Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja [Manhwa Romantis Kerajaan}

 Manhwa romantis kerajaan dengan judul Sayang Aku Akan Berhenti Bekerja termasuk dalam jajaran manhwa romantis terfavorit, dengan satu koma delapan juta kali di baca dan di sukai oleh lebih dari empat ratus ribu kali.

Manhwa dengan genre romansa dan fantasi ini mengangkat tema reinkarnasi. Sang pemeran utama yang merupakan seorang wanita bangsawan cantik dan baik hati, kembali ke kehidupan sepuluh tahunnya yang telah lewat.

Di kakao webtoon, memang banyak sekali manhwa – manhwa romantis kerajaan yang mengambil tema reinkarnasi, termasuk manhwa dengan judul Sayang Aku Akan Berhenti Bekerja ini. Jika di baca dari judulnya, pembaca akan langsung mengetahui jika pemeran utama wanita pastilah seorang pekerja yang karena hal tertentu membuatnya ingin berhenti bekerja.

Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja [Manhwa Romantis Kerajaan}

Cassia, adalah nama dari pemeran utama wanita di manhwa romantis kerajaan ini. Seorang bangsawan wanita yang menikah dengan Zester, seorang baron. Cassia sendiri merupakan hadiah untuk Zester karena kepiawaiannya dalam berperang menaklukkan musuh. Ya, Cassia adalah rampasan perang. Meski begitu, Cassia tetap bahagia menjalani kehidupannya menjadi istri dari Zester.

Zester Greche adalah pahlawan di medan tempur bagi kekaisaran. Ia merupakan rakyat biasa yang di bayar oleh kekaisaran untuk ikut berpartisipasi dalam peperangan melawan berbagai musuh dari segala penjuru. Berkat kelihaiannya, Zester selalu membawa kemenangan saat pulang ke kaisaran. Kaisar pun mengangkat derajatnya dari hanya seorang rakyat biasa menjadi bangsawan dengan pangkat baron.

Cassia sangat mencintai kehidupan pernikahannya. Ia selalu membayangkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan menyenangkan. Namun ternyata itu semua hanyalah bayangannya saja. Sang suami, Zester, sangat jarang berada di rumah bersamanya. Seluruh pekerjaan di limpahkan pada baroness Greche. Cassia yang memang cerdas, beruntung bisa mengambil alih dan mengelola semuanya dengan baik.

Zester hampir tidak pernah pulang. Ia selalu berada di medan perang. Setiap kepulangannya, Zester pasti selalu membawa harta yang banyak. Cassia menganggap bahwa Zester tergila – gila dengan uang dan perang.

Selama hidupnya, Cassia mengabdikan diri pada wilayah kekuasaan Greche. Hingga membuat dirinya tidak pernah istirahat dan selalu bekerja keras. Cassia pun tidak pernah menghambur – hamburkan uang untuk membeli pakaian dan perhiasan yang mahal seperti bangsawan – bangsawan yang lain. Cassia hidup begitu sederhana sampai akhir hayatnya.

Tubuh Cassia sangat lelah. Cassia menderita penyakit yang membuatnya harus berbaring di tempat tidur untuk waktu yang lama. Ia pun berpikir bagaimana hidup yang ia jalani selama ini. Pernahkah ia memikirkan dirinya sendiri. Atau ia hanya hidup untuk orang lain saja.

Cassia dan Zester memiliki dua orang anak, yakni Rael dan Lucy. Kedua anak ini adalah semangat hidup yang di miliki oleh Cassia.

Sinopsis di atas ialah kisah awal dari di mulainya manhwa ini. Sinopsis ini dapat di baca di episode pertama dari manhwa Sayang Aku Akan Berhenti Bekerja.

Membaca dari paparan yang ada di atas, mungkin pembaca akan menerka – nerka, seperti apakah  sifat yang di miliki oleh Zester ? Apakah Zester ini adalah orang jahat atau baik ? Apakah selama pernikahannya dengan Cassia, ia pernah menyukai sang istri ? Mengapa Zester sangat sering menghabiskan waktunya di medan perang ketimbang di istana baron miliknya ? Apakah Zester tidak betah atau Zester hanya menyukai perang saja ?

Tentu banyak pertanyaan yang timbul di benak pembaca. Pertanyaan – pertanyaan itu akan di jawab oleh webtoonist nya dalam manhwa yang ada di aplikasi kakao webtoon ini. Cerita yang di sajikan tidak membosankan dan membuat semangat untuk di ikuti terus tiap episodenya.

Nah, itulah sedikit ulasan dan sinopsis tentang manhwa romantis kerajaan dengan judul Sayang Aku Akan Berhenti Bekerja. Jika pembaca mempunyai kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ya. Silahkan baca juga : Tuan Putri Jagoan Sedang Bosan Hari Ini Tentang Manhwa Romantis Kerajaan berikutnya. Terima kasih ^-^

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja [Manhwa Romantis Kerajaan}"