Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Manhwa Kakaopage Terbaik Tahun 2022

Manhwa kakaopage terbaik ditahun 2022 serta populer yang banyak dibaca pengunjung akan kita bahas pada kesempatan kali ini dengan nuansa yang romantis, sedih, lucu bahkan sifat lainnya yang dimiliki oleh pemeran dalam cerita. Ditengah pemerintah yang mengumumkan PSBB pada awal tahun 2022 pastinya kita yang merasakan work form home merasa kebingungan aktivitas apa sebaiknya yang harus kita lakukan, membaca komik dari Manhwa Kakaopage adalah solusi terbaik agar aktivitas kita dirumah tidak disibukan dengan kegiatan yang membosankan.

Untuk kalian yang masih belum mengetahui apa itu manhwa kakaopage merupakan webtone atau platform komik yang dibuat menjadi sebuah aplikasi yang diperuntukan untuk membaca semua kisah cinta dari mancanegara.

Yang membuat manhwa kakaopage menarik yaitu karakteristik cerita didalamnya sangat membuat pembacanya masuk kedalamnya, hal lain juga pemeran memanjakan mata serta tokoh atau cerita yang berhasil membuat kita sangat nyaman dalam mengikuti alur cerita yang ada.

Jika sebelumnya kami sudah pernah memberikan Rekomendasi Manhwa Romantis dan Rekomendasi Manhwa Kakaopage Antagonis, kali ini Lulusandiploma.com akan memberikan manhwa terbaik di tahun 2022 yang wajib kalian baca yang setiap episodenya membuat kalian ikutan baper, berikut beberapa rekomendasi manhwa terbaik 2022 yang kami sajikan untuk anda:

kakaopage-terbaik

1. Positively Yours

Alur cerita dari manhwa kakaopage positively yours yaitu tentang seseorang wanita yang bermoral dan mendidik menjadi seorang guru, Saat itu ia melakukan one night stand namun tidak disangka-sangka hamil karena hal tersebut. Ia sangat menikmati pada malam itu yang awalnya hanya cuma ingin menghilangkan kekecewaan dikarenakan saat dia memiliki pacar dikecewakan oleh sahabatnya sendiri.

Yang menghamili saat malam itu adalah direktur sekolah tempat ia bekerja sekaligus paman dari muridnya yaitu Kang Doojoon. Menurt kalian apa yang akan menjadi keputusan saat tau hamil dan memutuskan kehidupan kedepannya?

2. Pacar Pengganti

Manhwa kakaopage pacar pengganti ini menceritakan mengenai pasangan yang masing-masing menawarkan mencari pasangan lain dan ditargetkan selama tiga bulan. Ia ingin melihat pacarnya menangis dari serta tidak kembali padanya lagi.

Hwang berencana untuk mencari pasangan laki-laki yang jauh lebih muda lima tahun darinya, selain daripada itu laki-laki pengganti itu juga memiliki ciri khusus pada dirinya, rayuan demi rayuan dilontarkan yang membuat lelaki tersebut merasa kehilangan fikirannya. lalu menurut kalian apakah mereka saling menikah dengan pasangan barunya?

3. Putri Dalam Dunia Novel

Dalam cerita putri dalam dunia novel manhwa kakaopage menceritakan sosok wanita yang telah meninggal lalu hidup kembali dalam sebuah dongeng yang dibaca olehnya. Wanita tersebut hidup kembali akan tetapi memiliki peran sebagai seorang yang antagonis, ia akan mati oleh suaminya sendiri namun apabila ia berbuat baik kepada suaminya pasti suaminya tidak akan merenggut hidupnya bukan?

Manhwa kakaopage yang ketiga ini disarankan untuk anda karena cerita didalamnya membuat kita menikmati dan mungkin bagi kalian yang suka dengan cerita kisah seperti ini akan menyukai dan membacanya sampai dengan part akhir.

4. Campakkan Aku!

Manhwa kakaopage yang satu ini menceritakan tentang sesorang bernama Cherena Bifta, ia adalah sosok yang memiliki kesempatan untuk hidup kembali setelah dibunuh oleh Ayah kandungnya. Bifta seakan diperlakukan tidak wajar, dan saat berkesempatan untuk kembali hidup ia berubah sifatnya sampai 260 derajat seperti bukan sosoknya.

Ia mulai melakukan apa saja yang diinginkan, pada saat ada acara kontes berburu bertemu dengan seorang pria seperti seorang kesatria, usut demi usut ternyata pria tersebut adalah pria yang ingin dinikahinya sebelum ia meninggal. Antara terharu dan tidak menyangka, lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari cerita seorang yang bernama Cherena Bifta ini?

5. Putri Yang Terlantar

Sesuai dengan namanya yaitu putri yang terlantar manhwa kakaopage yang ke lima ini mengenai seorang putri yang terlahir didalam keluarga kekaisaran namun ia ditelantarkan seperti tidak dianggap ada. Ia tinggal dikastel yang terletak didalam hutan belantara, ia hidup sendirian dan tidak pula menyukai orang lain karena memiliki pemikiran paling tidak suka dibohongi.

Dalam alur cerita manhwa kakaopage terbaik tahun 2022, putri yang terlantar ini ayah nya selalu mencari dimana keberadaannya, dan akhirnya bertemu akan tetapi sang anak sudah menutup hatinya untuk kembali bersama ayahnya. Bagaimana kelanjutan dari cerita tersebut, apakah putri mau memaafkan sosok kaisar?

6. Love Attack

Diurutan enam yaitu love attack, sesuai dengan judulnya manhwa kakaopage ini membahas mengenai percintaan, Noh-Yun-Ha berkorban putus sekolah dikarenakan sangat cinta dengan cowonya dan tidak memikirkan karirnya kedepan sebagai perancang busana. Ia begitu yakin bahwa pacarnya tidak akan menyakiti dan menghianatinya.

Namun lambat laun pacar yang ia pilih menghianatinya dan mulai merasa sedih serta menyesal dengan keputusan yang ia pilih, ditengah perjalanan ia menemukan seorang lelaki yang bisa membangkitkannya kembali untuk memulai karir dan kehidupannya dari awal.

Itulah 6 Rekomendasi Manhwa Kakaopage Terbaik Tahun 2022 menurut Lulusandiploma.com silahkan memilih yang kalian suka untuk dibaca dan semoga artikel ini bermanfaat. Sebelumnya juga kami telah menyediakan Rekomendasi buat para Fujoshi mencari judul tentang komik BL yang dapat dibaca.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk " 6 Manhwa Kakaopage Terbaik Tahun 2022"