Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Broken Ring : This Marriage Will Fall Anyway [Manhwa Kerajaan]

Manhwa Kerajaan lagi - lagi kakao webtoon merilis manhwa romansa fantasi kerajaan dengan jumlah yang tak tanggung - tanggung, | Punya calon suami playboy kok santuy amat sih ? Kakao webtoon memang merupakan surganya para pecinta manhwa kerajaan. Visual yang di tampilkan oleh tiap karakter mampu membius para pembaca untuk membaca berjam – jam lamanya. 

Episode demi episode yang di rilis pun membuat pembaca terus penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Hingga secara sadar tak sadar mereka yang memiliki uang saku lebih, memilih untuk membeli koin dan membaca episode terbaru demi kepuasan batin agar bisa tidur lebih nyenyak.

Kakao webtoon sendiri media yang menyuguhkan komik – komik yang bisa di baca secara online. Jika ingin membaca komik dengan lancar, maka kamu membutuhkan kuota yang full dan sinyal yang kuat guna tidak kesal ketika komik yang di baca tidak muncul gambarnya. Dengan bermodalkan kuota, kamu bisa membaca komik apapun yang tersedia di kakao webtoon secara gratis. 

The Broken Ring : This Marriage Will Fall Anyway

Kalau ada yang gratis, tentu saja ada yang berbayar. Kakao webtoon juga memberikan fasilitas kepada pembaca yang mengapresiasi karya webtoonist dengan memberikan episode – episode terbaru mereka yang tidak bisa di baca secara gratis. Biasanya beberapa episode terakhir dari sebuah webtoon tidak bisa di baca secara gratis loh.

Nah kali ini kakao webtoon kembali mengeluarkan komik online kecintaan semua pembaca yang berjudul The Broken Ring : This Marriage Will Fall Anyway. Wow mendengarnya saja sepertinya isinya akan seseru judulnya ya.

Ines Valeztena De Perez, adalah putri semata wayang dari Duke Valeztena. Jika hanya memiliki anak satu – satunya tentu harus banyak hal yang di korbankan dong. Semua kebutuhannya akan terpenuhi dan seluruh keinginannya akan di kabulkan. Benar – benar definisi anak sultan.

Cassel Escallante, merupakan keturunan bangsawan termahsyur di kekaisaran. Cassel adalah tokoh utama pria dari webtoon bergenre romansa ini. Cassel sendiri di tunjuk oleh Ines sebagai calon suami di masa depannya nanti. Mendengar hal itu, Cassel bisa merasakan bahwa dirinya akan penuh dengan batasan.

Setelah Ines dan Cassel bertunangan, Cassel banyak melakukan perbuatan nakal, seperti berselingkuh dan main dengan banyak gadis di luar sana. Namun bukan berarti Ines tidak mengetahui hal itu, gadis dengan rambut hitam seperti gagak ini hanya tidak peduli akan hal itu. Ines memiliki tujuan tersendiri semenjak ia menunjuk Cassel sebagai suaminya di waktu kecil dulu.

Ines adalah gadis dari keluarga bangsawan ternama dan merupakan calon ratu yang mampu memimpin dengan baik. Putra mahkota mengetahui hal itu, akan tetapi Ines menolak untuk di jodohkan dengan putra mahkota dan memilih untuk mencari calon suaminya dengan tangannya sendiri.

Sepertinya keduanya akan terlibat dalam hubungan yang begitu kompleks dan sulit. Sepertinya ini akan menjadi webtoon romansa dengan alur yang sedikit berat, melihat dari kecerdasan tokoh utama wanitanya yang sudah jenius sejak dini.

Ines memang memilih Cassel karena ia ingin menguasai posisi Duchess seorang diri. Ia akan mengatur rencana sedemikian rupa guna bisa menceraikan Cassel suatu hari nanti. Jadi ia membuat Cassel menjadi playboy dan suka berselingkuh. Waduh, pemikiran macam apa ya ini.

Apa benar rencana Ines akan sesuai dengan skenario yang telah ia susun dengan sempurna ? Bagaimana jika nantinya malah saling jatuh cinta ?

Kamu bisa langsung membaca webtoon berjudul The Broken Ring : This Marriage Will Fall Anyway ini di kakao webtoon. Komik ini termasuk komik yang baru saja di rilis dan sudah cukup banyak yang menantikan komik resminya di kakao webtoon. Seperti apa kisah selanjutnya ?

Nah, sekian dulu review singkat dan sinopsis dari manhwa kerajaan bergenre romantis. Terima kasih sudah membaca (baca juga: The Princess's Double Life)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The Broken Ring : This Marriage Will Fall Anyway [Manhwa Kerajaan]"