Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Rekomendasi Manhwa Isekai Reinkarnasi Terpopuler

Rekomendasi Mahwa Isekai cocok di baca pada keseharian kalian karena saat covid 19 melanda kita tidak memiliki aktivitas rutin dirumah. Manhwa Isekai adalah sebuah karya tulis atau komik yang berasal dari negara Korea yang mana sekarang ini banyak sekali tema manhwa yang dapat dibaca diberbagai Serial Webtoon.

Manhwa isekai adalah sebuah komik dengan alur cerita bereinkarnasi ke dunia lain atau dari keadaan nyata ke tipu belaka. Inilah yang membuat pembaca ingin berlama-lama serta betah dalam menghabiskan waktunya dalam menghabiskan series, karena cerita didalamnya sangat menarik dan membuat kagum.

Komik manhwa isekai sekarang ini sangat populer dikalangan masyarakat dengan bertemakan action, romantis, kerajaan, perang ataupun lainnya yang membuat mata gatel ingin membaca terus. Terutama dengan bergenre isekai yang satu ini tidak kalah populer untuk pembaca Manhwa korea dan Manga Jepang.

Pada artikel sebelumnya www.lulusandiploma.com juga telah merangkum beberapa artikel Kumpulan Rekomendasi Komik Terbaik dan Daftar Komik Romantis Terbaik yang dapat kalian baca untuk membantu kalian dalam menentukan daftar baca sesuai genre yang anda sukai.

Ada juga seorang wanita yang menyukai komik BL yang diberikan nama Fujoshi. Salah satu genre rekomendasi yang www.lulusandiploma.com sarankan yaitu manhwa isekai karena sangat cocok untuk menemani sepinya malam tanpa kasih sayang hehe. Btw jangan dianggap serius karena seorang yang pada dasarnya mencintai komik dialah yang sangat faham apa itu yang dinamakan cinta.

#1 Kami No Techigai

rekomendasi manhwa isekai 1
Sinopsis manhwa kami no techiga menceritakan tentang reinkarnasi dalam kehidupan yang membat takut akan rambutnya, saya terlempar ke dunia lain jadi komik ini menceritakan tentang seorang wanita yang yang telah meninggal dunia yang bernama Tomoya Sadhosima. 

Nah pada kesempata hidup yang berikutnya dirinya di kasih pilihan dengan hidup pada dunia iblis yang sangat menyeramkan. Dan pada saat itulah Tomoya Sadhoshima memulai kehidupannya dengan berbagai cara untuk melawan iblis tersebut.

Komik ini sangat bagus untuk menemani anda dalam sunyinya kamar yang ditemani rasa semu eaa. Jangan sampai tidak membacanya karena anda akan dibawa pada cerita yang seru juga menarik.

#2 Isekai De Te Ni

rekomendasi manhwa isekai 2
Sinopsis manhwa isekai de te ni ireta seisan skill wa saikyou datta you desu adalah Kemampuan yang saya dapatkan di dunia lain adalah yang terkuat. Menceritakan seorang pria yang bekerja disalah satu toko sampai ia meninggal, pria tersebut bernama Kou Kousaka dan saat meninggal ia dihidupkan kembali ke dunia lain.

Nah kisah manhwa isekai ini sama dengan kehidupan mimpi, dimana orang tersebut bisa menggapai berkali kali dalam nyata. Ada juga yang mirip yaitu doraemon dimana seperti kelinci percobaan yang bisa berkali kali hidup kembali.

#3 Isekai Ittara Honki Dasu

rekomendasi manhwa isekai 3
Sinopsis Manhwa isekai Kisah Reinkarnasi Pengangguran-Bersikaplah serius ketika Anda pergi ke dunia lain sebuah komik yang menceritakan tentang kehidupan di dunia hitam. Seorang pria yang putus asa serta pengangguran yang bereinkarnasi pada kehidupan barunya dan bertekad menjalani kehidupan yang baru.

