IBX5B54BCC389CD2 Cerita Seram Ketika Praktek Lapangan - Lulusandiploma.com

Cerita Seram Ketika Praktek Lapangan


Kisah ini berawal dari praktek di lapangan yang kelasku adakan di daerah Jawa Tengah. Saat itu kami menggunakan fasilitas kereta api untuk sampai di tempat tujuan. Kami sampai di penginapan itu dini hari sekitar pukul dua atau tiga dini hari. Karena perjalanan yang cukup panjang dan lama, tentu saja badan kami pegal pegal dan kami langsung tidur.

Pagi harinya, kami bangun untuk bersiap melakukan praktek lapangan hari itu. Seharian kami melakukan kunjungan lapangan ke berbagai tempat yang berhubungan dengan materi kuliah kami. Kalau tidak salah ingat, kami menginap sekitar tiga hari dua malam. Saat itu setiap kamar di isi oleh tiga sampai empat orang anak. Saat itu malam terakhir kami tidur di penginapan. Penginapan itu tidaklah besar. Terdiri atas empat lantai. Kelas kami hanya mengisi sampai lantai tiga. Kalau tidak salah waktu itu aku berada di lantai tiga.

Waktu itu, aku dan beberapa temanku akan makan malam di lantai dasar. Kami masuk kalo tidak salah enam orang. Waktu itu, kebetulan aku yang berada di dekat pintu. Maka aku pun memencet tombol ke lantai satu di dasar. Lift pun berjalan. Namun entah kenapa, ketika pintu terbuka, yang tampak di depan kami malah lantai empat yang kosong dan gelap, sebab tidak ada yang menghuni dan lampu di matikan semua. Akhirnya kami segera menutup pintu tanpa bersuara sedikitpun sampai kami keluar di lantai dasar. Saat itu kami saling menyalahkan. Siapa di antara kami yang iseng memencet ke lantai empat yang jelas - jelas tidak ada orang di sana. Tidak ada yang mengaku. Untungnya waktu itu rame, jadi tidak terlalu takut.

Setelah itu, temanku ada yang memberitahu, bahwa lemari yang di kamar yang kami itu ada yang menunggu di dalamnya dan selalu melihat ke arah kami saat kami sedang tidur. Malam itu, akhirnya aku jadi sulit tidur dan takut - takut jika ke kamar mandi. Aku termasuk kategori penakut terhadap sejenis jin dan teman - temannya. Saat itu nyaliku amat kecil.

Sekali lagi, kita sebagai manusia sebaiknya tidak perlu takut dengan kejadian di atas. Sebab, jin dan setan itu adalah makhluk yang lemah. Kita cukup berlindung kepada Allah Sang Pencipta Langit dan Bumi.

Baca juga Cerita Seram - Kamar Kosong di Kosan Lama

0 Response to "Cerita Seram Ketika Praktek Lapangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel