Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Alis Kiri

Arti kedutan alis kiri - Lulusan diploma menjelaskan alis merupakan salah salah satu rambut pada bagian wajah yang membuat anda terasa cantik dan tampan untuk dilihat orang lain.

Bagaimana tidak demikian, alasannya karena alis tersebut mencerminkan sebuah hasil karya yang diciptakan oleh Allah subhanahu wata a'la yang tidak ada tandingannya. 

Arti kedutan alis sebelah kiri

kedutan-alis-kiri

Apabila anda merasakan kedutan alis sebelah kiri pastinya terkadang anda merasa panik dan penasaran sebenarnya apa yang terjadi pada alis anda (baca juga 101 arti kedutan).

Meskipun demikian siapa yang percaya bahwa alis itu sendiri sering mendapatkan gerakan seperti kedutan kecil dibagian alis kiri atau kedut alis kanan anda.

Kedutan alis sebelah kiri sebenarnya sangat sering dirasakan pada anggota wajah manusia selain dari kedutan mata.

Nyatanya kedutan pada alis mencerminkan suatu pertanda yang akan terjadi pada diri anda apabila kita mengambil referensi dalam pandangan primbon.

Mengapa bisa demikian? ya, alasannya karena primbon adalah suatu ramalan yang banyak mengatakan bahwa apabila seorang merasakan kedutan pada salah satu bagian tubuhnya terutama pada alis, berarti orang tersebut yang mengalami kedutan pada alis memiliki ramalan yang sudah diramalkan didalam primbon.

Apakah kalian mempercayai akan adanya ramalan pada era modern ini?

Karena pada prinsipnya nenek dan kakek moyang kita dahulu apapun yang dipercayainya akan menjadi acuan untuk meramalkan sesuatu yang akan terjadi di masa depan.

Namun dengan demikian siapa yang menyangka, kalau di era modern ini masih banyak pula masyarakat yang mempercayai akan adanya ramalan yang diramal oleh para peramal.

Apabila kalian beragama Islam, pastinya anda mengetahui dengan larangan mempercayai ramalan, dukun dan paranormal.

Yang jelas-jelas disebutkan bahwa tidak ada yang dapat mengetahui sesuatu di masa depan kecuali Allah subhanahu wata a'la saja.

Apabila anda sudah mengetahui mengenai larangan tersebut berarti tidak ada salahnya apabila kami menjabarkan mengenai arti kedutan alis sebelah kiri karena ramalan ini banyak di ketahui oleh masyarakat luas.

Pada ramalan yang sudah beredar luas di masyarakat kita Indonesia menyebutkan bahwa apabila anda merasakan kedutan alis kiri berarti ada sesuatu yang akan terjadi pada diri anda.

Memang sesuatu yang akan terjadi apabila kita merasakan kedutan pada bagian ini sangat tidak enak didengar pada diri anda.
Nyatanya dalam ramalan tersebut menyebutkan bahwa anda akan menerima kabar yang buruk setelah anda merasakan kedutan pada alis sebelah kiri.
Apakah anda percaya dengan ramalan tersebut? atau anda biasa-biasa saja dan benci akan ramalan yang disebutkan diatas.

Saran kami apabila anda menerima informasi mengenai segala ramalan yang meramalkan kepribadian anda atau sifat anda bahkan meramalkan mengenai masa depan.

Janganlah sekali-kali anda percayai sedikitpun, karena jelas-jelas ramalan tidak dapat dijadikan acuan bagi sesorang untuk meramalkan masa depan.

Ingatlah selalu kepada Allah subhanahu wata a'la pemilik bumi dan segala isinya, berserah dirilah kepadanya selalu agar anda tidak terjerumus dalam jurang kesesatan.

Demikian informasi mengenai makna kedutan alis kiri yang telah kami sampaikan, semoga artikel yang kami rangkum ini dapat bermanfaat dan membuka wawasan untuk anda agar tidak terjerumus dari dosa kesyirikan. Apabila artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan share atau bagikan agar rekan dan sahabat anda ikut tahu mengenai arti kedutan dan bagaimana menjauhi diri dari kesyirikan. Wallahualam bissawab.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy