Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

AnimeKu [Streaming Anime]

Streaming Anime - Para penggemar anime, sini ngumpul. Untuk pecinta anime pasti akan sangat bahagia rasanya jika di berikan link tempat nonton anime yang lengkap dan gratis. Anime di ketahui memiliki ratusan episode yang nyaman untuk di nikmati para penggemarnya. Nah apakah kamu salah satunya ?

Anime sendiri adalah produk asal negeri sakura, dimana bisa berbentuk komik dan animasi. Anime banyak sekali genrenya. Tiap anime pun banyak sekali ide penulis yang tertuang di dalamnya dimana berbeda antara satu anime dengan anime yang lain. Intinya tiap anime memiliki ciri khas tersendiri hingga penggemarnya rela menunggu kelanjutan episodenya.

AnimeKu [Streaming Anime]

AnimeKu adalah salah satu video player yang bisa kamu gunakan untuk streaming anime. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari sembilan puluh enam ribu pengguna di google play store. Video player ini bisa kamu unduh di android kamu dengan ukurannya yang hanya 17,9 Mb saja. Wah, keren nih.

Untuk kamu yang kesulitan mencari episode anime yang terkadang mocar macir atau tanpa subtitle yang jelas, kamu bisa menontonnya di aplikasi streaming AnimeKu. Disini telah tersedia banyak sekali anime, baik itu yang sudah tamat, masih on going ataupun anime movie. Waduh super lengkap banget nih.

Telah di lengkapi pula subtitle bahasa indonesia. Jika kamu cukup jago berbahasa inggris, mungkin kamu bisa memilih untuk streaming anime dengan subtitle bahasa inggris. Atau jika kamu ingin mencoba belajar memahami bahasa inggris, kamu tinggal mengubah pengaturan bahasanya saja.

Kamu nggak perlu pusing mencari subtitle bahasa indonesia di web lain karena di aplikasi ini saja sudah lengkap. Kamu hanya perlu menyediakan kuota dan sinyal yang mumpuni guna menonton anime kesukaan kamu sepuasnya. Untuk cemilan juga boleh tuh.

Aplikasi streaming AnimeKu ini memiliki rating tiga koma satu. Untuk fasilitas gratis yang di sediakan tentunya tidak sebanding dengan rating yang ia peroleh ya. Lalu sebenarnya kendalanya dimana sih? Mari kita coba telusuri ulasan dari para penggunanya.

Ulasan positif cukup banyak yang di berikan oleh pengguna kepada developer AnimeKu. Dimana isinya adalah aplikasi ini cukup bagus dan jumlah episode aniemnya yang lengkap. adapun ulasan negatif yang cukup banyak di tuliskan di kolom ulasan yang membuat rating dari video player ini rendah, seperti proses perbaikannya yang cukup memakan waktu lama. 

Pengguna mengeluhkan aplikasi yang seringkali eror karena proses update yang panjang. Belum lagi video yang sering tidak terputar. Namun anime di sini cukup banyak dan sering update sehingga masih banyak pengguna yang tetap setia menggunakan video player yang satu ini.

Bukan hanya bisa di tonton secara online, buat kamu yang sinyalnya bermutu rendah, maka kamu bisa mengunduh video animenya secara gratis. Mungkin memang banyak iklan yang akan muncul, akan tetapi kamu tetap bisa menikmati anime favorit kamu kan.

Untuk para penggemar anime di luar sana mungkin akan sangat senang jika dapat menonton anime kesukaan secara gratis dan lengkap. dimana lagi jika bukan di AnimeKu. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun semua itu dapat di atasi dengan segudang anime terbaik bersubtitle bahasa indonesia yang telah mereka sediakan. Kamu tinggal menontonnnya saja sambil duduk cantik.

Nah sekian saja sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi streaming anime, AnimeKu. Jika kamu penyuka anime, maka jangan lupa untuk tetap mengingat Tuhan dan menjalani aktivitas seperti biasanya ya, jangan berpatok pada nonton anime melulu (baca juga: Aplikasi AnimeHub)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "AnimeKu [Streaming Anime]"