Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Siren Becoming The Villain's Family [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa Kerajaan The Siren Becoming The Villain's Family, Kisah Siren yang Ingin Menyelamatkan Grand Duke Iblis. Kakao Webtoon adalah surganya manhwa bagi para pecinta komik online. Manhwa dengan latar belakang kerajaan sangat banyak jumlahnya di aplikasi yang satu ini. 

Seni gambar yang apik membuat pembaca betah seharian di kasur hanya untuk membaca semua episode dari manhwa yang di sukai. Kamu termasuk yang menyukai genre apa nih ?

Banyak sekali manhwa yang di rilis dengan berbagai genre. Jika kamu bingung memilih akan membaca yang mana, maka di sini lulusan diploma akan merekomendasikan manhwa kerajaan yang sangat seru untuk di baca.

The Siren : Becoming The Villain’s Family

The Siren Becoming The Villain's Family [Manhwa Kerajaan]

Siren ? Jika mendengar kata ini, pasti yang muncul di benak kita adalah seekor putri duyung, atau manusia setengah ikan yang hidup di perairan laut yang luas. Imajinasi kita akan melayang pada manhwa yang akan di penuhi oleh biota laut.

 Namun manhwa kali ini berbeda, siren ini tidak hidup di laut. Siren ini di kisahkan hidup di darat, di dunia manusia. Aria, adalah satu – satunya siren yang tersisa di muka bumi. Seharusnya eksistensinya tidak di kenal oleh publik. 

Mengapa ? Sifat manusia sangat serakah. Siren yang memiliki kemampuan bernyanyi yang seakan – akan mampu menghipnotis pikiran manusia, tentu akan di eksploitasi oleh manusia sampai siren itu mati. Bagaimana ? Kamu pasti takjub dengan sifat manusia, bukan ?

Dan ternyata memang benar. Di kehidupannya, Aria ketahuan jika ia adalah seorang siren. Aria kecil yang tidk tahu apa – apa itu diminta untuk hidup di samping kaisar guna menghibur kaisar dan bangsawan lain yang datang ke istana. 

Aria di kurung dalam sebuah sangkar besar layaknya burung peliharaan. Pada akhirnya ia hidup untuk bernyanyi sampai mati di istana kaisar. Aria mati dengan tragis. Di ujung kematiannya, Lloyd yang merupakan seorang grand duke iblis datang menemui dan menyelamatkan dirinya. 

Bagaimana mungkin mereka bisa saling mengenal ? Padahal Aria sedari kecil hidup di kurung di kandang besar layaknya seekor burung oleh sang kaisar kejam.

Sebelum Aria mati, ia bertekad untuk menolong Lloyd bagaimanapun caranya di kehidupan berikutnya. Itu adalah janji pada dirinya sendiri.

Aria akhirnya mati. Namun ketika membuka kedua matanya, ia hidup kembali. Ia kembali ke usianya yang masih sepuluh tahun. Di kehidupannya kali ini, Aria berjanji akan menolong Llyod bagaimana pun caranya.

Lloyd sendiri merupakan grand duke misterius dengan sifat yang tak kalah misteriusnya. Selain dingin, grand duke iblis ini banyak menyimpan misteri yang membuat banyak orang cukup takjub sekaligus ketar ketir saat melihatnya. 

Wajah yang rupawan dan skill yang handal, banyak pula bangsawan yang ingin menghancurkan karirnya. Bagaimana dengan akhir kehidupan Lloyd nanti ? Akankah dia yang akan menjadi male lead nya ?

Manusia memang serakah. Mereka tak akan merasa cukup dengan satu gunungan emas. Jika memiliki dua gunung emas, manusia pasti ingin memiliki lebih dari dua gunung. Hobi manusia menyimpan harta, apalagi jika harta benda itu langka. Harta berupa siren juga merupakan hal yang sangat amat langka. Apalagi jika itu adalah siren yang terakhir. 

Siapa sih yang tidak ingin memiliki barang langka seperti siren ? Di tambah lagi siren satu – satunya yang tersisa di muka bumi ini. Walaupun hanya menjadi koleksi, pada dasarnya itu adalah sifat dasar manusia. Tamak.

Nah, lalu akan seperti apa kisah Aria di kehidupannya yang kedua ini ? Apakah akan ada yang berubah ? Mampukah ia lepas dari belenggu masa lalunya yang begitu kejam ? Mampukah Aria membalaskan dendamnya pada kekaisaran ?

Nah, sekian sinopsis dari manhwa The Siren : Becoming The Villain’s Family. Jika kamu tertarik untuk membacanya, silahkan langsung mengunjunginya di kakaopage dengan judul yang sama ya (baca juga: What It Means To Be You).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The Siren Becoming The Villain's Family [Manhwa Kerajaan]"