Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

In This Life, I’m The Master [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan tentang Keluarga Marquess Krousen yaitu salah satu keluarga yang menghasilkan keturunan yang bisa menjadi pemilik batu pelindung. Akan tetapi di dalam satu keluarga, hanya bisa ada satu saja pemiliknya dan dialah yang nantinya akan menjadi pemilik dari hak waris keluarga Krousen. Siapakah di antara Herna dan Viart ?

Keluarga Krousen di anugerahi penampilan fisik yang khas dan berbeda dari keluarga bangsawan yang lain. Viart Krousen adalah kakak tiri dari Herna Krousen. Viart memiliki rambut berwarna merah keemasan dan mata yang berwarna hijau, ya, itulah lambang keluarga Krousen.

Berbeda dengan Herna, ia memiliki rambut berwarna biru dan mata berwarna merah. Ia dulunya hanyalah adik tiri yang penurut dan selalu berada sebagai bayangan dari keluarga Krousen. Hingga pada akhirnya Herna tewas di bunuh oleh tunangannya sendiri, yakni laki – laki yang sangat ia cintai demi menjadi pasangan dari Viart.

In This Life, I’m The Master [Manhwa Kerajaan]

Herna kembali terbangun dari kematiannya. Ia masih terbayang – bayang akan pisau tajam yang menghujam dadanya. Rasa sakit itu begitu memilukan. Sangat ironis bahwa pria yang ia cintai dengan penuh ketulusan membalas kasih sayangnya dengan menjebloskan dirinya pada kematian. Bahkan kematian itu di tangan tunangannya sendiri.

Herna melihat wajah tunangannya begitu tenang. Ia tak habis pikir bagaimana mungkin hal pahit ini bisa terjadi. Di hembusan nafas terakhirnya, Herna melihat Sir Hekeus berlari dengan raut wajah penuh kekalutan mengejar Herna yang terjatuh bersimbah darah.

Herna yang telah terbangun lagi, bertekad akan membalaskan dendamnya pada keluarga Krousen. Herna yang merupakan seorang anak haram dari Marquess Krousen, tidak banyak memiliki kuasa di kastil tersebut. Ia hanyalah bayangan saja.

Herna telah mengantongi kejadian – kejadian dari masa depan. Begitu menyadari dirinya kembali ke masa lalu, ia menyusun strategi dengan cepat. Ya meskipun strategi itu pasti ada peluang kelemahannya ya. Namun namanya juga pemeran utama, pasti jalan yang ia lalui akan mulus. Apalagi ia ingin balas dendam.

Herna bertekad akan menjadi master batu pelindung secepatnya. Di masa lalu, ia juga merupakan master batu pelindung, akan tetapi keberadaanya di tutupi oleh Krousen hingga menyebabkan dirinya mati di tangan tunangannya sendiri.

Herna tak ingin di bodohi lagi. Akan tetapi ia tetap menjaga image nya sebagai gadis polos dan bodoh di hadapan keluarganya. Ya, bisa di bilang Herna ingin menipu keluarga Krousen lah ya.

Ternyata rencana tidak selalu berjalan lancar. Ada sedikit perubahan yang di masa lalu tidak pernah ada, namun muncul di masa kini. Sir Hekeus entah mengapa tiba – tiba peduli pada Herna. Herna yang tidak peka akan keadaan sekitar, ia mencoba untuk melindungi rencananya. Ia pura – pura tidak mengenal Sir Hekeus agar tidak merusak masa depan.

Sir Hekeus sendiri ialah kesatria pelindung keluarga Krousen. Ia bersumpah akan melindungi keluarga Krousen dalam keadaan segenting apapun. Sir Hekeus ini tampaknya ingat masa lalu. Pasalnya ia menjadi lebih perhatian akan hal – hal kecil yang terjadi pada Herna. Ia bahka mendekati duluan majikannya itu.

Lalu akan menjadi seperti apakah kelanjutan ceritanya ? Jika mereka berdua pura – pura saling tidak mengenal, akankah rencana balas dendam Herna akan terbalaskan dengan lancar ? Bukankah Sir Hekeus harusnya bisa membantu balas dendamnya Herna ya ?

Baiklah sepertinya cukup sekian sinopsis singkat tentang manhwa kerajaan terbaru dari kakao webtoon yang berjudul In This Life, I’m The Master. Terima kasih sudah membaca (baca juga: The Tyrant's Translator Manhwa Kerajaan)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "In This Life, I’m The Master [Manhwa Kerajaan]"