Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Princess’s Double Life [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan Kakao webtoon Gadis cantik ini adalah penipu genius !  Baca langsung sungguh surganya manhwa kerajaan dengan berbagai genre, namun genre yang paling banyak di gandrungi oleh pembaca ialah romansa fantasi. Isi di dalamnya bukan hanya romantis unyu – unyu belaka, namun banyak latar belakang tentang balas dendam, dunia politik, hingga perebutan tahta dan harta.

Tokoh – tokoh manhwa banyak di gambarkan sebagai tokoh berjenis kelamin perempuan. Dulu, pemeran utama wanita umumnya lemah, namun kini sudah banyak sekali yang di gambarkan secara kuat dan keren. Bahkan tokoh utama wanitanya adalah seorang kesatria yang ahli berpedang. Padahal seperti yang sering kita ketahui, ilmu pedang ialah ilmu yang hanya bisa di kuasai oleh laki – laki. Namun sepertinya tidak untuk dunia manhwa.

Salah satu webtoon dengan tokoh utama yang kuat ialah manhwa dengan judul The Princess’s Double Life. Pemeran utamanya ialah seorang gadis yang jago menipu. Di kehidupan sebelumnya, ia adalah penipu ulung yang akhirnya mati. Terbangun sebagai seorang anak perempuan miskin dan lemah, ia bertekad untuk menggunakan pengalaman menipunya di masa lalu untuk bertahan hidup di masa sekarang.

The Princess's Double Life

Di era kerajaan, mengubah penampilan merupakan hal yang mudah. Berbeda dengan masa kini yang sudah ada kartu identitas, di era kerajaan masih belum ada hal semacam itu. Ia biasa di panggil sebagai ular berbisa, si penipu genius.

Terlahir dengan keadaan dekil dan tanpa di temani oleh satu orang pun, ular berbisa tidak mengetahui nama aslinya siapa. Ia bahkan tidak tahu siapa kedua orang tuanya. Ia tidak memiliki ingatan tentang kehidupannya yang kedua ini.

Penipu ini kemudian tertangkap oleh Grand Duke Hexene di kediamannya. Mencoba untuk menyusup dan mencuri harta milik grand duke muda, ular berbisa akhirnya di tangkap dan di jebloskan ke penjara kelas kakap.

Grand duke Hexene adalah pewaris ketiga kekaisaran. Jika ia ingin naik tahta menjadi kaisar, maka ia harus melewati penerus yang pertama yakni putra mahkota dan penerus yang kedua yaitu kakak laki – lakinya. Grand duke Hexene ingin menjadi kaisar, maka ia mendatangi ular berbisa dan meminta dirinya untuk bekerjasama menaikkan dirinya menjadi kaisar. Dengan bantuan ular berbisa yang ahli menipu, grand duke Hexene berharap ia bisa melalui proses itu dengan lebih cepat.

Grand duke Hexene sendiri ialah pemuda berwajah tampan dan bertubuh tegap. Namun sayang sekali ia adalah pemuda yang bodoh. Ia mudah sekali di bodohi dan di tipu. Hatinya pun lembut. Beruntung ia di dampingi oleh ajudannya yang cerdas sehingga ia selalu di bekali rencana cadangan.

Ular berbisa sendiri wajahnya masih belum jelas alias abu – abu. Ia memiliki banyak topeng. Terkadang ia menyamar menjadi seorang wanita, terkadang pula seorang pria. Dengan kemampuan make up nya di kehidupan sebelumnya, ia dengan mudah bisa kesana kemari tanpa ketahuan dan tertangkap oleh pihak yang berwajib.

Lalu apakah penipu genius ini bisa membantu grand duke Hexene naik tahta menjadi seorang kaisar, satu – satunya kasta tertinggi di tanah yang ia pijaki ? Bagaimana cara mereka untuk melakukan pekerjaan yang sulit itu ? Sedangkan penerusnya saja masih ada dua orang. Jika ingin menjadi kaisar, maka harus menyingkirkan dua orang ini terlebih dahulu dong. 

Masa iya grand duke Hexene harus membumihanguskan anggota keluarganya sendiri ? Tapi ya bisa saja sih ya, karena yang namanya manusia itu kan sifat dasarnya adalah serakah. Jika sudah kaya, maka masih ingin lebih kaya lagi, dan jika sudah punya posisi tinggi, ingin posisi yang lebih tinggi lagi.

Lalu apa tujuan grand duke Hexene yang sebenarnya ? Padahal selama ini ia adalah orang yang diam saja menjaga perbatasan. Namun kenapa tiba – tiba ia ingin merebut tahta dan ingin menduduki posisi sebagai kaisar ?

Baiklah sekian dulu review dan sinopsis singkat manhwa kerajaan romantis berjudul The Princess’s Double Life. Jika kamu penasaran dengan ceritanya maka kamu bisa langsung membacanya di kakao webtoon. Terima kasih (baca juga: My Farm By The Pallace)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The Princess’s Double Life [Manhwa Kerajaan]"