Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Villainess Tames the Beast [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan kali ini lulusan diploma akan merekomendasikan kembali manhwa – manhwa kerajaan romantis terbaru yang ada di kakao webtoon. Manhwa dengan gambar full colour menarik mata bagi siapapun yang melihatnya.

Seorang isekai yang baru saja membaca novel favoritnya masuk ke dalam novel tersebut. Sebelumnya ia mengirim email kepada penulisnya bagaimana akhir kisah dari pemeran antagonis novel, apakah timbul perasaan saling suka atau malah saling membenci antara pemeran antagonis dengan pemeran utama pria dari novelnya.

Setelah mengirim email balasan pada penulis, ia terbangun dengan tubuh yang berbeda. Ia menganggap hal ini hanyalah mimpi. Namun mimpi ini terasa begitu nyata. Ia terbangun menjadi tokoh antagonis novel bernama Ilyana Grayne.

The Villainess Tames the Beast [Manhwa Kerajaan]

Ilyana Grayne sendiri merupakan gadis cantik putri dari Count Grayne. Bermata merah dan berambut putih perak panjang semampai menambah kesan suci gadis yang satu ini. Jika biasanya memasuki dunia novel di bekali dengan ingatan dari tubuh yang asli, tidak dengan Ilyana. Ia tidak ingat apapun, yang di ingatnya hanyalah alur cerita novel demi bertahan hidup di dunia baru ini.

Ilyana cukup kaget dengan kondisi sekitarnya. Ketika mandi, tampak oleh kedua matanya bahwa tubuh Ilyana asli penuh dengan memar, makanya para pelayannya sering memakaikan dirinya gaun panjang guna menutupi memar – memar tersebut. Untuk mengetahui siapa pelakunya ia sendiri masih bingung. Kemungkinan itu orang tuanya atau bisa saja itu dirinya sendiri.

Ilyana mengurung seorang pria muda. Ia memberi nama pemuda itu Magnus. Panggilannya adalah Mag. Mag sendiri adalah tokoh utama yang di perbudak oleh Ilyana. Di cerita novel, Mag merupakan keturunan kerajaan karena ciri khas utama bermata kuning emas. Karena selalu di sodorkan ramuan penghancur pikiran, Mag menjadi pria muda yang begitu malang dan tak bisa melepaskan diri dari bayang – bayang Ilyana. Orang – orang menyebut budak ini sebagai beast.

Beast milik nona Lyna, nama samaran Ilyana, berada dalam sebuah gubuk. Di sana Ilyana mencuci otak Magnus seenaknya. Entah atas dasar apa dirinya melakukan hal jahat tersebut. Mungkin nantinya akan di bahas lebih lanjut di manhwa ini.

Magnus senang sekali jika di elus. Ketika jiwa Ilyana memasuki tubuh Ilyana asli, maka terdapat perbedaan karakter yang membuat Magnus menjadi sedih dan bingung. Ia bahkan beranggapan bahwa nona Lyna-nya akan membuang dirinya yang sudah tidak berguna. Mag benar – benar tidak bisa hidup tanpa nona Lyna.

Masih banyak pertanyaan bagi Ilyana tentang kehidupan Ilyana Grayne. Di dunia sosialita, Ilyana termasuk yang bangsawan muda yang terlihat baik. Tidak pernah terkena skandal, akan tetapi ia dengan begitu teganya menyiksa Magnus tanpa seorang pun yang tahu.

Dengan mengandalkan ingatan akan cerita novel, Ilyana berusaha mengubah takdir dirinya yang akan mati di tangan Magnus beberapa tahun kemudian.  Magnus di ceritakan nantinya akan menjadi kaisar bersama dengan wanita yang ia cintai. Magnus kabur dari gubuk itu dan bertemu dengan wanita tersebut. Setelah menjadi kaisar, ia mencari Ilyana lalu menghabisinya.

Jika mati di dunia novel, mungkin saja bisa kembali ke dunia asli atau malah memang benar – benar mati sesuai dengan takdir. Ilyana hanya bertindak sesuai insting bertahan hidup. Sebisa mungkin ia mengambil tindakan – tindakan yang tidak membahayakan dirinya di kemudian hari. Ya, setidaknya itulah yang ada di pikiran Ilyana.

Nah, sekian dulu sinopsis dan sedikit review dari manhwa kerajaan romantis terbaru di kakao webtoon. Terima kasih sudah membaca [baca juga: Manhwa Kerajaan Shierra On Strike]

Melisaa
Melisaa Penulis yang masih ingin terus belajar | Lulusan diploma 3 Teknik Perminyakan

Posting Komentar untuk "The Villainess Tames the Beast [Manhwa Kerajaan]"