IBX5B54BCC389CD2 Tips Mengatasi Lesu dan Tidak Semangat Kerja - Lulusandiploma.com

Tips Mengatasi Lesu dan Tidak Semangat Kerja

Banyak dari kita sering merasakan lesu dan tidak semangat dalam bekerja, hal ini paling menjadi pantangan bagi sebagian orang karna apabila lesu dan tidak semangat menimpa pada diri kita, dapat menimbulkan kurang maksimalnya hasil dari pekerjaan yang sedang kita kerjakan.

Sakit itu mahal, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri kita, sebenarnya tidak sangat sulit untuk melakukannya, hal-hal ini menurut lulusandiploma dapat menghilangkan lesu dan tidak semangat kerja apabila kita melakukannya rutin pada diri kita:

mengatasi lesu

1. Tidur yang cukup
Kita sering kali begadang tidak tentu arah, apalagi bila masuk jamannya musim pembola, jauhkan diri kita dari yang namanya begadang, segera tidur yang cukup agar tubuh kita selalu fit dan sehat agar kita tidak lesu dan hilang semangat apabila sedang melakukan pekerjaan dikantor.

Salah satu cara untuk menjalankan pola hidup tidur yang cukup yaitu dengan menjauhkan Televisi diwaktu yang tidak tepat, jika anda susah untuk mendapatkan tidur yang efektif, setidaknya anda berusaha untuk melakukan tidur sesuai pada waktunya.

2. Rutin berolahraga
Berolahraga bisa menumbuhkan rasa semangat pada diri seseorang, apabila kita melakukan hal ini setiap hari, tubuh kita bisa mendapatkan kebugaran dan pastinya kita terhindar dari yang namanya lesu dan tidak mempunyai semangat kerja.

3. Berfikir positif
Berfikir postif menjadi peran penting untuk menambahkan semangat dan kepercayaan diri kita, apabila kita selalu berfikiran positif otomatis lesu dan tidak semangat kerja akan jauh meninggalkan diri kita.

Solusi yang tepat agar kita selalu berfikiran positif yaitu dengan berkumpul dengan rekan atau sanak family serta orang orang yang selalu memberikan fikiran positif untuk diri kita, sehingga apabila kita melakukan hal demikian resiko dari lesu dan tidak semangat kerja bisa berkurang.

4. Jaga pola makan
Untuk kalian yang sangat sibuk dengan pekerjaan pastinya sering melupakan hal yang satu ini, kita sering dibuat lupa dengan waktu makan yang efektif, usahakan selalu menjaga pola makan kita dan pilihlah waktu makan yang efektif, usahakan jangan makan pada waktu saat anda ingin tidur, aturlah asupan makanan semaksimal mungkin agar kita terhindar dari yang namanya lesu dan tidak semangat bekerja, baca juga: 11 Cara Mencegah Batuk dan Pilek di Tempat Kerja

Demikianlah artikel mengenai 4 Tips Mengatasi Lesu dan Tidak Semangat Kerja | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, Apakah kita sudah siap merubah pola hidup yang sehat? wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "Tips Mengatasi Lesu dan Tidak Semangat Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel