IBX5B54BCC389CD2 5 Pose Selfie Aneh Remaja Dari Zaman ke Zaman - Lulusandiploma.com

5 Pose Selfie Aneh Remaja Dari Zaman ke Zaman

5 Pose Selfie Aneh Remaja Dari Zaman ke Zaman - Saat ini sudah banyak media sosial yang dipergunakan untuk memposting foto serta aktivitas apa saja yang orang lain lakukakan. Dari anak kecil, remaja serta orang lanjut usiapun ikut berpartisipasi dalam hal ini.

Mayoritas penduduk Indonesia sudah ketergantungan dengan media sosial yang ia miliki, karena menurut mereka media sosial dapat menyalurkan ungkapan dan isi hatinya.

Media sosial di era digital ini sudah sangat modern, mereka yang memakainya bisa membagikan foto selfie yang dapat di edit dan dibagikan kapan saja, dimana saja bahkan oleh siapa saja. Berikut beberapa gaya remaja jaman sekarang yang sering mereka lakukan:

Selfie dengan minuman ber Alkohol


Apakah kalian tau apa maksud dan tujuan remaja ini foto dengan minuman beralkohol? Apakah mungkin dia mengajak rekan pergaulanya untuk minum bersama atau hanya mau pamer kalau dia sedang menikmati minuman tersebut?

Remaja sekarang ini memang sulit untuk ditebak, mereka membuat fikiran orang normal harus berfikir keras mengungkap arti dari hal yang mereka lakukan tersebut.

Berpose sedang membaca, padahal orang lain tahu kalau dia sedang membuat pencitraan


Sangat mustahil bukan kalian mempercayai bahwa remaja ini sedang membaca dan fokus pada kertas yang sedang ditatapnya? Orang yang melihat foto ini justru mengelus dahi atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku selfie tersebut.

Jelas-jelas kerja keras bukan dinilai dari bagaimana anda terlihat bekerja didepan kamera, tapi kerja keras yang sesungguhnya yaitu apabila pekerjaan telah selesai, anda dipuji banyak orang karena keberhasilan dan hasil yang memuaskan dari pekerjaan tersebut.

Helm yang seharusnya untuk kepala, berubah fungsi untuk gaya selfie


Apakah kalian sudah pernah melakukan hal yang sama seperti ini? Lulusandiploma hanya ingin menekankan kepada pembaca bahwa helm itu dirancang untuk melindungi kepala anda dari berbagai bahaya yang dapat mencederai kepala anda.

Berpose dengan helm boleh saja, asalkan kalian sudah dapat memastikan bahaya yang ada disekeliling sudah tidak ada dan peraturan dilingkungan sekitar sudah anda patuhi.

Namun cobalah berfikir kedepan bahwa gaya yang seperti ini malah menimbulkan pertanyaan untuk rekan kalian, mengapa remaja sekarang bangga berpose dengan helm nya? Apakah kekasihnya belum cukup untuk membuat dirinya bangga?

Rokok menjadi bahan untuk gaya


Sebelum kalian selfie dengan gaya seperti ini, pastikan terlebih dahulu anda sudah diizinkan merokok dengan orangtua. Karena banyak remaja sekarang yang ketahuan merokok sampai di omeli habis-habisan dengan orangtuanya disebabkan karena berfoto dengan pose tersebut, posting ke media sosial lalu ketahuan keluarga besar.

Lulusandiploma menyarankan janganlah posting atau selfie dengan gaya seperti ini, karena kejantanan laki-laki itu tidak dinilai dari berapa kuat dan kerennya saat anda menghisap rokok. Kejantanan itu dinilai dari seberapa kuatnya anda berusaha dan kerja keras untuk meraih kesuksesan di dunia sampai di akhirat!

Selfie menggunakan kacamata hitam di ruangan tertutup


Kali ini Lulusandiploma tidak habis fikir dengan remaja jaman sekarang, pose yang seperti ini sudah beredar luas dan dan mendarah daging dalam keseharian mode selfie ala remaja.

Pelaku selfie beranggapan bahwa apabila mereka berpose dengan gaya tersebut akan mendapatkan pujian oleh orang sekelilingnya, namun nyatanya dia tidak tahu bahwa banyak sindiran yang dilontarkan netizen untuk si pelaku selfie yang memakai kacamata diruangan tertutup.

Untuk kalian yang masih melakukan hal yang telah Lulusandiploma jabarkan, alangkah baiknya mulai sekarang berubah dan jangan diulangi kembali. Lebih baik kita berfikir secara dewasa apakah hal yang kita lakukan memberi manfaat untuk orang lain.

Karena ada pepatah bilang bahwa : Mereka tidak akan perduli seberapa hebat kamu, Mereka tidak akan perduli seberapa kaya kamu dan mereka tidak akan perduli seberapa pintar kamu. Yang mereka fikirkan adalah apakah keberadaanmu bermanfaat dan berguna untuk Mereka.

Demikian artikel mengenai 5 Pose Selfie Aneh Remaja Dari Zaman ke Zaman, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. Wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel