Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

My Beautiful World [Recommend Webtoon Romantis]

Recommend webtoon romantis dengan judul my beautiful world menjadi populer karena kisahnya yang begitu apik. Bagaimana tidak, pembaca dibawa merasakan menjadi karakter yang menjadi pemeran utamanya yang begitu manis namum memiliki beberapa kekurangan yaitu Yurim Lee.

Menurut Yurim Lee melihat kekurangan seseorang adalah anugrah yang dimiliki dalam hidupnya, namun anugrah tersebut membuat seluruh orang takut karena akan diketahui sifat buruk yang mereka miliki. Maka dari itu Yurim Lee tersebut banyak dijauhi oleh masyarakat.

Kisah sebelumnya my beautiful word Lulusan diploma masukan kedalam salah satu Recommend Webtoon Romantis yang terpopuler. Rekomendasi tersebut bisa kalian lihat untuk memberikan ide daftar baca webtoon korea untuk menemani keseharian anda dirumah.

Komik My Beautiful World

Lalu bagaimanakah kisah Yurim Lee selanjutnya? Apakah mungkin anugrah itu dapat menghilang dari fikirannya dan orang lain mau untuk dekat dengannya? Simak kisah singkat sinopsis Recommend webtoon romantis dengan judul my beautiful word berikut.

Sinopsis Recommend Webtoon Romantis My Beautiful Word

My beautiful word adalah Recommend webtoon romantis dengan sinopsis yang sangat menarik, anda bisa berkhayal apabila kejadian tersebut bisa kalian rasakan. Apakah seluruh orang dekat anda juga akan menjauhi seperti cerita di dalam webtoon korea ini?

Yurim Lee dapat melihat kekurangan setiap orang, itu anugrah namun seperti kutukan. Hal tersebut membuat dirinya minder untuk mengenali orang disekitarnya. Bukan karena alasan apapun, namun semua itu untuk menghindari penglihatannya.

Pada suatu saat Yurim Lee akhirnya melaksanakan kuliah pada salah satu universitas ternama di negaranya. Disanalah sesuatu yang berbeda ia dapatkan dan pada usia itulah kisah Recommend webtoon romantis ini dimulai.

Kulaihnya berjalan dengan sebagaimana mestinya dan tidak ada keluhan apapun, dimana suatu saat ia kenal dengan seorang pria uwu yang bernama June Kim. Pria uwu tersebut adalah seorang perwira polisi dan tidak heran kalo dirinya terlalu ganteng.

Nah saat mengenali pria yang bernama June Kim tersebut, siapa sangka pria tersebut malah menjadi penjaga dan pelindung bagi Yurim Lee. Saat itu dirinya menghadapi ujian yang sangat berat dan dihadapi suatu masalah sulit.

Kehidupannya menjadi sangat berubah dan tidak takut lagi apabila dekat dengan seseorang. June Kim adalah orang yang pas dalam merubah hidup yang dahulu sebagai indigo menjadi normal kembali.

Di Indonesia juga banyak orang indigo yang mungkin bisa melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang lain. Orang pun aneh saat melihat seorang yang mungkin dapat membaca apapun hal mistis didalamnya.

Kita sebagai masyarakat awam kebingungan harus mempercayainya atau tidak, namun di era jaman modern pasti orang sudah faham dan menelaah yang mana baik dan buruk.

Lalu apakah kalian penasaran tentang sinopsis lengkap Recommend webtoon romantis dengan judul my beautiful world ini? apabila ya silahkan dapatkan pada aplikasi maupun situs website penyedia jasa baca seperti LINE Webtoon, Komiku.id, Komikindo.id dan yang lain sebagainya.

Penutup

Recommend webtoon romantis ini dibuat oleh salah satu komikus yang bernama Maru, serta seluruh isi gambar di dalamnya pun hampir seluruhnya di buat oleh komikus tersebut.

Dimana sudah kita simak bersama tentang cerita singkat dari Recommend webtoon romantis my beautiful world yang mengkisahkan seorang Yurim Lim kesusahan dalam menjalani hidupnya sendiri karena suatu musibah yaitu dapat melihat sesuatu yang buruk dari orang lain.

Dan pada saat itulah ada seorang cahaya yang datang menolong dirinya saat sedang mengalami kesusahan dan hampir merenggut nyawanya. Cahaya tersebut bernama June Kim dimana dia adalah polisi tampang dan rupawan.

Keseharian Yurim Lim akhirnya bisa berjalan dengan normal karena cahaya yang datang tersebut (June Kim). Itulah alasan mengapa kami memasukan my beautiful world kedalam Recommend webtoon romantis yang harus kalian baca.

Judul Komik: My Beautiful World
Pembaca : 18+++ juta pembaca (seluruh negara)
Pemeran : Yurim Lee dan June Kim
Review : Genre school life and romance

Sebagian besar kisah Yurim Lim memiliki genre School life, namun dilain sisi ada genre romance yang tersirat pada alur kisah tersebut. Jadi mau tunggu apa lagi? Dapatkan chapter Recommend webtoon romantis dengan judul my beautiful world.

Mungkin itulah ulasan singkat Recommend webtoon romantis my beautiful world yang dapat Lulusan diploma bagikan, semoga bermanfaat.

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Romantis Midnight Rain

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "My Beautiful World [Recommend Webtoon Romantis]"