IBX5B54BCC389CD2 Artikel Penderita Buta Warna Parsial - Lulusandiploma.com

Artikel Penderita Buta Warna Parsial

Apakah anda seorang buta warna parsial / partial colour blindness? Apabila benar, kami mengundang teman-teman sekalian untuk berkontribusi bersama kami dalam berbagi pengalaman, cerita dan rintangan yang sudah sahabat alami selama ini terkait buta warna dengan cara menulis artikel pada kolom yang sudah Lulusandiploma sediakan di bawah ini.

Kami melakukan ini dengan tujuan untuk memberitahu kepada masyarakat Indonesia diseluruh penjuru bahwa buta warna itu bukan penyakit, kelainan, bahkan kekurangan yang dimiliki oleh seseorang. Lulusandiploma ingin memberitahu kepada mereka melalui artikel yang rekan-rekan tuliskan bahwa buta warna itu adalah motivasi untuk bangkit, motivasi untuk berdiri, dan motivasi untuk mandiri yang tidak dimiliki oleh manusia dengan mata normal.

Selain dari pada itu kami juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta rasa syukur kepada orang lain terutama penderita buta warna itu sendiri karena sudah diberikan anggota tubuh paling sempurna yang semuanya mempunyai manfaat.

Apabila sahabat berkenan menulis cerita terkait dengan buta warna, silahkan kalian simak terlebih dahulu persyaratan menulis artikel di website kami. Siapapun dapat mengirim artikel dan cerita ke website Lulusandiploma.com dengan persyaratan sebagai berikut :


  1. Artikel terkait mengenai buta warna parsial /  partial colour blindness.
  2. Artikel yang ditulis dapat berupa tips, cerita, dan pengetahuan dalam tema buta warna.
  3. Artikel yang ditulis harus merupakan artikel original yang belum pernah dimuat di media manapun.
  4. Artikel tidak menyinggung SARA dan tidak bersifat iklan yang terselubung.
  5. Panjang minimum artikel diusahakan harus mencapai 300 kata.
  6. Judul artikel dan Isi Artikel harus di isi pada kolom berbeda yang sudah kami sediakan dibawah ini.
  7. Tulis nama kalian pada kolom Penulis agar kami bisa mencantumkan nama pada isi artikel yang akan kami Publish.
  8. Tema bisa kalian tulis pada kolom Judul Artikel.
  9. Artikel bisa kalian tulis pada kolom Isi Artikel.
  10. Artikel anda akan dimuat di dalam situs Lulusandiploma.com

obat buta warna parsial

Apabila masih bingung dalam menulis pengalaman yang sahabat miliki, silahkan simak pada artikel yang sudah di buat teman buta warna lainnya : Kisah Seorang Buta Warna Menghadapi MCU , Gagal Test di Alfamidi karena Buta Warna Parsial

Selamat berkontribusi!




Terimakasih atas kontribusi anda, semoga artikel yang telah anda tulis tersebut dapat bermanfaat untuk semua orang yang melihatnya. Jangan menyerah untuk menggapai sesuatu walaupun badai menerpa didepan mata. Salam dari saya seorang buta warna parsial.

0 Response to "Artikel Penderita Buta Warna Parsial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel