IBX5B54BCC389CD2 Bagaimanakah Ciri-Ciri Wanita Disukai Jin? Anda Harus Tahu - Lulusandiploma.com

Bagaimanakah Ciri-Ciri Wanita Disukai Jin? Anda Harus Tahu

Jin? Tentunya Anda akan sedikit merinding jika mendengar kata tersebut. Dalam fikiran orang, jin lebih identik dengan makhluk halus. Tidak sedikit yang menghampiri manusia. Bahkan ada cici-ciri wanita disukai jin. Mungkin jin tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa Ciri-Ciri Wanita yang Disukai oleh Jin

Tidak hanya antar sesama. Jin juga memiliki hasrat kepada manusia. Cinta berbeda dimensi ini membuktikan bahwa cinta itu tak lekang oleh waktu. Namun, perlu kiranya Anda memahami beberapa pertanda seorang wanita disukai jin. Berikut ulasannya:

wanita-disuka-jin

1.  Mimpi Dikunjungi Seorang Lelaki
Jin yang menyukai wanita akan terus mengikutinya. Bahkan banyak orang yang bercerita sampai masuk ke dalam mimpi. Namun, jin tersebut tidak menemui wanita yang disukai menggunakan wujud aslinya. Mereka lebih memilih menyerupai wujud manusia.

Baca juga : Arti mimpi digigit anjing

Dalam mimpi tersebut, jin melakukan pendekatan, baik berpacaran ataupun melakukan hal lainnya. Bahkan sampai bercinta. Kebanyakan wanita yang mengalami cenderung mengikuti alur tersebut. Sehingga mimpi terus berlanjut sampai pagi dan terbangun.

2.  Merasakan Sesuatu yang Bergerak di Atas Tubuh
Hal mistik berikutnya adalah jin meraba tubuh wanita yang disukai. Jika wanita tersebut disukai jin, terkadang akan merasakan beberapa pergerakan di bagian atas tubuh. Seperti disentuh oleh orang. Ada rasa sedikit geli dan tidak nyaman.

Jika Anda merasakan hal tersebut, segera ucapkanlah doa agar segera berakhir. Untuk antisipasi usahakan tetap dalam keadaan wudhu yang terjaga. Menurut Islam, orang yang menjaga wudhunya akan dijaga oleh Allah SWT. Dengan begitu, hati akan tenang.

3. Terasa Ada Seseorang yang Mengintai
Merasakan bayang-banyang disamping tubuh, bisa jadi hal tersebut adalah jin. Jin yang menyukai Anda, akan terus mengikuti dimana saja. Dengan begitu, seseorang tidak akan jauh dari jin tersebut. Namun, jika membaca doa, InsyaAllah jin tidak lagi mengikuti. Ucapkan doa setiap melakukan kegiatan.

Orang yang kurang tahu tentang hal tersebut akan menganggap halusinasi semata. Karenanya, tidak membacakan doa ataupun hal yang bisa mencegah kejadian itu. Jika dibiarkan, bisa manjadikan perasaan gelisah dan tidak tenang.

4. Dikunjungi Wujud Makhluk yang Ganjil
Sering kali wanita yang disukai jin diikuti olah makhluk ganjil. Ganjil dalam artian mereka mengenal orang tersebut, namun setelah dilihat sosok itu hilang. Sehingga, wanita akan cenderung ketakutan saat hal tersebut terjadi dalam diri.

Sosok yang sering muncul bisa menyerupai suami, saudara bahkan orang yang tidak dikenal. Jika sudah mengetahuinya, tidak perlu bingung lagi. Untuk menghilangkan sosok yang mengikuti tersebut bisa dengan doa ataupun minta bantuan orang pintar.

5. Terdapat Suatu yang Bergerak di Zona Kemaluan
Wanita yang disukai jin kerap kali merasakan gatal pada bagian vagina. Selain itu, terkadang ada rasa bergerak-gerak. Jika tidak tahan, bisa jadi rasa birahi akan muncul dan memicu hormon yang ada dalam tubuh. hal ini bisa menimbulkan beberapa hal negatif.

Baca juga : Kumpulan arti kedutan

Untuk itu, seorang wanita hendaknya mawas diri dan berhati-hati pada setiap tindakannya. Dengan tindakan yang benar, akan mencegah jin meraba daerah kemaluan. Seorang wanita tidak pernah tau dengan cara apa jin tersebut memegangnya.

6. Mudah Jatuh Cinta pada Lelaki
Hasrat yang berlebih juga merupakan ciri-ciri wanita disukai jin. Jika wanita tersebut tidak memiliki iman yang kuat, bisa melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Namun, jika wanita itu masih single, kemungkinan akan sering bergonta-ganti pasangan.

