Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cassmire : The Loyal Sword [Webtoon Kerajaan]

 Webtoon Kerajaan yang berjudul Cassmire : The Loyal Sword Si Ahli Pedang yang Jadi Tokoh Favorit. Kakao webtoon merupakan surganya manhwa kerajaan romantis dan fantasi. Banyak sekali manhwa – manhwa terbaru dan menarik yang menggugah mata untuk di baca. Dari setiap manhwa terkadang memiliki kemiripan alur ceritanya.

Selain politik, biasanya konflik yang banyak di tampilkan ialah hubungan kekeluargaan yang semrawut. Waduh, cukup bikin kepala pusing ya. Inginnya mencari hiburan untuk di baca di waktu senggang, namun malah yang muncul konflik – konflik yang cukup membuat kepala puyeng. 

Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan manhwa yang cukup menghibur untuk pembaca sekalian. Manhwa tentang apa ya ? Lalu sisi menghiburnya dimana ya ?

Salah satu manhwa kerajaraan yang saya rekomendasikan untuk pembaca di rumah ialah manhwa dengan judul Cassmire : The Loyal Sword. Di samping menceritakan kisah yang romantis, manhwa ini juga menampilkan tiap panel episodenya dengan suguhan yang penuh gelak tawa. 

Webtoon Kerajaan Cassmire

Baik dari gambarnya maupun dari percakapan dari tiap tokohnya. Sungguh manhwa ini benar – benar layak untuk di tunggu – tunggu tiap episode terbarunya. Perlu menjadi catatan bahwa webtoon ini menyediakan tiket gratis setiap tiga hari sekali ya.

Cassmire adalah nama dari tokoh utama di manhwa. Manhwa ini menceritakan kisah yang ada di dalam novel. Cassmire yang sebelumnya bukanlah tokoh novel, tanpa sengaja ia memasuki dunia novel dan mengetahui hal ini saat kepalanya terbentur sepulang bekerja.

Cassmire baru tahu bahwa ia berada dalam novel dimana adik perempuannya adalah tokoh utamanya. Sedangkan dirinya di ceritakan sebagai tokoh antagonis yang selalu mengganggu adiknya itu.

Berbeda dengan kisah yang ada di dalam novel. Sedari kecil, Cassmire sudah menyayangi adiknya yang lucu itu. Adik perempuannya bernama Aria.

Aria adalah anak yang cantik dan menggemaskan. Cassmire berpikir bagaimana mungkin ia tidak jatuh hati pada adiknya sendiri jika wajahnya saja selucu ini.

Cassmire tidak ingin Aria merasakan seperti yang di kisahkan di novel. Cassmire berjanji bahwa ia akan melakukan apa saja yang membuat adiknya bahagia. Ia pun melakukan sumpah menjadi pedang setia bagi Aria. Cassmire rela menyerahkan apapun yang ia miliki hanya untuk Aria.

Menjadi seseorang yang sedari kecil memegang pedang pastilah pekerjaan yang tidak mudah. Namun dengan tekad yang kuat, Cassmire kecil ingin Aria bisa hidup enak. Karena mereka hanya tinggal berdua saja di rumah kecil. Ibu mereka telah meninggal dunia tidak lama setelah Aria lahir.

Sepulang dari bekerja di suatu malam, Cassmire terjatuh dan kepalanya terbentur. Ingatannya tidak lama muncul seiring dengan rasa sakitnya. Cassmire akhirnya tahu bahwa ia masuk ke dalam novel harem, dimana Aria menjadi tokoh utama wanita yang banyak di kejar pria – pria berstatus tinggi. Wah, ciri khas novel klasik sekali ya.

Rencana Cassmire untuk melindungi Aria dan mengubah alur novelnya ternyata mengalami hambatan yang cukup parah. Berharap Aria segera bertemu dengan semua tokoh utama laki – laki, ini yang terjadi adalah Cassmire yang di kejar – kejar oleh para pemeran utama laki – laki di novel. Sebenarnya apa yang terjadi hingga Cassmire yang menempati posisi Aria ?

Apa yang akan terjadi selanjutnya  ya ? Mengapa alurnya bisa berubah ? Cassmire ingin Aria hidup bahagia bersama tokoh utama pria di novel, namun yang terjadi malah sebaliknya. bagaimana dengan Aria ? Apakah ia akan menyayangi kakaknya seperti kakaknya menyayangi dirinya ? Atau Aria ternyata ialah tokoh antagonis yang sebenarnya ? Kita akan tahu jawabannya di manhwa kerajaan berjudul Cassmire : The Loyal Sword.

Nah, sekian ulasan tentang manhwa kerajaan yang saya rekomendasikan untuk anda. Jika anda juga menyukai manhwa ini, silahkan coba tuliskan alasan anda juga menyukai manhwa yang satu ini. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa juga membaca artikel sebelumnya yaitu kisah Manhwa kerajaan tentang The Villainess is A Marionette.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Cassmire : The Loyal Sword [Webtoon Kerajaan]"