Selain dunia yang lurus dan benar, dalam kehidupan selanjutnya juga ada yang bertemakan kelam seperti cerita komik yang satu ini. Silahkan dibaca sampai seri terakhir ya agar tidak terlewat cerita menarik yang ada didalamnya.

#4 The Former Structural

rekomendasi manhwa isekai 4
Sinopsis Manhwa Isekai Kisah Mantan Peneliti Struktural tentang Petualangan Dunia Lain ini adalah kisah seorang ilmuwan wanita yang terfokus mempelajari tata tiga dimensi, pada saat gempa bumi terjadi ia meninggal dunia dan didatangi oleh seorang putri dan diizinkan untuk bereinkarnasi ke dunianya yang baru dengan dua keahlian.

Pada kehidupan barunya ia akan menjalaninya dengan baik dan melupakan masa kelamnya sehingga fokus pada keahlian yang dimiliki yaitu Pengeditan dan Anailsa struktural.

#5 Saikyou No Kanteishi Tte Dare No Koto? Manpuku Gohan De Isekai Seikatsu

rekomendasi manhwa isekai 5
Sinopsis Manhwa Isekai Siapa penilai terkuat? Hidup di dunia yang berbeda dengan nasi penuh Komik yang menceritakan seorang pelajar laki laki yang bereinkarnasi dikehidupan baru, ia tiba tiba ersesat digua bawah tanah dan diselamatkan oleh pasukan petualang.

Ia menyadari memiliki salah satu keahlian khusus yaitu mata yang sempurna yang dapat melihat apapun untuk menganalisa elemen apapun. Kisah manhwa isekai ini dimulai dari seorang cowok yang akan menemui dunia barunya. Akankah kamu penasaran akan reinkarnasi yang diceritakan?

#6 Otherworldly Sword King’s Survival Records

rekomendasi manhwa isekai 6
Sinopsis Manhwa Isekai Ini adalah sebuah Kelangsungan Hidup Raja Pedang di Dunia Lain, Komik yang menjelaskan mengenai keberlangsungan hidup sisa 5% dan anda adalah yang terkuat, hebat dan juara. Ia memiliki tawaran untuk mengakhiri hidupnya, karena kesendiriannya melawan raja iblis dan anjing dalam cerita game.

Bukan hanya ironman yang memiliki kekuatan seperti baja, dalam kisah manhwa isekai inipun ada seorang yang memiliki kekuatan tersebut sehingga tidak terkalahkan. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? silahkan chapter sampai season akhir ya!

#7 Isekai Ojisan

rekomendasi manhwa isekai 7
Sinopsis Manhwa Isekai Paman dari Dunia Lain yang berceritakan seorang paman mengalami koma selama tujuh belas tahun, dan pada saat ia terbangun dari komanya bercerita bahwa pada saat masa tidak sadarkan diri itu ia masuk ke kehidupan baru yang mana disana juga belajar tentang sihir.

Perjalanan cerita seorang yang koma membuat anda masuk kedalam keseruan dan romansa kisah yang ada, mungkin inilah salah satu komik yang cocok untuk kalian.

#8 Tada Shiawasena Isekai Kazoku Seikatsu

rekomendasi manhwa isekai 8
Sinopsis Manhwa Isekai Hanya kehidupan keluarga dunia berbeda yang bahagia Ini adalah cerita seorang perempuan yang bekerja dengan gigih dan sangat rajin disalah satu toko, pada saat hari ulang tahunnya tiba ia tidak sadarkan diri dan perpindah kehidupan atau bereinkarnasi.

Siapa juga yang tidak sedih pada hari ulang tahun ia malah mengalami perpindahan dunia, mungkin sebagian dari kita penasaran untuk melihat kisah selanjutnya yang ada didalam komik yang kedelapan ini, silahkan dilanjutkan untuk mencari serial pertama sampai terakhir ya!

