Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi AnimeHub [Streaming Anime]

Streaming Anime ialah produk khas dari negeri sakura, yakni Jepang. Anime sendiri berupa gambar dan animasi yang di buat berwarna warni mengikuti selera komikusnya. Anime memiliki alur cerita tersendiri. Anime terdiri dari berbagai jenis genre. Kamu termasuk penyukai anime genre yang seperti apa ?

Anime tak hanya di kemas dalam bentuk buku komik saja. Akan tetapi kamu bisa menemukan anime melalui layar ponsel. Animasi bergerak begitu banyak di sukai oleh anak – anak. Bukan hanya anak – anak di jepang saja, di indonesia sendiri penggemar anime sudah sangat banyak jumlahnya. Tak hanya anak – anak, orang dewasa jug a menyukai anime, karena jalan ceritanya yang menarik dan tak membosankan. Namun harus tetap hati – hati, karena ada sebagian anime yang memang di khususkan untuk usia dewasa.

Jika kamu masih anak – anak usia sekolah dasar, maka di himbau untuk tidak menonton anime  - anime khusus orang dewasa ya.

Aplikasi AnimeHub [Streaming Anime]

Nah, anime dulu hanya bisa di tonton melalui dvd dan televisi saja. Kini anime merambah ke dunia digital. Anime bisa dengan mudah di tonton melalui ponsel pintari di kantong kamu nih. Praktis banget kan.

Dari sekian banyaknya video player yang bisa di unduh di google play store, AnimeHub merupakan salah satu tempat nonton anime yang sering di cari.

AnimeHub telah di unduh lebih dari enam puluh satu ribu pengguna google play store. Dengan rating 3.9 membuat AnimeHub menjadi video players yang banyak di download. Ukurannya pun tidak pula besar, hanya 21.1 Mb saja.

Di dalam AnimeHub, kamu akan di rekomendasikan banyak sekali anime dengan berbagai genre. Mulai dari genre action, genre adventure, genre comedy, genre Sci-fi, dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang satu ini di buat oleh penggemar dan di dedikasikan pula untuk penggemar anime. Jadi ini merupakan aplikasi yang tidak resmi. Jadi, kamu cukup tahu sampai situ ya.

Nah, kita akan mencoba menelaah beberapa ulasan dari aplikasi AnimeHub ini. Apa saja sih keluhan dari para penggunanya ?

Para pengguna memberikan ulasan bahwa aplikasi ini bagus. Standar bagus bagi setiap orang tentu berbeda – beda ya. Mungkin bagus disini karena ada anime yang di sukai oleh pengguna di sediakan oleh AnimeHub. Bisa juga aplikasinya yang memang mudah dan nyaman untuk di gunakan secara terus menerus.

Namun dari sekian banyak komentar ada pula keluhan pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini sering kali nge-lag padahal jaringan internet yang di pakai pengguna dalam kondisi stabil dan baik. Ada pula pengguna yang mengeluh bahwa anime yang di sediakan tidaklah lengkap. aduh, jika hanya memikirkan keluhannya saja, jadi teringat pepatah yang berbunyi semut di seberang tampak sedangkan gajah di pelupuk mata tidak kelihatan.

Aplikasi AnimeHub adalah aplikasi tempat nonton anime yang bisa di gunakan secara gratis. Kamu  tidak perlu membayar biaya masuk layaknya menonton di bioskop. Kamu hanya perlu menyediakan jaringan internet yang stabil dan kuota yang banyak. Tapi tetap masih banyak saja yang mengeluh ini itu ya. Yah, namanya juga manusia. Semangat.

Kembali lagi ke anime. Anime – anime kini telah menjamur, entah berbentuk komik maupun animasi bergerak. Tak melulu bergenre action dan comedy, anime telah banyak sekali mengusung genre ilmiah dan non ilmiah. Bahkan tak hanya berseries, anime juga tersedia dalam bentuk movie. 

Nah, sekian dulu sedikit ulasan singkat mengenai aplikasi nonton anime AnimeHub. Terima kasih (baca juga: AnimeIndo).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi AnimeHub [Streaming Anime]"