IBX5B54BCC389CD2 Cerita Seram - Penunggu Kosan - Lulusandiploma.com

Cerita Seram - Penunggu Kosan


Suka cerita creepy ? 
Atau punya cerita creepy ?
Bisa kirim cerita kamu ke blog kami dan akan kami posting sebagai artikel tamu :-)

Cerita ini aku dapat dari temannya adikku. Kakak dari teman adikku ini panggil saja namanya Mawar. Mawar adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas besar di provinsinya. Mawar ini memilih untuk tinggal sendiri di sebuah kosan.

 Baca juga Cerita Seram di Kampus - Siapa Sosok di Belakang Kami ?
Awalnya memang terasa normal. Namun suatu hari, ketika Mawar sedang melaksanakan ibadah sholat, Mawar merasa ada seseorang yang memperhatikan dirinya. Di hadapannya ada sebuah boneka besar. Dan ada sosok perempuan berambut panjang di sana memperhatikan ia sholat. Sebenarnya Mawar ini merasa ketakutan yang luar biasa, namun ia lebih memilih untuk melanjutkan sholatnya. Ketika sholat sudah di akhiri dengan salam, sosok itu sudah tidak ada.

Lain cerita pula ketika sedang di kamar mandi. Ketika sedang menyikat gigi, Mawar merasakan ada sosok yang memperhatikannya lagi dari balik ventilasi kamar mandi. Bulu kuduk tentu saja merinding. Namun, Mawar termasuk gadis yang pemberani. Ia masih bertekad untuk tinggal di kosan itu meskipun di ganggu oleh penghuni kosan itu.

Jin dan syetan itu memang benar adanya. Penampakan dan gangguan - gangguan yang di alami oleh manusia, itu sebenarnya dari syetan dan jin yang non muslim. Jin juga sama seperti manusia, ada jin muslim, jin fasik (muslim tapi banyak dosanya) dan jin kafir. Jin kafir sering pula di sebut sebagai syetan. Jin yang suka mengganggu manusia, dan manusia itu merasa ketakutan, maka ia semakin senang dan semakin gencar untuk mengganggu. Sejatinya, syetan itu berukuran kecil. Dan apabila teman - teman merasakan badan merinding, maka lebih baik segera mengucapkan Audzubillahiminasysyaitonirrajiim. Apabila mengucapkan ini, maka syetan akan berubah menjadi ukuran paling kecil dan akan di panah oleh malaikat yang di utus oleh Allah.

Jadi, janganlah takut kepada jin dan syetan.
Semoga bermanfaat. 


0 Response to "Cerita Seram - Penunggu Kosan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel