Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

I Am Gangnam Beauty [Cerita Webtoon Romantis Yang Sudah Tamat]

 Cerita webtoon romantis yang sudah tamat - I Am Gangnam Beauty adalah manhwa romantis asal korea selatan yang sudah di adaptasi menjadi drama di negaranya.  

Daftar pemainnya antara lain Im Soo Hyang sebagai Kang Mirae, Cha Eun Woo Astro sebagai Do Kyungsuk, Jo Woori sebagai Hyun Soo A dan Kwak Dong Yeon sebagai Yeon Woo Young. 

Artikel I Am Gangnam Beauty kali ini, Lulusan diploma buat untuk mengulas 15 Cerita Webtoon Romantis Yang Sudah Tamat yang sebelumnya telah kami jadikan salah satu rekomendasi.

Saat di adaptasi menjadi drama romantis, webtoon ini di rubah judulnya menjadi My ID Is Gangnam Beauty. Cerita webtoon romantis yang sudah tamat ini mulai di keluarkan oleh pihak webtoon indonesia pada tanggal 4 desember 2016. Dengan 10 episode awal yang gratis untuk di baca secara beruntun.

Cerita Webtoon Romantis Yang Sudah Tamat

Kang Mirae

Terlahir dengan wajah yang tidak menarik, sehingga selama ia bersekolah dari sekolah dasar sampai dengan menegah atas, membuatnya di kuclkan dan menjadi bahan perbincangan teman – temannya. 

Di masa sekolah, Kang Mirae mencoba mengutarakan perasaannya baik pada  teman mau pun seniornya di sekolah, namun ia selalu di tolak karena wajahnya yang di bawah rata – rata.

Selepas lulus dari SMA, Kang Mirae merombak total wajahnya dengan operasi plastik. Meski di tentang orang tua, ia bersikukuh dan memberanikan diri untuk memperbaiki wajah dan mungkin juga masa depannya.

Seusai operasi plastik total dengan biaya yang tidak murah, Kang Mirae memulai kembali kehidupan barunya dengan penampilan yang baru pula.

Untuk pertama, tentu saja ia masih canggung dan tidak percaya diri. Apalagi di tambah dengan masa lalunya yang bisa di bilang suram.

Kang Mirae sendiri adalah seorang gadis yang pintar dan berbakat. Ia menyukai wewangian sejak dulu. Meski wajahnya tidak menarik, ia memilki kelebihan baunya yang harum semerbak. 

Karakternya yang rendah diri, tidak percaya diri, polos dan pemalu, membuatnya agak kesulitan memiliki teman. Sekali ia memiliki teman, ia tidak tahu apakah temannya tulus atau tidak padanya.

Do Kyungsuk

Male lead di cerita webtoon romantis yang sudah tamat ini adalah Do Kyungsuk, seorang pemuda tampan yang pernah satu sekolah dengan Kang Mirae. 

Do Kyungsuk adalah pemuda dengan  karakter yang pendiam, peka dan tegas. Ia jarang sekali berbicara, namun satu kali saja berbicara maka lawan bicaranya bisa saja terkena mental.

Yoon Woo Young

Second lead di sini ialah Yoon Woo Young, seorang sunbae alias senior alias kakak tingkat di fakultas yang sama dengan Kang Mirae dan Do Kyungsuk. Karakternya baaik hati, perhatian dan penyayang. ia sering kali membantu Kang Mirae saat mengalami kesulitan.

Hyun Soo A

Karakter antagonis di sini adalah Hyun Soo A, ia adalah seorang gadis pintar, cantik, ramah, dan di sukai semua orang. Namun siapa sangka bahwa ada topeng yang ia sembunyikan dengan rapi di balik wajah polosnya.

I am gangnam beauty adalah cerita webtoon romantis yang sudah tamat. Di dalam cerita akan di jelaskan mengapa dan apa penyebab dari sikap – sikap yang selama ini Hyun Soo A tunjukkan di depan orang lain.

Sikap Kang Mirae awalnya agak menyebalkan di sebabkan karena kepolosannya. Namun lama kelamaan ia pengalami pengembangan karakter. 

Berbagai macam konflk menerpa kehidupan Kang Mirae di masa kuliahnya. Ketakutan terbesarnya adalah kehidupan kelamnya terulang seperti dulu.

Jika awalnya Kang Mirae adalah anak yang pemalu dan rendah diri, ia berubah menjadi sosok yang pandai bergaul dan bersosalisasi.  Banyak teman yang ia miliki selama di universitas. 

Namun, apakah Kang Mirae akan mempunyai teman – teman yang benar – benar tulus berteman dengannya ? 

Lalu siapa sajakah teman yang membantu pengembangan karakter dari Kang Mirae ? 

Bagaimana ekspresi dari Kang Mirae setelah mendapat pengakuan cinta dari laki – laki, dimana impiannya setelah dewasa adalah ingin memiliki pacar ? 

Apa saja rintangan yang akan di hadapi Kang Mirae agar hubungannya dengan Do Kyungsuk dapat berjalan dengan lancar ? 

Seperti apakah pandangan dari lingkungan sekitarnya mengenai perubahan total pada wajah Kang Mirae ?

Manhwa romantis cukup populer di webtoon pada masanya. Setelah tamat pun, pembaca masih dapat mengingat jalan ceritanya dengan baik di karenakan alur yang di buat oleh webtoonist nya sangat apik.

Baiklah sekian saja ulasan lengkap tentang cerita webtoon romantis yang sudah tamat dengan judul I Am Gangnam Beauty. 

Jika pembaca masih penasaran dengan jalan ceritanya akan seseru apa, silahkan langsung mengunjungi manhwanya di webtoon.

Anda juga dapat membaca kisah lain tentang Mystique Komik Webtoon Romantis Yang Sudah Tamat yang mana telah kita rangkum.

Kami menerima kritik dan saran yang dapat membangun, jadi silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ya. Terima kasih.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "I Am Gangnam Beauty [Cerita Webtoon Romantis Yang Sudah Tamat]"