Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Your Ultimate Love Rival [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa kerajaan menjadi rival dalam percintaan ? Kakao webtoon kembali merilis manhwa kerajaan baru dengan judul Your Ultimate Love Rival. Sebenarnya semenarik apa sih cerita yang ada di dalamnya ? Yuk, simak ulasan dan sinopsisnya di sini.

Masuk ke dalam dunia novel bisa menjadi sebuah keberuntungan atau kemalangan. Jika pandai membawa diri dan beradaptasi dengan lingkungan di sekitar, tentu akan lebih mudah untuk mengendalikan tubuh baru.

Kebanyakan manhwa – manhwa yang menceritakan tentang isekai dan reinkarnasi biasanya tokoh utama berubah menjadi wanita dengan karakter yang kuat dan tak terkalahkan dari segi cara berpikir dan politiknya. 

Sebenarnya ini agak tidak masuk akal ya, karena ia yang semula pemalu,penakut dan merasa rendah diri, dalam semalam berubah malah sifatnya pun ikut berubah. Tapi kembali lagi namanya juga komik.

Your Ultimate Love Rival [Manhwa Kerajaan]

Your Ultimate Love Rival mengisahkan tentang Irene yang terjun ke dalam dunia novel, dimana ia menjadi teman dari tokoh utama wanita dalam novel bernama Claudia Chamberlain. Claudia ialah gadis seorang bangsawan tinggi yang sangat terkenal akan kecantikannya. Ia merupakan gadis tercantik sekekaisaran Roccitante.

Sesuai dengan deskripsi novel, ketiga dari tokoh utama pria memperebutkan Claudia. Irene agak bingung dengan jalan hidupnya yang tidak sama dengan alur novel. Claudia tidak tertarik dengan ketiga tokoh utama yang terkesan cuek.

Ketiga tokoh utama pria itu ialah putra mahkota Lucas Dar Rian Roccitante, pria tampan dengan rambut khas berwarna kuning keemasan dan mata merah darah. Kemudian ada Benjamin Remberg, seorang duke muda yang berpenampilan layaknya bad boy, berambut hitam pekat dan mata ungu. 

Duke ini adalah penguasa di kota yang penuh dengan kekacauan di dalamnya. Bisa di bilang ia termasuk jajaran mafia kelas kakap.

Di susul pemeran utama pria dalam novel bernama Constantine, seorang rohaniwan yang di kenal sebagai pahlawan kekaisaran dengan penampilan fisik yang tidak kalah menawannya dengan kedua pemeran utama sebelumnya. 

Mempunyai rambut panjang tergerai berwarna putih dengan mata biru pudar, tentu khas sekali seseorang yang mengabdi untuk kuil.

Claudia adalah sosok gadis sempurna untuk di jadikan pendamping hidup. Makanya ketiga pemeran utama pria mati – matian untuk mendapatkan dirinya. Claudia di dalam novel di ceritakan akan mengalami kesedihan karena suatu hal yang berhubungan dengan keluarganya. Nanti masing – masing dari pemeran utama pria akan berusaha mengambil hatinya dan akan mempersunting Caludia.

Sedari tadi kita hanya membahas pemeran utama novel. Nah, pemeran utama dari manhwa kerajaan berjudul Your Ultimate Love Rival ini ialah Irene Amber. Anak gadis dari bangsawan miskin yang terlilit hutang. 

Hidupnya terselamatkan berkat kemurahan hati Claudia. Irene pun bertekad untuk menjadi sahabat Claudia sampai kapanpun. Irene yang sebelumnya adalah seorang isekai, karakternya sangat imut dan menggemaskan, makanya Claudia sangat menyayangi dirinya.

Cerita melenceng dari novel, bahkan sangat kacau. Claudia bersikap acuh tak acuh terhadap ketiga pemeran utama pria. Cuek dan dingin, itulah sikap yang ia tunjukkan ketika bertemu dengan ketiganya. Ia hanya bersikap manis di depan Irene saja. Claudia bahkan mengatakan di hadapan semua orang bahwa ia tidak akan menikah dan hanya akan hidup dengan Irene selamanya saja. Waduh gawat ya.

Namun tenang saja, manhwa ini bukan genre yang menjurus pada hal yang negatif. Kemungkinan manhwa – manhwa lain sejenis bl sudah tereleminasi dari kakao page yang berpindah ke kakao webtoon. Ini hanya kemungkinan saja ya.

Komik yang bergenre romansa ini sungguh mengocok perut karena tingkah dari female lead manhwanya sangat lucu dan gemas. Di tambah dengan alur novel yang tidak sesuai dengan kehidupan yang ia jalani, Irene pasti akan di musuhi oleh pemeran utama novel. Semangat, Irene.

Nah, sekian dulu ulasan dan sinopsis dari manhwa kerajaan di kaako webtoon berjudul Your Ultimate Love Rival. Terima kasih (baca juga: Manhwa kerajaan ketika bulan hitam terbit)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Your Ultimate Love Rival [Manhwa Kerajaan]"