Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Her Secret [Judul Manhwa Romantis]

 Judul Manhwa Romantis yang berjudul Her Secret - Memasuki dunia hiburan memang sulit dan harus penuh kerja keras. Jika seorang artis hanya menonjolkan visual wajahnya tampan atau cantiknya saja tanpa di bekali dengan bakat atau kemampuan khusus, maka artis tersebut bisa saja terkubur dari dunia hiburan dan tidak bisa muncul lagi ke layar kaca. 

Jika seorang artis harus memiliki bakat baik itu akting atau yang lainnya, maka berbeda pula dengan artis yang bisa muncul di layar TV dengan modal kenalan alias orang dalam. Relasi memang sangat penting dalam kehidupan sosialisasi manusia. 

Tanpa terhubung dengan manusia yang tidak di kenali di suatu tempat, maka akan kesulitan untuk beradaptasi dan berkembang sesuai dengan keinginan. Nah, bagaimana jika sudah menjadi artis populer namun malah mengundurkan diri a.k.a pensiun dini ? Padahal potensi yang harus di gali masih banyak dan bakat akting pun tidak main – main.

Judul Manhwa Romantis

Pensiun dini di nyatakan langsung saat siaran langsung oleh salah satu aktris muda populer, Cheon Lisa. Tentu hal ini langsung menjadi trending topic, menjadi tema pembicaraan masyarakat dimana pun mereka berada. 

Cheon Lisa adalah aktris berbakat yang berkepribadian kurang baik dan cukup kasar. Namun sebenarnya Cheon Lisa adalah seorang gadis usia 20 tahunan yang sangat menyayangi orang – orangnya yang berharga. Siapakah orang – orang yang di anggap berharga oleh Cheon Lisa ? Apa yang membuat Cheon Lisa mengundurkan diri di usianya yang masih sangat muda ?

Menilik jauh ke belakang, Cheon Lisa pernah memiliki hubungan spesial dengan Dowon, seorang pemuda tampan yang juga menjadi teman sekelasnya ketika duduk di bangku SMA. Saat Cheon Lisa memutuskan untuk pensiun dini, Dowon berlaku sebaliknya. ia memunculkan diri di layar TV dan menjadi aktor yang populer. Lalu, sebenarnya hubungan seperti apa yang terjadi di antara Cheon Lisa dan Dowon ?

Judul manhwa romantis ini akan di jelaskan pula bagaimana karakter Cheon Lisa yang bisa menjadi kasar. Alasan Cheon Lisa menjadi aktris pun akan di bahas di komik ini secara lebih lanjut. Saya sendiri menyukai manhwa ini karena alur ceritanya yang menarik. Cukup berbeda dengan manhwa – manhwa lainnya yang terkadang gambarnya bagus namun alur ceritanya lambat dan membosankan. Karakter Cheon Lisa disini bisa di bilang sebagai karakter yang badass.

Selain Dowon, ada pemain lain yakni Jeya dan Ma Hagyeong dan beberapa pemain lainnya yang ikut membangun karakter Cheon Lisa yang berkepribadian kurang baik. Cheon Lisa adalah seorang gadis usia dua puluh tahunan yang masih bingung dengan tujuan ia hidup, masih bingung ia akan bersandar pada siapa nantinya, yang masih bingung dengan perasaannya sendiri, yang masih benci jika mengingat masa lalunya. Cheon Lisa sendiri sudah tidak lagi memiliki ibu. Ibunya telah meninggal dunia. Akan di ceritakan pula asal mula Cheon Lisa memasuki dunia artis dan alasan suram di balik itu semua. Cerita – cerita gelap akan mulai terkuak disini.

Lalu yang akan menjadi pertanyaan selanjutnya ialah, siapakah ayah kandung Cheon Lisa ? Di akhir episode, Cheon Lisa akan kembali berakting atau memilih hidup menyendiri menjadi orang biasa dan hidup bahagia ? Di akhir cerita, Cheon Lisa akan bersama dengan siapa ? Disini male lead nya masih sangat abu – abu. 

Cukup sulit menebak bagaimana isi jalan pikiran dari Cheon Lisa. Namun pembaca tak perlu khawatir berlebihan karena judul manhwa romantis, sehingga pembaca sekalian bisa membacanya langsung di aplikasi webtoon dengan judul Her Secret. Pembaca akan di buat penasaran dengan rahasia – rahasia yang selama ini di pendam dan rahasia yang tidak pernah Cheon Lisa ketahui sebelumnya.

Nah, sekian ulasan lengkap mengenai judul manhwa romantis Her Secret. Jika kalian ingin memberikan kritik dan saran yang membangun blog ini, mohon tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya (Baca juga: That Summer Manhwa Romance Terbaik). Terima kasih

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Her Secret [Judul Manhwa Romantis]"