Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Manhwa Kakaopage Antagonis yang Badass !!!

Rekomendasi manhwa kakaopage dimana genrenya yang kebanyakan romantis, berikut beberapa judul manhwa yang pemeran utamanya adalah seorang antagonis yang kece badai. Saya juga suka dengan karakter pemeran utama yang cerdik, licik, dan berlaku sebagai antagonis yang hanya erpura - pura baik. Kebanyakan manhwa disini berkaitan dengan reinkarnasi kembali ke masa lalu. Namun saya merekomendasikan manhwa yang saya pun tidak bosan membacanya. Memang ada banyak manhwa yang bertema reinkarnasi, namun menurut saya tidak semua ceritanya menarik dan malah terkesan membosankan. Bahkan saya pernah membaca salah satu manhwa yang isinya seorang protagonis, dimana semua karakter mendukung dia. Tentu saja ini tidak ada serunya sama sekali. Bagaimana mungkin seorang karakter komik hidupnya mulus kayak jalan tol.

manhwa-kakaopage

Sebelumnya kami sudah memberikan rekomendasi manhwa kakaopage romantis , Manhwa BL dan Manhwa Kakaopage Terbaik Tahun 2022. Dimana yang kami rekomendasikan sangat cocok untuk kalian para pecinta baca karenacerita yang ada didalamnya sangat memanjakan hati.

Sekarang balik lagi dengan judul yang akan kami angkat yaitu rekomendasi beberapa manhwa dari kakaopage yang telah saya baca dan ikuti sampai dengan saat ini beserta sinopsis nya :

1. Lady to Queen

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis :
Menjadi ratu yang tidak dicintai dan berakhir tragis di bawah pisau penggal, itulah nasib Petronilla Grochester. Sang adik, Patricia Grochester diberi kesempatan untuk mengulang waktu dan menyelamatkan kakaknya dari takdir malang itu. 

Akhirnya, Patricia menggantikan sang kakak untuk menjadi Queenesse. Tapi sepertinya takdir punya pikiran sendiri. Tidak semuanya berjalan seperti yang Patricia mau. Akankah takdir berubah indah ? Atau justru malah mempermainkannya ?


Review :
Yang saya rekomendasikan manhwa kakaopage yang pertama adalah manhwa dimana terdapat karakter Patricia yang di kehidupan sebelumnya berlaku sebagai orang baik, di kehidupan yang kedua ini ia menjadi antagonis yang tentunya karakternya saya sukai. Rencananya untuk tidak menjadi ratu memang gagal, namun ia sangat bijak dalam menangani dalang pembunuhan kakaknya di masa lalu. 

Musuh utama dari antagonis ini adalah Rosemond Phelps, wanita simpanan raja. Yah, mirip dengan manhwa di komik sebelah, Baroness Phelps disini menjadi pelakor. Namun bedanya, pelakor disini bertindak jahat juga dan memang menampakkannya. Ini rekomendasi manhwa dari saya, manhwa yang ini akan menyulut emosi anda.

2. The Villainess Reverse Hourglass

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis :
Berkat pernikahan ibunya yang seorang pelacur dengan Count, status Aria di masyarakat langsung meroket. Setelah menjalani kehidupan yang mewah, Aria mati karena rencana licik adik perempuannya, Mielle. Tepat sebelum meninggal, dia melihat jam pasir jatuh seolah - olah itu sebuah fantasi. Lalu di waktu yang sama dia kembali ke masa lalu. 

"Aku ingin menjadi orang yang sangat elegan, seperti adik tiriku, Mielle."
Untuk menghadapi penjahat, dia harus menjadi penjahat yang lebih jahat. Ini adalah jalan baru yang Aria pilih untuk balas dendam kepada Mielle yang telah membunuh dia dan ibunya.

Review : 
Selanjutnya rekomendasi manhwa di kakaopage adalah The Villainess Reverse Hourglass. Karakter Aria di masa lalu terlalu polos, sehingga mudah untuk di jebak oleh musuh bebuyutannya, Mielle. Di kehidupannya yang kedua, 

Aria mengubah sifat dan perilakunya agar tampak seperti orang baik dan polos, sehingga tidak ada yang curiga bahwa ia ingin membalaskan dendamnya di masa lalu. Aria sangat badass. Pemikirannya juga memiliki pengaruh besar untuk politik yang berlangsung di kekaisaran disana.

3. Angelic Lady

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis  :
Jeina terbangun ke masa ketika dia masih berumur 18 tahun. Perlahan momen - momen itu muncul lagi dalam ingatan Jeina. Ketika sahabat yang sudah dia anggap seperti saudara sendiri mengkhianati dirinya dan keluarganya. 

Ya, Angela Vito, wanita muda dari keluarga Baron Vito dari desa terpencil yang dibawa oleh Marquess Bellechateur, ayah Jeina, ke kediamannya. Jeina menyambut Angela dengan senang hati dan memberikan banyak hal padanya. 

