Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan SHE Proyek Biofarma Bandung

lowongan-biofarma-bandung

Proyek biofarma (Bandung) membuka lowongan dengan posisi SHE. Bio Farma merupakan BUMN produsen Vaksin dan Antisera, saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science., didirikan 6 Agustus 1890. Selama 126 tahun pendiriannya Bio Farma telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang berada di Indonesia maupun mancanegara (wikipedia.org), Syarat dan ketentuan lowongan kerja ini adalah sebagai berikut :

1. Laki - laki
2. Lulusan D3/D4/S1 Teknik/ Teknik K3/ Kesmas
3. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum/ Ahli muda konstruksi.
4. Sudah Berpengalaman di proyek sebelumnya.
5. Bersedia ditempatkan di bandung dengan durasi project 15 bulan.
6. Sudah memahami administrasi dan mengenal ms. Office (word, excel, ppt, dll).


Kirimkan CV beserta lampiran sertifikasi penunjang ke alamat email akreesna@gmail.com dengan subject SHE-BIO FARMA. Terima kasih semoga bermanfaat

Demikianlah artikel mengenai Lowongan SHE Proyek Biofarma Bandung | Ahli K3 Lulusan Diploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan SHE Proyek Biofarma Bandung"