Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Manhwa Romance Terbaik

Rekomendasi Manhwa Romance Yang Sudah Tamat seru dan mendebarkan kali ini akan Lulusan diploma sajikan untuk menemani Sist di rumah. Karena sekarang ini para Webtoonist telah banyak menyuguhkan asupan komik yang menarik perhatian penggunanya dan bisa kalian dapatkan.

Bagi pembaca yang menyukai manhwa komik yang seru serta mendebarkan dengan berbagai genre, tentu menjadi hal yang menyenangkan, karena mata akan di manjakan dengan cerita - cerita seru dan membuat penasaran. 

Pada rekomendasi sebelumnya Lulusan diploma telah merangkum banyak Komik Romantis Korea yang tidak kalah serunya untuk kalian dapatkan, serta untuk peneman keseharian kalian dirumah supaya tidak berjalan dengan hampa.

Selain dari pada komik romantis korea yang telah dirangkum, berikut ada beberapa manhwa komik yang akan Lulusan diploma rekomendasikan untuk pembaca setia webtoon dimanapun anda berada, rekomendasi manhwa seru dan mendebarkan tersebut antara lain :

1. Manhwa Must Be A Happy Ending

Rekomendasi Manhwa 1

Rekomendasi manhwa seru romantis yang pertama yakni komik bergenre romance tetapi tetap seru untuk di baca. Menceritakan tentang tokok utama wanita yang terpaksa menikah dengan seniornya karena keadaan keluarganya yang tidak begitu baik. 

Namun karena sifat masing - masing dalam manhua romantis membuat mereka tidak bisa menunjukkan perasaan dengan benar. Dua tahun kemudian pemeran utama wanita memutuskan untuk bercerai dan saat hari perceraian tiba, suaminya meninggal. 

Apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Komik ini saja belum tamat. Jika penasaran, langsung saja membacanya di aplikasi webtoon dengan judul di atas ya. Lulusan diploma merekomendasikan must be a happy ending pada urutan pertama karena kisah manhwa yang sangat membahana.

2. Manhwa Do As I Say

Rekomendasi Manhwa 2

Rekomendasi manhwa seru romantis yang kedua yakni bergenre romance komedi. Di sini banyak terjadi lucu dan menggemaskan dari tiap tokohnya.  Menceritakan tentang kehidupan seorang pekerja paruh waktu yang bertemu dengan aktor terkenal dan penulis naskah terpopuler saat itu. 

Kehidupan mereka bertiga saling membuat salah paham dan tidak terselesaikan dengan benar. Penasaran dengan jalan ceritanya? Monggo bro dan sis pilih chapter terbaru dari manhwa do as i say agar tidak pangling memilih kisah baru yang terupdate.

Kalian dapat membaca pada aplikasi manapun yang menyediakan daftar manhua romantis dan tinggal cari saja dengan kategori judul do as i say. Pastinya judul manhwa tersebut tidak akan susah didapatkan karena alur ceritanya yang sangat menakjubkan.

3. Manhwa Our Beloved Summer

Rekomendasi Manhwa 3

Untuk komik webtoon romance yang satu ini pasti tidak asing lagi di telinga para pembaca. Ceritanya ringan, mengenai kehidupan dua remaja anak SMA yang awalnya bertengkar dan akhirnya saling jatuh cinta. Selain romantis, cerita manhwa ini juga ada unsur komedi yang di masukkan di dalamnya. 

Komik romantis ini sudah tamat di webtoon, dan sudah di produksikan menjadi drama. Untuk yang belum tahu, alur ceritanya berbeda antara komik dan dramanya. Jangan sampai sist tertinggal dengan keseruan manhwa our beloved summer yang romance cinta membahana.

Untuk drama romantis, menceritakan kehidupan setelah para tokoh utama lulus sekolah dan sudah bekerja, namun masih ada beberapa adegan manhua romantis yang berhubungan dengan kehidupan saat masa SMA. Bagi kalian yang menyukai komik dengan alur yang ringan, bisa membaca komik yang satu ini ya.

4. Manhwa Doll & I

Rekomendasi Manhwa 4

Manhwa romance berikutnya yang saya rekomendasikan adalah Doll & I dengan genre drama. Untuk yang menyukai genre drama sekaligus komedi, manhwa satu ini adalah pilihannya. Menceritakan tentang kisah para idola yang berjuang menjadi seorang yang sempurna di layar kaca dan di depan penggemar.

Banyak kisah romantis menarik yang di alami oleh tiap tokohnya. Pertemuan tiap tokoh juga menjadi alasan kenapa manhwa ini menjadi salah satu manhwa yang saya rekomendasikan untuk kalian para pembaca. Tidak kalah bagus dengan ketiga rekomendasi manhua romantis di atas ya sist.

