Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menerima Kiriman Tulisan Artikel

Lulusandiploma.com menerima tulisan artikel dan backlink untuk di publish dan mengundang kerabat yang memiliki hobi menulis agar menyumbangkan tulisan untuk website ini. Melalui tulisan yang rekan-rekan sumbangkan kami berharap tulisan tersebut dapat menjadikan sebuah ilmu, pelajaran, motivasi dan masukan kepada pembaca nantinya. Selain dari pada itu tulisan kalian nantinya juga akan menjadi ladang pahala yang akan mengalir terus menerus sampai website ini tiada.

Kami menerima tulisan artikel, backlink dan rekan semua dapat menyumbangkan tulisan pada website ini dengan persyaratan yang cukup mudah, tidak sesulit yang difikirkan dan tidak ada batasan usia. Syaratnya tulisan anda hanya bermanfaat bagi pembaca nantinya, berisikan pengalaman, pembelajaran, motivasi, pendidikan ataupun yang lain sebagainya yang menyangkut kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain.

Banyak keuntungan apabila anda melakukan penulisan artikel di website Lulusandiploma atau content placement. Selain artikel yang anda tuliskan dapat mengalirkan pahala seumur hidup karena ilmu yang sudah anda berikan. Yang lebih keren lagi artikel yang anda buat dapat bersaing dengan artikel orang lain yang tulisannya sudah nangkring di beranda halaman pertama Google dan bisa menyisipkan backlink didalam artikel tersebut.

Keuntungan lain menulis di Lulusandiploma.com

artikel-tamu

  • Dapat meluapkan segala isi hati si Penulis itu sendiri.
  • Dapat dilihat oleh banyak orang dari tulisan yang anda kirimkan.
  • Memberikan faedah dan ilmu kepada orang lain.
  • Menjadikan ladang pahala bagi si Penulis karena tulisannya menjadi ilmu orang banyak selama seumur hidup.
  • Meningkatkan branding si Penulis.
  • Alternatif untuk membangun backlink berkualitas (untuk para blogger).
  • Membuat bisnis anda dalam dunia Internet Marketing lebih melesat.

Berikut buktinya, artikel Lulusandiploma dapat memposisikan artikel tepat di halaman paling atas dalam pencarian.



Bila kalian percaya dengan kami, artikel yang telah kalian buat dan backlink yang sudah tertera akan kami edit semaksimal mungkin agar posisi tulisan tersebut dapat menempatkan dihalaman pertama Google. Kalian dapat melihat beberapa artikel Lulusandiploma yang sudah menempatkan posisinya di halaman paling atas dan sudah banyak di baca oleh seluruh penjuru dunia khususnya di Indonesia.

Syarat dan ketentuan

Kami lulusandiploma menerima artikel dan backlink, untuk kalian yang berminat menuliskan artikel pada website kami silahkan baca terlebih dahulu persyaratan yang kami buat tersebut :
  1. Tulisan yang kalian kirim belum pernah di publikasikan pada website manapun dan tidak copy paste hasil karya orang lain.
  2. Kirim tulisan anda minimal 500 kata. Silahkan cek pada website Hitung Kata.
  3. Tulisan yang anda kirim ke kami tidak berbau sara, pornografi ataupun segala yang berbau dengan dosa.
  4. Dapat mencantumkan link website anda sebagai wujud apresiasi kami agar meningkatkan tingkat backlink pada website yang kalian miliki.
  5. Tulisan anda bermanfaat untuk orang lain.
  6. Kami lebih senang apabila anda menulis mengenai tema keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
  7. Boleh melakukan promosi asalkan point 1, 2, 3, 4 dan 5 tetap terjalankan.
  8. Teman-teman dapat menuliskan artikel dibawah ini, atau apabila formulir yang telah kami sediakan kurang lengkap artikel dapat dikirim melalui email : sandi.oktapra@gmail.com atau melisaanggraini09@gmail.com
Sandi Okta Prayoga, A.Md
Founder of Lulusandiploma.com

Apakah kalian berminat menulis artikel pada website Lulusandiploma.com? Lulusandiploma.com bisa menerima penulis tamu dan dapat mempublikasi artikel tersebut dengan sempurna. Untuk waktu pengajuan artikel yang anda kirimi saya tidak batasi dan jumlah kalian berkontribusi untuk penulisan artikel pun bebas asalkan ketentuan dan persyaratan tetap dijalani. Yang terakhir saya tunggu kerjasamanya, selamat berkontribusi dan terimakasih.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Menerima Kiriman Tulisan Artikel"