Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Animeindo [Streaming Anime]

Streaming Anime - Siapa sih yang tidak tahu anime ? Jika kita menanyakan anime kepada orang – orang tua zaman dulu besar kemungkinan mereka tidak tahu dan malah akan menanyakan balik ke kita. Namun jika kita bertanya pada anak muda dan anak – anak pada umumnya mereka sudah tahu apa itu anime.

Anime sendiri ialah produk unggulan dari Jepang berupa animasi bergerak dan berupa komik. Dengan berbagai genre, penonton bisa dengan leluasa memilih genre mana yang menjadi kesukaan dan tinggal menontonnya saja.

Asalnya saja dari negeri sakura, tentu saja bahasa yang di gunakan adalah bahasa jepang. Dengan sedikit mengeluarkan gaya imut, biasanya para karakter anime akan dengan mudah mendapatkan antusias di hati penggemar.

Anime dulu hanya bisa di tonton melalui layar televisi dan kaset dvd. Namun seiring perkembangan zaman, anime semakin sering dan mudah di jumpai. Anime bisa berada di dalam ponsel kamu jika kamu memang benar menginginkannya. Ya, anime bisa di tonton melalui ponsel pintar kamu.

Animeindo streaming anime

Tak hanya anime nya saja, banyak juga komunitas pecinta anime yang sering mengadakan event – event terkait. Sebagian besar mereka bukan hanya anak kecil saja, namun kebanyakan orang – orang dewasa yang memang secinta itu dengan anime. Hati manusia memang susah di tebak ya.

Cukup banyak sekali beberapa aplikasi streaming anime yang kita temui di google play store jika kita memasukkan kata anime di kolom pencarian. Namun berikut ini akan kami berikan ulasan singkat mengenai salah satu aplikasi nonton anime yang paling banyak di unduh oleh para penggunanya. Aplikasi apakah itu ?

Sesuai dengan judul di atas. Ya benar. Animeindo. Jika ada embel – embel indo, sepertinya sudah tidak di ragukan lagi bahwa anime yang muncul dari aplikasi ini pasti sudah bersubtitle bahasa indonesia. Jadi tidak perlu repot – repot mencari subtitle, karena di Animeindo sudah tersedia dengan lengkap.

Animeindo telah di unduh oleh lebih dari seratus lima puluh ribu pengguna di rumah. Angka yang cukup fantastis. Dengan ratusan ribu downloader, ternyata tidak membuat aplikasi streaming anime ini memiliki rating yang tinggi. Ternyata ratingnya stuck di angka 3.3. lalu sebenarnya apa sih keluhan dari para penggunanya sehingga memberikan rating rendah ? Mari kita lihat ulasannya.

Beberapa pengguna memberikan rating bintang 5 dengan memberikan masukan positif dan mereview bahwa aplikasi ini benar – benar bagus dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Termasuk di dalamnya anime – anime favorit mereka yang bisa mereka tonton secara lengkap. namun ada pula beberapa ulasan yang mengeluhkan bahwa aplikasi streaming anime yang satu ini terlalu banyak melakukan proses pembaharuan yang membuat  aplikasi di ponsel mereka menjadi error.

Untuk persediaan anime, di sini memberikan fitur – fitur yang memudahkan pengguna untuk menonton dan mengunduh anime kesukaan masing – masing. dengan mengedepankan slogan simple dan mudah di pakai, pihak developer berharap para pengguna bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Animeindo dengan nyaman dan menyenangkan. Untuk ulasan – ulasan yang ada, semoga menjadi saran dan masukan yang membangun untuk Animeindo.

Nah, kini menonton anime bukan lagi menjadi hal yang sulit. Kamu bisa menonton kapan pun dan dimana pun. Sungguh praktis karena tinggal menyediakan uang dan medianya yakni telepon pintar. Bahkan anak SD saja bisa dengan gampang menonton anime bersama teman – temannya di hari libur.

Baiklah sekian dulu ulasan singkat mengenai aplikasi streaming anime Animeindo. Bijaklah dalam menggunakan ponsel. Terima kasih (baca juga: Animein streaming anime).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Animeindo [Streaming Anime]"