Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tuan Putri Jagoan Sedang Bosan Hari Ini [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa romantis kerajaan berjudul Tuan Putri Jagoan Sedang Bosan Hari Ini sangat sulit di tebak alurnya akan seperti apa. Judul – judul seperti ini memang membuat pembaca penasaran jalan cerita dari manhwa-nya. Manhwa romantis ini di terbitkan oleh D&C Webtoon Biz dengan genre romansa fantasi. Telah di lihat sebanyak 1.8 juta kali dan di sukai oleh lebih dari empat ratus tujuh puluh ribu kali.

Mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang hidup terlunta – lunta karena tidak di akui sebagai keluarga oleh kaisar sendiri. Namanya ialah Dante Renatus. Ya, Dante hidup menjadi gembel di jalanan tanpa ada yang mengasuhnya sedari ia kecil. Ia harus bertahan hidup bagaimana pun caranya.

Suatu hari, Dante Renatus di rekrut oleh seorang guru pedang. Karena Dante yang tak sengaja di lihat oleh sang guru saat sedang latihan bersama muridnya, sang guru akhirnya mengajaknya untuk mempraktekkan apa yang selama ini Dante lihat. Hasilnya sungguh di luar dugaan, sebab Dante secara ajaib mampu menguasai ilmu berpedang meski hanya melihatnya. Melihat batu berlian mentah, sang guru segera merekrutnya dan mengajarinya sampai Dante menjadi mahir berpedang.

Tuan Putri Jagoan Sedang Bosan Hari Ini [Manhwa Romantis Kerajaan]

Sang guru meninggal dunia, Dante meneruskan hidupnya sebagai kesatria bayaran. Karena kehebatannya, nama Dante terdengar santer dimana – mana. Namanya harum hingga ke istana. Melihat hal ini, di tambah dengan kekaisaran yang tidak lagi mendapatkan kepercayaan rakyat, kaisar mengumumkan bahwa Dante ialah anaknya yang selama ini hilang.

Setelah menjadi anggota keluarga kaisar, tentu saja banyak yang ingin mengenyahkannya karena takut Dante akan mengambil posisi takhta penerus selanjutnya. Karena geram, akhirnya Dante memajukan dirinya hingga ia di resmikan menjadi kaisar berikutnya.

Jalan hidup Dante bukan semudah itu. Ia mati muda. Ini hanya sinopsis di awal – awal episode. Kisah yang sebenarnya di mulai setelah Dante memperoleh kehidupan keduanya sebagai Helena Pereska, yakni putri dari Duke Pereska.

Helena yang di dalam tubuhnya ialah Dante, sering di sangka sebagai bayi jenius karena melakukan hal – hal yang di anggap terlalu dewasa. Tentu saja, kan memang di dalam tubuh Helena ada jiwa Dante yang telah berumur ratusan tahun lamanya. Helena hidup dengan nyaman dan bahagia bersama kakak laki – laki dan kedua orang tuanya.

Tidak sampai di situ saja. Ketenangan hidup Helena berubah semenjak kedatangan Caesar, anak dari kaisar. Caesar ingin menenangkan diri setelah kejadian meninggalnya ibunya tidak lama dari waktu itu. Caesar menginap dan bermain di kastil milik keluarga Duke Pereska selama beberapa waktu. Keluarga Duke Pereska bukanlah keluarga yang menyokong kegiatan militer, sehingga anak – anak mereka pun tidak mahir dalam berpedang.

Namun keajaiban terjadi, sebab Helena yang dulunya Dante, masih memiliki ilmu berpedang. Ia mengajarkan kakak laki – lakinya dan beradu pedang juga dengan Caesar. Melihat bakat dan kemampuan yang di miliki oleh Caesar, Helena kagum dan terkesima. Ia berniat untuk menentukan tujuan hidupnya, yakni menjadi Caesar sebagai kaisar berikutnya.

Manhwa kerajaan ini selain mengusung tema romantis, juga terdapat panel – panel yang mengandung humor di dalamnya yang akan membuat para pembaca tertawa terpingkal – pingkal.

Bagaimana kisah mereka bertiga selanjutnya ? Lalu dimanakah sisi romantisnya berada ? Akakah Helena dan Caesar akan bersatu di akhir episode ? Hambatan seperti apa yang akan mereka lalui untuk menaikkan Caesar menjadi kaisar ? Saksikan dan baca langsung kisahnya di manhwa romantis kerajaan berjudul Tuan Putri Sedang Bosan Hari Ini di aplikasi kakao webtoon.

 Baca juga kisah tentang manhwa romantis kerajaan the villainess reverse hourglass yang sebelumnya telah kami rangkum .Nah, sekian sinopsis dari tiga episode awal pada manhwa Tuan Putri Sedang Bosan Hari Ini. Jika kamu memiliki kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya. Terima kasih.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Tuan Putri Jagoan Sedang Bosan Hari Ini [Manhwa Romantis Kerajaan]"