Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ghost Teller Kisah yang Lebih Horor dari Cerita Hantu [Webtoon Horor]

 Webtoon horor Mau mendengarkan cerita yang lebih horor dari cerita hantu ? Dulu saat masih kecil, biasanya sesama anak – anak akan saling menceritakan kisah seram yang pernah di dengarnya. Cerita yang di dengarkan pun kebanyakan hampir sama, yakni cerita horor bahwa sekolah tempatnya mengenyam pendidikan ternyata adalah bekas kuburan. 

Menilik dari desain sekolah sebelum di renovasi, memang benar akan di temukan banyak gundukan layaknya kuburan, akan tetapi itu hanyalah karangan anak – anak semata. 

Zaman dulu gedung sekolah kebanyakan terbuat dari papan dan kayu, di tambah lagi bentuknya panggung, jadi jika melihat ke bawah kolong sekolah, maka di temukan banyak tanah gundukan. Namun lucunya setiap anak sekolah yang mendengar cerita itu, akan mempercayainya, termasuk saya.

Ghost Teller Manhwa Horror

Ada cerita seram lain selain sekolah bekas kuburan, yakni sekolah bekas rumah sakit. Aduh ragam ceritanya makin simpang siur saja ya. Cerita – cerita horor memang membuat penasaran bagi yang mendengarnya. Lalu bagaimana dengan cerita horor versi hantu ?

Di webtoon horor dengan judul Ghost Teller ini mengisahkan tentang para hantu yang menceritakan kisah horor satu sama lain. Padahal wujudnya sudah seram, tapi ternyata obrolannya tentang cerita horor juga ya. Sebenarnya cerita horor versi hantu seperti apa sih ?

Para hantu di sini menceritakan kisah manusia yang menyeramkan dan menakutkan. Mengapa manusia ya ? Apakah sejatinya manusia lebih menakutkan di bandingkan dengan hantu ? Bisa jadi sih ya.

Salah satu kisah yang di tuangkan di episode – episode awal webtoon Ghost Teller ini ialah kisah seorang wanita buruk rupa yang hidupnya penuh dengan kesialan. 

Karena fisiknya yang tidak sempurna alias tidak cantik dan bertubuh gempal, membuat dirinya merasa rendah diri dan di rendahkan oleh orang lain. Ia kesulitan mencari pekerjaan. 

Di rumah ia terus – menerus di marahi orang tuanya, di luar rumah pun ia menjadi  bahan hinaan orang lain. Sungguh malang nasibnya.

Suatu hari, ia mendatangi peramal. Peramal itu memberikan pilihan kebaikan dan kemalangan yang akan menimpanya nanti. Ia setuju. Wanita itu kemudian mengalami perubahan yang cukup membahagiakan dirinya. 

Ia mendapatkan suami seorang pria tampan yang baik hati dan tidak memandang fisik istrinya. Mereka akhirnya menikah dan mempunyai seorang putra yang mirip dengan ayahnya. Namun di akhir kisah, sang istri membunuh suami dan putra semata wayangnya itu. 

Apa penyebabnya ? Bagaimana mungkin sudah mendapatkan durian runtuh namun malah membuangnya begitu saja ?

Dari obrolan para hantu tentang kisah kekejaman para manusia, ternyata memang benar adanya. Manusia lebih seram daripada hantu. Manusia rela membuang sisi kemanusiaannya demi nafsu belaka. 

Manusia bisa saling membunuh untuk mendapatkan sesuatu yang mungkin hal tersebut tidaklah sebanding dengan harga nyawa. Memangnya siapa yang menjual nyawa di dunia ini ?

Manusia memang lebih kejam dan sadis di bandingkan makhluk lain di muka bumi ini. Sifat asli manusia sebenarnya serakah. Jika di berikan gunungan penuh dengan emas, pasti ia akan memintanya lagi, meminta yang double. 

Waduh, memang manusia. Jika berada di rumah sendirian, selain takut dengan hantu, tentu pasti takut dengan manusia yang berniat jahat, misalnya mencuri, merampok dan lain lain. Hal inilah yang membuat para hantu di Ghost Teller bergidik ketakutan mendengar kisah demi kisah yang di ceritakan oleh hantu lain.

Kembali lagi ke diri masing – masing. jika terdapat keimanan di dalam diri manusia, maka semua akan akan remnya, tidak akan blong. Jika manusia masih takut pada tuhannya, maka segala sesuatu hal akan ada batasnya. Itu akan otomatis.

Nah, jadi sekian dulu sinopsis dan review singkat tentang rekomendais webtoon horor berjudul Ghost Teller. Lantas, kamu akan jadi manusia yang seperti apa nantinya ?

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ghost Teller Kisah yang Lebih Horor dari Cerita Hantu [Webtoon Horor]"