Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Animein [Aplikasi Streaming Anime]

Streaming Anime menonton kini menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian umat manusia. Menonton yang dulunya hanya bisa di lakukan melalui media seperti televisi, lambat laun beralih ke media seperti komputer dan ponsel.

Ponsel dulunya hanya bisa di gunakan sebagai alat komunikasi saja. Menelpon dan mengirim pesan singkat, ya awalnya ponsel di gunakan hanya untuk keperluan itu saja. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, banyak produsen yang berusaha memaksimalkan fungsi dari telepon genggam. 

Dari yang awalnya hanya bisa untuk telpon dan SMS, kini bisa untuk mengirim pesan secara online melalui daring.

Kini bukan hanya sebagai media menonton saja, ponsel juga menjadi media pembelajaran bagi guru dan siswa. Terbukti saat pandemi melanda dunia, pakar dunia pendidikan mengupayakan agar siswa tetap bisa belajar dan terdidik meski mereka hanya di rumah. Ya melalui ponsel saja.

Animein [Aplikasi Streaming Anime]

Streaming video juga sama, bisa di lakukan melalui telepon genggam saja. Waduh, makim canggih saja dunia ini. Para pecinta anime kini tak perlu khawatir jika ingin streaming anime. Karena banyak sekali aplikasi video player di google play store yang menyediakan tempat streaming anime secara gratis dan berbayar. Dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, Animein adalah salah satunya.

Animein telah di unduh lebih dari dua ribu pengguna di google play store. Jika kamu mencarinya di google play store , maka kamu akan dengan mudah menemukannya.

Animein ini berukuran 12.2 Mb, tentu tidak akan membuat ponsel kamu jadi lambat bukan. Dengan rating tinggi sebesar 4.5, maka kamu tidak perlu meragukan lagi anime – anime yang di sediakan oleh Animein.

Akan tetapi aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, aplikasi ini di buat demi mengisi hari libur dari pembuatnya. Animein merupakan aplikasi nonton anime gratis bersubtitle bahasa indonesia, dimana animein ingin agar penggunanya yang merupakan warga indonesia, bisa dengan mudah menonton anime secara gampang dan juga lancar.

Meskipun di buat secara iseng, anime yang di sediakan bukanlah anime kaleng – kaleng. Fitur – fiturnya pun telah di perbaharui demi kenyamanan dari pengguna. 

Anime terbaru dengan berbagai genre di sediakan secara gratis di animein. Kamu bisa memberikan komentar atas anime yang kamu tonton dan juga bisa request anime yang akan di upload selanjutnya.

Sepertinya kamu akan salah paham jika Animein hanya bisa di gunakan untuk sekedar streaming saja. Selain streaming, Animein juga menyediakan fitur download video. Jadi kamu bisa mengunduh dan menyimpan video anime kesukaan kamu untuk di tonton nanti. Dengan pilihan resolusi yang banyak ragamnya, kamu bisa memilih akan menonton dengan resolusi rendah atau tinggi semau kamu.

Dengan rating yang cukup tinggi, disini kami tidak bisa menyampaikan ulasan – ulasan dari pengguna. Semoga saja para penggunanya benar – benar merasa puas setelah mengunduh dan menggunakan video player yang satu ini.

Kamu tidak perlu lagi menunggu lama anime yang ingin kamu tonton. Kamu bisa langsung menontonnya kapan dan dimana saja. Bisa sambil tiduran, sambil berdiri bahkan sambil makan. Kamu juga tidak perlu takut akan ketinggalan anime – anime terbaru. Karena animein sendiri telah menyediakan fitur anime – anime yang paling baru. Kamu tinggal klik saja nih.

Zaman yang semakin canggih kini membuat manusia semakin betah berlama – lama di depan gadget. Dengan berbagai keunggulan, ponsel menjadi barang primer yang seakan wajib dimiliki oleh setiap orang. Jika tidak punya ponsel, maka akan di anggap ketinggalan zaman. Bukan itu saja, bahkan jika tidak ada signal atau low battery, dunia seakan runtuh. Duh duh duh, manusia memang makin kesini makin kesana ya.

Meskipun kamu bisa menonton anime kesukaan kamu dimanapun dan kapanpun, tentu kamu harus tetap beraktivitas seperti biasa. Jangan lupa untuk tetap beribadah, karena manusia diciptakan untuk beribadah. Terima kasih (Baca juga: The 99th Bride of the Duke)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Animein [Aplikasi Streaming Anime]"