Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bstation [Streaming Anime]

Streaming Anime - Dimana sih tempat streaming anime favorit kamu ? Atau kamu suka anime tapi nggak tau mau nontonnya dimana ? Mau cari tempat streaming yang gratisan ?

Bstation adalah salah satu video player yang bisa kamu unduh dengan gratis dan mudah di play store di ponsel kamu. Bstation menyediakan berbagai macam anime terkini hanya melalui ponsel genggammu saja. Bstation dengan logo berwarna biru putih ini juga menyediakan berbagai fitur yang membuat penggunanya akan betah berlama – lama menatap layar ponsel.

Aplikasi ini telah di unduh lebih dari dua juta pengguna play store. Wah, termasuk dalam jajaran video player yang menjadi favorit pengguna di rumah ya. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 121 Mb saja untuk menemani kamu menonton anime secara langsung. Benar – benar praktis dan mudah. Hanya menonton melalui ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Streaming Anime Bstation

Jika dulu saat zaman kita masih kecil, menonton anime adalah hal yang cukup sulit. Apalagi jika pembangkit tenaga listrik belum mencakup ke wilayah – wilayah di pedesaan, maka kegiatan menonton anime kesukaan menjadi terkendala dan sulit di lakukan. 

Kini, menonton anime tak hanya melalui televisi dan dvd, namun bisa di lakukan langsung hanya melalui video player yang di sediakan google play store. Sungguh kemajuan zaman yang cukup mengagetkan.

Berikut beberapa anime yang di sediakan oleh Bstation di antaranya Spy Family, Chainsaw Man, My Hero Academia, One Piece, Naruto, Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi anime – anime populer dan terbaru yang ada di Bstation.

Anime sendiri merupakan produk unggulan dari negeri Jepang, dimana dapat berupa komik dan animasi bergerak yang bisa di tonton layaknya film. Anime pun tak hanya merambah pada dunia series saja, namun kini telah banyak anime yang telah di produksikan dalam bentuk movie. 

Penontonnya pun tak tanggung – tanggung. Dari mulai usia cilik hingga dewasa bisa memenuhi kursi penonton. Cukup banyak penggemar anime ini sendiri. Apakah kamu termasuk salah satunya ?

Kamu tidak perlu merasa kebingungan dengan subtitle. Bstation juga menyediakan fitur subtitle bahasa multibahasa. Jadi kamu tidak perlu mencari subtitle nya secara terpisah. Subtitle bisa dengan mudah kamu ubah kapanpun kamu mau dan kapanpun kamu perlu.

Bstation juga menyediakan layar beresolusi HD yang akan membuat penggunanya merasa nyaman ketika streaming anime. Mengklaim bebas cache hingga para pengguna bisa mengakses dengan mudah fitur – fitur yang ada di dalam Bstation.

Selain fitur streaming, bagi kamu yang ingin menyimpan video juga bisa. Bstation menyediakan fitur unduhan agar penggunanya bisa dengan leluasa mendownload video anime favorit mereka dan bisa menontonnya kembali kapan saja.

Bstation meraih rating yang cukup tinggi di google play store, yakni 4.4. Rrtinya cukup banyak pengguna mereka yang memberikan ulasan baik dan positif mengenai aplikasi streaming video yang satu ini. Kebanyakan pengguna merasa puas dengan fasilitas dari video player ini.

Bstation bisa di gunakan secara gratis dan premium alias berbayar. Jika kamu yang menggunakan yang premium, maka kamu akan mendapatkan beberapa keunggulan dari pengguna yang hanya mengandalkan gratisan. 

Ada anime yang bisa di akses secara gratis dan ada pula anime yang harus di tonton secara premium. Ya kurang lebih seperti video player dari sebelah. Nah, sekian dulu ulasan singkat mengenai aplikasi penyedia streaming anime Bstation. Semoga bermanfaat. Terima kasih (baca juga: AnimeKu Streaming Anime)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Bstation [Streaming Anime]"