Hingga suatu ketika, ketika Angela sudah diterima oleh masyarakat kalangan atas maupun bawah, dia menikah dengan Putra Mahkota. Namun, akibat kebencian terpendam yang selama ini dia miliki, dia mengkhianati Jeina dan keluarganya hingga mereka dihukum mati. Bagaimana Jeina dapat memutar waktu ? Akankah Jeina berhasil membalaskan dendamnya ?

Review :
Sama seperti antagonis sebelumnya, di masa lalu, Jeina menjadi seorang yang polos dan dengan mudahnya di tipu oleh wajah malaikat dari Angela. Kini ia mengatur siasat sedemikian rupa, agar tak ada seorang pun yang mencurigainya bahwa ia ingin menjatuhkan Angela. 

Rencana - rencana di susun serapih mungkin. Wow, karakter Jeina sangat saya sukai dan saya tunggu - tunggu episodenya. Manhwa kakaopage yang ini tentunya salah satu rekomendasi dari saya.

4. Shadow Queen

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis :
Setelah menerima tawaran dari Grand Duke untuk menggantikan posisi anak perempuannya yang telah mati, Ellena pun hidup sebagai Putri Duke kemudian menikah dengan putra mahkota dan melahirkan seorang anak. 

Tapi, tiba - tiba Putri Duke Veronica yang asli muncul dan Ellena pun dibunuh dengan kejam. Ia pun bertekad untuk balas dendam setelah menemukan dirinya yang kembali hidup ke masa lalu. Apakah aksi balas dendamnya itu akan berhasil ?

Review :
Ellena di tipu habis - habisan di masa lalu oleh keluarga angkatnya. Ia mati dengan tragis. Setelah reinkarnasi, ia menyusun rencana sempurna yang membuat ia bisa menghancurkan keluarga Grand Duke. 

Karakter Ellena disini benar - benar seperti wanita paling polos sekekaisaran. Tapi di balik wajah polosnya, tersimpan rencana balas dendam yang luar biasa detailnya.

5. Beware of the Villainess

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis :
Aku menjadi pemeran antagonis ! Apa aku membencinya ? Tidak ! Aku malah suka. Putri Duke : Pengangguran kaya. Ini adalah kesempatan terbaik untuk menikmati hidup. Aku harus mengubah cerita asli dan menjalani kehidupan yang aku inginkan ! 

Tidak lama setelah bangun sebagai antagonis, aku melihat putra mahkota, tunangan sekaligus pemeran utama pria, berselingkuh. Apa aku menangis ? Tentu saja... tidak ! Air mataku terlalu sayang untuk menangisi si sampah itu ! Dibanding menangis, aku malah berteriak: "Yang Mulia, anda sampah, ya ?"

Review :
Ini adalah pemeran antagonis terkeren menurut saya. Benar - benar savage. Melissa Podebright, si pemeran utama komik ini, merusak isi novel dengan semaunya sendiri. Ia menjalani kehidupan novel sesuai keinginannya. Item yang harusnya ditemukan oleh putra mahkota, ia ambil dan jadi miliknya. 

Para pemeran utama pria asli novel, semuanya takut pada Melissa dan tunduk akan perintahnya.  Disini, penggambaran wajah Melissa dibuat seram. Disini tidak ada pelakor sama sekali, karena pemeran utama wanita novel, ikut senang si Melissa merusak cerita novel secara brutal.

6. Kematian adalah Akhir Sang Antagonis

Genre : Romansa, Fantasi
Sinopsis :
Semua orang selalu menyalahkan tokoh antagonis saat terjadi hal yang tidak di inginkan, tapi bagaimana jika tokoh antagonis terlihat jahat karena peran yang di berikan kepadanya ? Sama seperti Penelope Eckart, ia selalu disalahkan atas semua hal padahal ia juga menderita karena selalu di musuhi oleh kakak dan semua orang yang ada di keluarga hanya karena ia seorang anak angkat. 

Apa pun yang dilakukan Penelopee akan berakhir dengan ancaman kematian. Mampukah Penelope mengubah pandangan orang terhadapnya dan bertahan hidup ?

Review :
Penelope adalah karakter dari sebuah game. Ia selalu dikucilkan dan selalu disalahkan. Jika salah mengambil langkah, maka nyawanya akan melayang sia - sia. Penelope dalam game, di bunuh oleh semua pemeran utama pria. 

Di game kali ini, misi Penelope adalah membuat ikon love di atas kepala setiap karakter menjadi 100%, agar gamenya selesai dan Penelope tidak mati terbunuh.
 
Nah, demikian beberapa rekomendasi manhwa kakaopage dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Manhwa Kakaopage Antagonis yang Badass !!!"