Kamu juga bisa meluangkan waktu untuk membaca manhwa seru romantis dengan judul doll & i tersebut karena ini adalah kisah yang sangat puitis dan cocok untuk romansa hubungan yang luar biasa sehingga kalian bisa menikmati alur cinta di dalamnya.

5. Manhwa Momfluencer

Rekomendasi Manhwa 5

Komik romantis dari webtoon yang satu ini gambarnya cukup unik dan memiliki karakter tersendiri. Jika membandingkan dengan karya komik lain mungkin tidak akan menarik. Akan tetapi menurut saya yang menarik dari komik ini adalah dari alur ceritanya.

Momfluencer, dari judulnya sudah dapat kita ketahui pasti berisi tentang seorang ibu yang bekerja sebagai influencer dan masuk kategori mahua romantis. Yup, benar. Menariknya, tiap tokoh di gambarkan dengan sifat yang sangat manusiawi dan sesuai dengan keegoisannya masing - masing.

Nah manhwa seru romantis dengan judul momfluencer bisa bisa membuat kalian terpukau saat membacanya. Ini adalah komik pacaran romantis yang dapat membuat hati cenat cenut dan kisahnya membuat hati deg degan saat membacanya.

6. Manhwa Revenge Girl

Rekomendasi Manhwa 6

Komik romance yang saya rekomendasikan ini tokoh utamanya adalah seorang gadis SMA yang cantik bernama Sarang. Memiliki penyakit langka di dunia. Di prediksi akan segera meninggal dunia karena tidak adanya obat - obatan yang bisa mengobati penyakit langkanya. 

Sarang di temani dengan Eunjo dan yang lainnya mulai bersahabat. Romance manhwa ini belum tamat, akan tetapi sepertinya akan banyak plot twist di sini. Dan saya rekomendasikan mahua romantis ini untuk dibaca karena seru dan mendebarkan. Genrenya termasuk kedalam genre drama.

Untuk rekomendasi manhwa seru romantis yang ke enam Lulusan diploma mencantumkan Revenge Girl sebagai salah satu judul terbaik, karena bisa saja kisah ini membuat pelajaran bagaimana cara lelaki memandang wanita yang disukainya.

7. Manhwa Let's Meet in The Next Life

Rekomendasi Manhwa 7

Manhwa seru romantis ini menjadi salah satu yang saya rekomendasikan untuk anda baca. Alurnya menarik dan ini bercerita tentang seorang tokoh utama wanita yang bereinkarnasi berulang kali sampai akhirnya ia menemukan cinta sejatinya, dimana seorang pewaris tunggal sebuah perusahaan besar.

Ceritanya di kemas sedemikian rapi dan membuat penasaran untuk terus membaca episode berikutnya. Nah ini bisa jadi disebut dengan drama korea percintaan atau romantis manhua yang mana semua kisah di dalam skenario let's meet in the next life membuat pembacanya merasa uwu dan iri.

Drama percintaan korea ini membuat siapa saja yang membaca di bikin takjub karena kesabaran yang luar biasa dari karakter yang ada. Ini bukan kisah percintaan Manhwa BL, namun antara wanita dan pria yang menumbuhkan rasa sayang sehingga menjadi primadani cinta.

8. Manhwa Clueless Girl

Rekomendasi Manhwa 8

Rekomendasi manhwa seru romantis yang ke delapan adalah Clueless Girl, dimana tokoh utama wanitanya adalah seorang Karakter Manhwa yang Badass. Ia pewaris harta kekayaan milik neneknya. Karena akan menjadi seorang pemimpin, maka ia di tuntut sempurna di semua bidang. Namun ia mengacaukan semua aturan yang di berikan oleh sang nenek.

Akhirnya ia di pertemukan dengan bodyguard bayangan yang usianya sama dengannya, yakni seusia anak SMA. Awalnya saling membenci, akan tetapi lama - lama toh akan jatuh cinta juga. Nah ini bisa kamu jadikan rekomendasi komik kiss atau romantis manhua yang menjadi daftar baca kalian dirumah.

Mungkin banyak dari kita mencari drakor yang banyak kiss nya, berbeda dengan kisah manhwa seru romantis yang satu ini. Kalian bisa mendapatkan webtoon berbahasa korea maupun indonesia semua tergantung pilihan kalian dan aturlah pada setting yang tersedia.

Nah dari kedelapan Rekomendasi Manhwa Seru Romantis yang seru dan mendebarkan tersebut apakah ada dari salah satunya yang sudah kalian baca? Atau sama sekali belum? Lulusan diploma menyarankan rekomendasi manhwa seru romantis diatas dijadikan daftar baca kalian dirumah. Semoga bermanfaat!

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "8 Manhwa Romance Terbaik"