Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Villainess Want To Die Gracefully [Manhwa Romantis]

Manhwa Romantis Kakaowebtoon tak henti hentinya merilis manhwa – manhwa terbaru dengan cerita yang menjanjikan. Bertabur visual bintang membuat pembacanya betah berlama – lama di aplikasi dengan background warna hitam ini. Ya benar, kakaowebtoon ialah surganya para pecinta webtoon.

Dibandingkan genre action, Kakaowebtoon banyak menyuguhkan manhwa – manhwa dengan genre romansa fantasi. Komik romansa kerajaan ialah yang paling banyak di temui di aplikasi gratis di google play store ini.

Salah satu manhwa romantis fantasi yang baru saja di rilis adalah The Villainess wants to die gracefully. Biasanya, ketika seorang isekai baru saja memasuki dunia baru akibat kematian di kehidupan sebelumnya, mereka akan berusaha hidup agar bisa kembali ke kehidupan lamanya. Akan tetapi isekai yang satu ini ternyata berbeda. Ia ingin mati. Ada apa ya ?

The Villainess Want To Die Gracefully

Lunaer di kehidupan sebelumnya telah mati. Ketika ia membuka kedua matanya, tampak olehnya pemandangan yang cukup asing. Ia mengira bahwa ia sudah berada di alam akhirat. Ternyata tidak. Ia kini berada dalam tubuh seorang wanita dengan rambut putih perak nan panjang.

Tubuh yang ia masuki itu bernama Lunaer. Setelah merasuki tubuh Lunaer, ia baru mengetahui bahwa tubuh wanita itu adalah tubuh seorang vampir. Artinya ia adalah makhluk yang hidup abadi alias selamanya.

Berkali – kali ia mencoba membunuh tubuh yang ia rasuki, namun hasilnya nihil. Mitos - mitos membasmi vampir seperti menusukkan pasak tepat di jantung, menyediakan bawang putih, berdiri di bawah terik sinar matahari, semua sudah ia lakukan. Namun yang ia rasakan hanyalah sakit yang tidak lama setelahnya sembuh.

Lelah dengan hal – hal yang hasilnya kosong, Lunaer memutuskan untuk pergi ke pedesaan. Ia tinggal di dalam hutan yang dalam dan jauh dari pemukiman penduduk. Ia berniat mencari ayam yang darahnya bisa ia konsumsi.

Tak di sangka – sangka ia bertemu dengan leluhur dari tokoh utama pria dalam novel Hunter and Saintess. Namanya ialah Jack Schupelt, ia adalah seorang yang berkepribadian jelek dan menjadi sampah masyarakat. Keluargnya dijuluki sebagai pembunuh vampir.

Lunaer menarik Jack kedalam hutan. Ia akhirnya tahu bahwa dirinya adalah tokoh antagonis dalam novel yang hanya bisa di bunuh oleh tokoh utama dari novel. Dan yang saat ini di hadapannya adalah leluhur dari tokoh utama tersebut.

Lunaer berubah pikiran. Ia masih memiliki kesempatan untuk bisa mati dengan tenang dan damai, yakni mati di tangan tokoh utama. Lunaer menyelamatkan keluarga Schupelt dari berbagai krisis yang menjadikan keluargnya sebagai keluarga Duke. Dari generasi ke generasi, Schupelt selalu melahirkan sosok yang kuat. Hingga pada akhirnya bayi laki – laki bernama Freed muncul.

Freed inilah yang di tunggu – tunggu oleh Lunaer. Ia sebisa mungkin membuat kondisi dimana ia bisa mati dengan indah. Ia sedikit demi sedikit masuk ke dalam jalan cerita dan seakan ikut campur agar keinginannya terpenuhi.

Lalu bagaimana akhir dari manhwa yang berjudul The Villainess wants to die gracefully ini ? Apakah nanti Lunaer benar – benar bisa mati dengan sempurna di tangan dua tokoh utama ? Apakah semudah itu mengatur semua tokoh yang ada dalam novel yang ia rasuki ? Apakah nantinya ia tidak akan jatuh cinta dengan tokoh utama pria novelnya ?

Nah, sekian dulu sinopsis dari manhwa kakao webtoon dengan judul The Villainess Wants To Die Gracefully. Tokoh utama wanitanya memang agak horor ya. Ia memang berhati dingin seperti vampir. Ia tidak akan mengambil hati pada orang – orang yang tidak ada hubungannya dengan tujuan akhirnya.

Baiklah, terima kasih sudah membaca (baca juga: The Perks of Being a Villainess)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The Villainess Want To Die Gracefully [Manhwa Romantis]"