Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

My Farm By The Palace [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan tentang my farm by the palace, jika kamu mencari manhwa kerajaan, kakao webtoon ialah rekomendasi dari lulusandiploma. Bertabur manhwa romantis dengan visual yang begitu memanjakan mata, membuat penonton betah berjam – jam di depan layar ponsel untuk membaca semua episode yang ada.

Manhwa – manhwa ini kebanyakan berasal dari negeri ginseng dan berlatar belakang kerajaan di zaman eropa. Sistem kasta sangat di junjung tinggi di sini. Di mulai dengan tah ta tertinggi yakni milik keluarga kekaisaran, kemudian di ikuti grand duke yang biasanya di isi oleh anggota keluarga kerajaan dan orang – orang yang sangat berpengaruh dalam dalam urusan pertahanan, lalu di susul oleh duke, marquess, viscount, count, baron, rakyat jelata dan juga budak.

My Farm by The Palace merupakan salah satu dari sekian banyak ratusan manhwa kerajaan romantis yang ada di kakao webtoon yang akan saya rekomendasikan. Jika kamu menyukai alur cerita yang ringan dan masih ada sisi humornya, komik yang satu ini adalah pilihannya.

My Farm By The Palace [Manhwa Kerajaan]

Rumah milik Hazel Mayfield terletak bersebelahan dengan istana kaisar. Ya, kakeknya mewariskan sebidang tanah mungil yang letaknya di dalam kebun istana. Dengan mengandalkan surat izin resmi, nona Mayfield ingin menggarap kebunnya di istana kecilnya sendiri. Tentu hal ini membuat sang kaisar menjadi geram. Kaisar mengupayakan berbagai usaha guna menyingkirkan Hazel dari lokasi istana.

Hazel sendiri adalah seorang gadis yang tidak lagi memiliki orang tua. Ia awalnya di titipkan sang kakek pada keluarga yang di percayakan oleh sang kakek. Ia hidup di sana selama beberapa tahun dan berhasil beradaptasi dengan baik.

Hazel memiliki tangan matahari, dimana apapun yang ia tanam maka tumbuhan itu akan hidup. Jika ia membuat kue, kue apapun itu maka kue itu akan enak walaupun itu adalah pertama kali ia memasak dalam hidupnya. Sehingga Hazel pun benar – benar di sayangi oleh keluarga kepercayaan sang kakek.

Menjelang dewasa, Hazel di ambil kembali oleh kakeknya dan ia tinggal di kota kecil. Disana ia banyak mengerjakan berbagai macam profesi hingga pengalamannya sudah tidak terhitung.

Suatu hari sang kakek memberikan kabar gembira bahwa sebidang tanahnya telah mendapatkan dokumen resmi yang tidak bisa di ganggu gugat oleh pihak manapun, dan tanah itu atas nama Hazel Mayfield. Tentu saja Hazel yang sangat menyukai kegiatan bertani, senangnya bukan main. Ia sudah memimpikan bahwa ia akan membuat kebunnya sendiri dengan sederet pengalaman yang ia punya.

Ternyata memiliki rumah kecil di dalam istana bukanlah hal yang mudah. Walaupun memiliki izin resmi, Hazel di nilai sebagai pengganggu, sehingga banyak utusan dari kaisar untuk menganggu kehidupan Hazel. Namun dengan keramahan Hazel, mereka semua dapat di atasi dengan mudah. Lalu bagaimana dengan kaisar ?

Tanah milik Hazel ingin di rebut oleh pihak kekaisaran dan di gunakan sebagai tanah untuk membangun kebun istana besar dan megah. Keberadaan rumah Hazel tentu membuat rencana kaisar jadi berantakan. Sehingga kaisar berniat untuk menyingkirkan Hazel bagaimanapun caranya.

Hazel sangat ahli dalam bertani. Untuk makanannya sehari – hari, ia memanfaatkan tanaman yang ia tanam dan hasil panen kebun istana. Kebetulan, siapapun boleh mengambil buah – buahan yang ada di dalam istana.

Bagaimana nasib Hazel Mayfield nanti ? Bagaimana cara ia bertahan di tanah miliknya sendiri ? Lawannya bukanlah lawan yang mudah, ialah pemegang tahta tertinggi di kekaisaran.

Nah, sekian dulu review dan sinopsis singkat tentang manhwa kerajaan romantis berjudul My Farm By The Palace dari lulusandiploma. Terima kasih sudah membaca (baca juga: The Villainess Tames The Beast).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "My Farm By The Palace [Manhwa Kerajaan]"