#9 Isekai Mokushiroku Mynoghra: Hametsu no Bunmei de Hajimeru Sekai Seifuku 

rekomendasi manhwa isekai 9
Sinopsis Manhwa Isekai Dimulai dengan seragam seragam sekolah ini adalah kisah Ira takuto Raja dari negara iblis terkuat, "Esteldobaronia", adalah manusia yang lemah?! Charon adalah pemain yang menguasai negara terkuat, Esther of Wallonia, dalam game VRMMOSLG, "Apocaryspha".

Setelah masalah tertentu, dia menemukan dirinya berada di dunia lain dan bereinkarnasi dengan negara yang dia bangun di dalam game! Suatu saat perempuan tersebut berkeinginan untuk menguasai dunia iblis dalam kehidupan reinkarnasi yang ia rasakan!

#10 Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi 

rekomendasi manhwa isekai 10
Sinopsis Manhwa Isekai Memasak Api Unggun di Nasi Keliling Dunia Lain Aku, Mukouda Tsuyoshi, terperangkap dalam lingkaran pemanggilan ke dunia berbeda di mana keterampilan pedang dan sihir adalah norma.

Namun, ketika ia dipanggil untuk melemparkan keadaan status padanya, tiga orang lain yang dipanggil juga dari dunia yang berbeda. Ia semua terperangkap dalam guna-guna atau mantra yang mengakibatkan tidak bisa berbuat apa apa.

#11 Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 

rekomendasi manhwa isekai 11
Sinopsis Manhwa Isekai Sepanjang jalan ke dunia lain ini adalah kisah seorang pria yang hidup pada dunia berbeda, disana ia menjadi seorang raja yang di segani. Namun suatu saat dewi penguasa raja mengacuhkan ia dan menghinakan dirinya sehingga ia dibuang ke ujung dunia.

Ibarat lagi tinggi tingginya terus jatuh dan tertimpa tangga, itulah yang diceritakan dalam manhwa yang satu ini. Untuk anda yang penasaran dalam alur cerita mengenai manhwa isekai reinkarnasi yang kesebalas ini silahkan dibaca sampai part akhir agar keseruan didalamnya tidak terlewatkan.

#12 I will Live Freely in Another World with Equipment Manufacturing Cheat

rekomendasi manhwa isekai 12
Sinopsis Manhwa Isekai Saya akan Hidup Bebas di Dunia Lain dengan Cheat Pembuatan Peralatan Menceritakan seorang salesman yang bekerja disalah satu toko terkemuka ia dibawa ke dunia reinkarnasi. Awalnya dirinya adalah tumbal kerajaan, karena orang disekelilingnya nyaman akhirnya ia dikeluarkan dari gelar tersebut.

Tidak kalah menarik dengan cerita komik lainnya, rekomendasi manhwa isekai yang ke sebelas membuat anda nyaman dan haru untuk mengikuti cerita yang ada.

#13 Jikan Teishi Yuusha 

rekomendasi manhwa isekai 13
Sinopsis Manhwa Isekai Berani memberhentikan waktu Kisah seorang yang masuk kedalam dunia berbeda, dimana ia diberikan kesempatan untuk menghentikan waktu selama tiga hari. Sekarang ini dirinya harus memikirkan dengan cara yang seperti apa hal tersebut dapat terjadi.

#14 Otherworldly Sword King’s Survival Records

rekomendasi manhwa isekai 14
Sinopsis Manhwa Isekai Catatan Kelangsungan Hidup Raja Pedang Dunia Lain kisah seorang kesatria yang baru saja menyelesaikan pendidikan wajib militernya, ia ditugaskan masuk ke dunia lain untuk bertahan hidup dan membela diri selama yang ia bisa. Dirinya dihadapkan dengan musuh yang kuat seperti monster dan hewan buas.

Mungkin itulah 14 Rekomendasi Manhwa Isekai yang dapat www.lulusandiploma.com sampaikan untuk menggambarkan komik Reinkarnasi yang terpopuler pada 2022. Kami tutup artikel ini dengan wabillahitaufik walhidayah wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "14 Rekomendasi Manhwa Isekai Reinkarnasi Terpopuler"