Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The 99th Bride of the Duke (Pengantin ke – 99 Duke) [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan tentang The 99th Bride of the Duke (Pengantin ke – 99 Duke). Kakao webtoon telah banyak merilis komik manhwa terbaru dengan varian tema yang bikin pikiran lebih segar. Visual dari tiap tokoh komik juga di gambar sedemikian rupa menambah rasa semangat untuk terus mengikuti tiap episode yang ada. 

Salah satu dari sekian banyaknya judul manhwa terbaru yang di rilis oleh kakao webtoon, Pengantin ke – 99 Duke merupakan webtoon dengan tema yang cukup berbeda dari manhwa kebanyakan. Seperti apakah alur ceritanya ? Simak di bawah ya.

Grace Mcclean adalah seorang gadis kecil yang tidak lagi memiliki ibu dan ayah. Ia telah lari menyelamatkan diri dari amukan kaisar dimana saat itu ibunya telah tewas di tangan kaisar dengan alasan yang membuat hati Grace tersayat.

The 99th Bride of the Duke (Pengantin ke – 99 Duke) [Manhwa Kerajaan]

Hidup luntang – lantung di jalanan membuat dirinya semakin kurus, namun ia harus semakin kuat dan berani. Ia masih mempunyai dendam kesumat terhadap kaisar di negara tempatnya tinggal kini. Beruntung, Penelope dari keluarga Erdogna menemukan dirinya dan membawanya pulang ke rumah.

Penelope sangat menyukai Grace. Kedua gadis itu tumbuh dewasa bersama di kediaman Baron Erdogna. Perlu menjadi sebuah catatan bahwa keluarga Erdogna hanyalah bangsawan tingkat rendah yang tinggal di desa. Jadi kediaman mereka sangatlah jauh dari ibukota dan dunia sosialita.

Penelope Erdogna sendiri adalah gadis cantik yang amat polos. Karakternya yang ceria dan polos ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Putri dari keluarga Baron Erdogna di kenal sebagai putri bangsawan bak malaikat. Penelope memang tidak pernah keluar untuk kumpul di pergaulan kelas atas, sehingga tidak banyak yang tahu dan mengenal wajah aslinya.

Grace sendiri adalah putri dari ibunya yang seorang penyihir. Ya, untuk saat ini penyihir menjadi hal yang di waspadai oleh pihak kekaisaran. Penyihir saat itu di bumihanguskan seluruhnya oleh kaisar. Kemalangan yang menimpa Grace sungguh memilukan. Ia tumbuh tanpa rasa kasih sayang dari orangtuanya.

Grace di anugerahi wajah yang cantik oleh webtoonist. Rambutnya yang berwarna jingga terselip beberapa helai yang berwarna putih. Mungkin nanti akan terbuka tabir mengapa rambut Grace berwarna seperti itu. Selain rambut, mata Grace berwarna biru laut bak samudera. Kesan untuk orang yang pertama kali melihatnya tentu akan menilai bahwa Grace adalah gadis yang cantik.

Grace sangat dekat dengan Penelope. Mereka berdua saling menyayangi bahkan menganggap saudara satu sama lain. Akan tetapi posisi Grace hanyalah teman main sekaligus pengawal yang bekerja menjaga Penelope.

Suatu hari, keluarga Duke Pelton mengirim surat perintah. Apa isinya ? Ternyata isinya ialah permintaan dari keluarga Pelton agar pihak keluarga Erdogna mengirim putri mereka sebagai calon istri dari Duke. Perlu di ketahui bahwa Duke Pelton ialah salah satu penguasa yang sangat berpengaruh di kekaisaran. Bahkan kaisar saja merasa harus berhati – hati atas keberadaan Pelton ini.

Ada rumor yang beredar luas yang mengatakan bahwa telah cukup banyak gadis yang menjadi calon istri untuk keluarga Pelton, akan tetapi mereka selalu gagal dan pulang dalam keadaan yang cukup aneh. Ada di antara mereka yang hilang dan ada yang mengalami gangguan mental. Tentu saja hal ini menjadi kekhawatiran bagi Baron Erdogna yang harus melepas putri satu – satunya di daerah orang lain.

Bingung menghadapi hal ini, Grace akhirnya mengajukan diri. Ia berniat akan menggantikan posisi Penelope sebagai istri yang ke – 99 dari Duke Pelton. Ia tidak ingin Penelope berakhir dengan tragis di tangan penguasa tersebut.

Pada akhirnya, Grace melangkahkan kaki dengan mantap menuju kediaman Pelton. Sesampainya di sana, banyak sekali hal – hal aneh dan menakjubkan yang menggoncang emosi Grace. Sebenarnya apa yang terjadi di kastil milik keluarga Pelton ? 

Apa yang terjadi pada 98 orang calon istri Duke ? Lalu mampukah Grace Mcclean yang kini berganti nama menjadi Grace Erdogna melewati krisis tersebut dan keluar secara selamat dari wilayah Pelton ? baca juga: (Manhwa kerajaan The Broken Ring).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The 99th Bride of the Duke (Pengantin ke – 99 Duke) [Manhwa Kerajaan]"