Anda harus memahami hasrat tersebut muncul dari hati atau dari nafsu. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mengetahui bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Jika dirasa tidak normal, bisa meminta bantuan orang yang lebih tahu tentang hal tersebut.

7. Tubuh Sering Tiba-tiba Lemas
Tubuh tiba-tiba lemas bisa juga pertanda disukai jin. Karena jin tersebut mendekati seorang wanita. Namun, tidak tahu bagaimana penyebab jin tersebut membuat tubuh lemas. Padahal sebelumnya tidak melakukan kegiatan apa-apa.

Meski demikian, Anda tidak bisa secara langsung berpendapat bahwa merasakan lemas merupakan gangguan jin. Bisa jadi belum makan, kurang olahraga, stress ataupun banyak beban fikiran. Ketenangan merupakan solusi jika terjadi hal tersebut.

8. Gelisah Saat Sedang Tidur
kegelisahan yang mendalam juga bisa dialami seorang wanita yang disukai jin. Bahkan jin tersebut mengikutinya sampai saat tidur. Saat tidur wanita tersebut terbayang-banyang wajah pria yang disukai secara berlarut larut.

Selian itu, ia juga merasakan gelisah. Gelisah berbagai macam hal, bisa jadi takut ditolak, takut kehilangan ataupun takut ditinggal nikah. Seorang wanita harus pandai mengenali dari mana fikiran tersebut berasal. Jika memang dari diri sendiri, tidak perlu khawatir.

9. Kepala Terasa Sakit
Sakit kepala terkadang disebabkan oleh fikiran ataupun gejala lainnya. Perlu kiranya memahami hal tersebut. Jika dirasa menggunakan obat tidak sembuh, bisa berarti ada jin yang menyukai. Kalau sampai berlarut-larut akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Perbanyaklah berdzikir agar bisa berlalu atau bisa juga dengan menenangkan fikiran. Jika dirasa tidak kunjung sembuh, bisa memakai berbagai macam cara dengan mencari solusi kepada keluarga, teman, kerabat atau orang lain.

10. Nafsu yang Tinggi dan Berlebih
Nafsu yang berlebih kerap kali terjadi pada wanita yang disukai oleh jin. Ciri-ciri wanita disukai jin tersebut dipicu olah gerak gerik jin pada wanita tersebut. Entah bagai mana caranya, dengan berbagai macam pendekatan membuat seorang wanita merasa ingin menjalin cinta.

Jika tidak segera diatasi, maka wanita tersebut bisa jadi menyukai pria lain termasuk suami orang. Bisa jadi ada di sekitar Anda, misalnya saja perselingkuhan yang mungkin dikarenakan wanita tersebut sudah terkena pengaruh jin.

Ciri-Ciri Seseorang yang Dicintai Jin Menurut Ustadz Nuruddin
Anda juga bisa mengenali beberapa gejala lain yang bisa dirasakan saat disukai jin. Menurut ustadz Nuruddin, ada banyak ciri wanita yang disukai jin. Dengan mengetahui penyebabnya, akan mudah dalam mengantisipasinya. Berikut uraiannya:

  1. Susah menemukan pasangan idaman
  2. Merasakan kepuasan tanpa hubungan badan
  3. Merasa tidur bersama orang lain
  4. Saat tidur sendiri merasa tidur berdua
  5. Tidak mau menikah walau sudah berumur
  6. Tidak menyukai lawan jenis
  7. Tidak merasakan sensasi apa-apa ketika ML
  8. Malas berhubungan intim
  9. Hidup tidak bahagia 
  10. Tidak cepat punya momongan
  11. Mimpi dipaksa nikah oleh keluarga sendiri
  12. Senang melakukan mastrubasi
  13. Lebam pada pangkal paha betis

Dengan mengetahui ciri-ciri tersebut, hendaknya Anda lebih berhati-hati. Jika ternyata benar, maka bisa berkonsultasi dengan ustadz ataupun orang pintar di sekitar. Namun, pada zaman modern ini sudah jarang ditemui hal tersebut.

Tidak semua gangguan yang sudah dijelaskan di atas merupakan ciri-ciri wanita disukai jin. Perlu kiranya bertanya kepada orang yang lebih tahu. Jika terbukti, maka langsung mencari obat atau solusi yang benar-benar tepat.

0 Response to "Bagaimanakah Ciri-Ciri Wanita Disukai Jin? Anda Harus Tahu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel