Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sierra on Strike [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa kerajaan dari kakao webtoon yang banyak merilis manhwa – manhwa baru dengan cerita yang jauh lebih seru. Gambar yang menakjubkan dan perjalanan kisah dari pemeran utamanya pun mampu menghipnotis pembaca. Sierra on Strike merupakan salah satu judul dari manhwa yang akan kami rekomendasikan untuk anda baca menemani kesibukan anda di rumah.

Sierra adalah putri dari seorang bangsawan Count Fernein. Meskipun usianya belum mencapai dua puluh tahun, ia telah menjadi bunga di seluruh kekaisaran. Di dunia sosialita, ia mendapat julukan Magnolia Putih Kekaisaran, ia adalah pusat dari puncak pergaulan kelas atas bangsawan.

Sierra Fernein di gambarkan cantik jelita, polos dan penuh dengan kelemahlembutan. Ia memiliki rambut berwarna putih perak dengan mata berwarna hijau muda yang begitu menyilaukan. Dari ujung rambut hingga ke ujung kakinya merupakan anugerah terbesar bagi kekaisaran.

Sierra on Strike [manhwa kerajaan]

Di setiap acara pesta, Sierra selalu hadir dan menjadi pusat perhatian. Banyak laki – laki bangsawan yang mendekatinya namun ia dengan mudah menghindari mereka. Usut punya usut ternyata Sierra telah lama memiliki tambatan hati tersendiri.

Memiliki tubuh kecil nan ramping membuat Sierra tampak lemah tak berdaya. Kekuatan yang ia miliki pun amat sedikit, jadi otomatis aktivitasnya tidaklah banyak. Ia mudah kelelahan dan lebih sering beristirahat di mansion milik sang ayah.

Sierra sendiri merupakan satu – satunya anak perempuan di keluarga Fernein. Ia mempunyai tiga orang kakak laki – laki dan seorang ayah yang cukup cuek pada dirinya. Sierra sadar akan hal itu dan ia tidak pernah meminta kasih sayang pada mereka. Yang ia inginkan adalah semua kebutuhannya terpenuhi dan ia pun akan membalas kebaikan keluarganya dengan menjadikan nama keluarga selalu baik di mata masyarakat kekaisaran.

Suatu hari, Sierra di datangi dokter dan ia di nyatakan akan meninggal dunia. Umurnya hanya tinggal satu bulan saja. Bagaikan petir di siang bolong, Sierra yang selama ini hanya berakting menjadi wanita bangsawan polos, suci dan lemah lembut, menjadi memikirkan bagaimana dan apa yang akan ia lakukan di waktu – waktu terakhirnya.

Untuk pertama kalinya Sierra tidak hadir pada undangan salah satu nyonya bangsawan. Ia tentu menjadi bahan perbincangan disana. Namun semua memaklumi ketidakhadirannya karena besar kemungkinan ia sakit, sebab tubuhnya kecil dan lemah.

Tubuh yang ramping adalah salah satu usaha Sierra untuk tetap kurus, yakni dengan tidak makan banyak selama bertahun – tahun lamanya. Namun ternyata aktingnya sia – sia, karena umurnya di perkirakan tidak lama lagi.

Kini gadis cantik itu mulai menampakkan sifat aslinya. Selain cantik, ia juga di bekali otak yang encer. Sebelum hari kematiannya tiba, ia ingin menyatakan perasaannya pada pria idamannya yang selama ini tidak pernah peka. Siapakah pria beruntung itu ?

Tidak ada lagi Sierra dengan image polos, kini yang ada Sierra dengan suara lantang dan perilakunya yang cenderung blak – blakan. Waduh, seharusnya sebagai salah satu bagian dari masyarakat, alangkah baiknya untuk tidak menggunakan topeng ya, jadi tidak ketahuan deh sifat aslinya. Sierra sendiri selalu di temani dengan dayang kesayangannya, dimana dayang ini sudah tahu sifat asli dari Sierra dan selalu membantunya kapanpun dan dimanapun.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah Sierra? Ia yang sekarang lebih bersikap seenaknya tanpa memperhatikan harkat dan martabatnya sebagai seorang bangsawan, tentu akan menuai pro dan kontra dari sekelilingnya. Akan tetapi saya menyukai karakter Sierra karena ia gadis yang pemberani dan pandai menempatkan diri. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca (baca juga: Manhwa Kerajaan Your Ultimate Love Rival).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Sierra on Strike [Manhwa Kerajaan]"