Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ghost's Wife [Rekomendasi Komik Romantis Yang Sudah Tamat]

 Rekomendasi komik romantis yang sudah tamat tentang Ghost's wife. Menjadi seorang istri hantu ? Bagi sebagian orang, tentu hal ini termasuk ke dalam catatan hal luar biasa yang tergolong menyeramkan. Mengapa bisa menyeramkan ? Sebab siapa sih yang ingin di sukai oleh makhluk halus tak kasat mata ? Lebih baik di sukai balik dengan gebetan saja dong.

Komik romantis yang sudah tamat ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang secara tidak sengaja bertemu dengan hantu di depan rumahnya. Sorot mata dari hantu itu membuat jantungnya berdetak tak karuan sangking mengerikannya pemandangan yang ia lihat saat itu. Ternyata oh ternyata, hantu tersebut adalah hantu laki – laki yang memiliki kekuatan dan kedudukan yang cukup tinggi di tempat ia berasal (baca juga: 15 Manhwa Romantis Yang Sudah Tamat)

Ghost's Wife Komik Sudah Tamat

Gadis SMA itu bernama Euna. Ia adalah seorang gadis cantik, polos dan baik hati. Euna yang pada awalnya tidak bisa melihat hantu, setelah bertemu dengan hantu laki – laki di depan rumahnya, menjadi bisa melihat hantu. Euna sering ketakutan karena hantu – hantu tersebut menampakkan diri dimana pun, baik di rumah, di jalan mau pun di sekolah.

Dan Yang, adalah nama yang di berikan Euna untuk hantu laki -  laki yang di temuinya dan menjadi suami hantunya Euna. Dan Yang adalah hantu yang berasal dari gunung sekaligus penguasa gunung tersebut. Dan Yang sendiri yang bukan termasuk golongan manusia, mempunyai kebiasaan yang menyeramkan. Ia bisa menyantap manusia dan juga bisa menyantap sesama hantu. Kekuatan yang di milikinya juga tidak main – main, makanya Dan Yang mampu bertahan di tempat yang bukan daerahnya berasal.

Meski pun hantu, Dan Yang tetap berpenampilan tampan, namun agak berantakan. Yah, ala – ala bad boy gitu deh, tetapi juga kekanakan. Dunia tempat Dan Yang tinggal berbeda dengan dunia Euna. Dan Yang harus mengadaptasikan diri. Banyak hal yang ia pelajari agar bisa hidup bersama Euna.

Euna, semenjak menjadi istri hantu, membuat dirinya terjebak dengan penampakan – penampakan aneh dan mengerikan. Hantu – hantu itu sering muncul di tempat – tempat gelap. Namun Euna tak perlu merasa risau, sebab ada Dan Yang yang melindungi dirinya dari gangguan hantu – hantu tersebut. Ternyata setelah menjadi istri hantu, Euna menjadi memiliki daya tarik tersendiri yang menyebabkan dirinya terus menerus di kejar oleh hantu – hantu dimana pun ia berada.

Selain Dan Yang, ada hantu dan siluman lain yang turut menjadi tokoh di rekomendasi komik romantis yang sudah tamat. Mereka inilah yang akan menambah kesan humor dari tiap panel gambar yang di tampilkan di webtoon. Kelakukan tiap karakter yang lucu, membuat pembaca webtoon dengan setia menunggu tiap minggu untuk episode – episode terbarunya.

Ternyata kedatangan Dan Yang ke ibukota tempat Euna tinggal, bukan hanya main – main atau sekedar numpang lewat saja. Ada alasan tersendiri bagi dirinya berada di sekitar Euna. Euna memang pada awalnya merasa risih dan ketakutan, lama – kelamaan luluh dengan sikap Dan Yang yang pemberani dan kuat, yang selalu siap siaga melindunginya kapan pun dan dimana pun. Nanti di rekomendasi komik yang sudah tamat juga akan di jelaskan maksud dan tujuan hadirnya Dan Yang di hidup Euna.

Lalu tentu akan muncul pertanyaan, bagaimana kisah mereka selanjutnya ? Yang satu manusia dan yang satu lagi hantu, tentu tidak mudah bagi hantu untuk terus menerus hidup di dunia manusia, begitu pun sebaliknya. Lalu bagaimana caranya Dan Yang meminta Euna untuk menjadi istrinya ? Bagiamana pula kisah akhir dari perjalanan cinta antara Euna dan Dan Yang ?

Kamubisa langsung membacanya dengan judul yang sama seperti yang saya tuliskan di atas, yakni Ghost’s Wife. Bukan hanya menyuguhkan kisah romantis, namun juga ada komedi dan sedikit sensasi horor. Karena berhubungan dengan hantu, tentu saja gambar – gambar yang muncul akan seram. Namun tidak sampai membuat jantung kamu copot kok.

Nah, itu saja ulasan lengkap dari rekomendasi komik romantis yang sudah tamat berjudul Ghost’s Wife. Jika kamu ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan, silahkan tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini ya. Terima kasih

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ghost's Wife [Rekomendasi Komik Romantis Yang Sudah Tamat]"