IBX5B54BCC389CD2 7 Tips Menjaga Kelelahan Mata Saat Bekerja #lulusandiploma - Lulusandiploma.com

7 Tips Menjaga Kelelahan Mata Saat Bekerja #lulusandiploma

cowo ganteng

Apakah Anda pernah melakukan menggosok mata dengan tangan anda, berkedip berulang kali dan melihat jauh dari layar komputer? Anda mungkin mengalami kelelahan mata. American Osteopathic Association mencatat bahwa saat semakin banyak pekerja menatap layar komputer dan memantau sepanjang hari, efek samping dari kelelahan mata, penglihatan kabur, sakit kepala, mata kering dan sering berkedip menjadi umum terjadi.

Bagi kebanyakan orang, kelelahan mata akibat memfokuskan terlalu pada layar dan tidak berkedip cukup, Untuk membantu meringankan kelelahan mata, cobalah untuk berkedip lebih banyak atau menggunakan air mata buatan. Tips lain yang disarankan untuk mencegah kelelahan mata antara lain:

1. Pastikan ruang kerja Anda memiliki penerangan yang baik. Ini bisa berarti menutup tirai untuk mencegah silau dan menghindari lampu neon.

2. Untuk membantu mengurangi silau, letakkan layar anti-silau pada monitor Anda dan cat dinding warna gelap.

3. Istirahat biasa (setiap beberapa jam selama lima menit) agar mata Anda rileks.

4. Posisikan monitor Anda 20 sampai 26 inci dari mata Anda.

5. Tanyakan pada penyedia perawatan mata Anda tentang perangkat yang mungkin bisa membantu, seperti lensa anti-reflektif atau lensa bifokal.

6. Jika ukuran teks pada monitor Anda terlalu kecil, sesuaikan hingga cukup besar untuk dibaca dengan nyaman.

7. Jika Anda lebih muda dari 40 tahun, cobalah untuk menemui dokter mata setidaknya setiap tahun.

Demikianlah artikel mengenai 7 Tips Menjaga Kelelahan Mata Saat Bekerja | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "7 Tips Menjaga Kelelahan Mata Saat Bekerja #lulusandiploma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel