Biasanya apabila Anda memilih fitur yang gratis akan ada banyak iklan yang tampil saat menonton.

Aplikasi nonton anime apa yang gratis?

Semua aplikasi anime yang lulusan diploma rangkum diatas dapat Anda akses secara gratis. Yang berarti ada 18+ aplikasi gratis yang bisa Anda download.

Apakah ada aplikasi anime legal?

Karena rekomendasi aplikasi nonton anime yang kami ulas adalah bersumber dari Playstore. Maka jawabannya adalah ada, semua aplikasi diatas adalah legal.

Dimana download aplikasi nonton anime?

Anda dapat download aplikasi nonton anime melalui Playstore, Appstore, Website resmi, maupun dari seorang yang memberikan akses kepadamu untuk memberikan aplikasi tersebut.

Aplikasi nonton anime apa yang terbaik?

Kedelapan belas rekomendasi anime diatas yang telah jabarkan adalah yang terbaik menurut lulusan diploma.

Apa ada aplikasi nonton anime offline?

Tidak ada! Anda diwajibkan terlebih dahulu untuk mendownload Anime yang akan di tonton. Apabila sudah download, baru Anda dapat menontonnya secara offline.

Apakah ada aplikasi nonton anime lainnya?

Ada banyak aplikasi nonton anime yang belum disebutkan diatas, namun kami akan merangkum rekomendasi yang telah dibahas juga oleh salah satu website besar yaitu jalantikus.com, aplikasi tersebut antara lain:

  1. Netflix
  2. Anime Lovers
  3. AnimeLab
  4. FastAnime
  5. HIDIVE
  6. Funanime
  7. Wakanim
  8. Funimation
  9. AnYme
  10. Anime.Lib
  11. Viki
  12. Iflix
  13. Vidmate
  14. UseeTv Go
  15. Animasu

Apa saja genre dalam anime?

Genre yang ada dalam Streaming anime apk yaitu; iyashikei, kodomomuke, slice of life, mecha, isekai, harem, ecchi, josei, seinen, shoujo dan shounen.

Kenapa banyak orang yang menyukai anime?

Alasan seorang menyukai Streaming anime apk ada beberapa faktor yaitu menganggap ceritanya, gambar dan pemeran lebih menarik dari dunia nyata, mengasah imajinasi, melarikan diri dari kenyataan, peneman kesepian, nyaman, bahkan alasan lain yang berbeda setiap orangnya.

Kenapa harus menggunakan aplikasi saat menonton anime?

Anda sebenarnya tidak diharuskan Streaming anime apk melalui aplikasi. Ada juga cara lain yang dapat dilakukan. Namun, alasan terbaik sehingga harus menggunakan aplikasi saat nonton anime adalah tidak repot,simple dan kapanpun bisa untuk menonton.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "18+ Aplikasi Streaming Anime Terbaru Rekomendasi Google Play"