Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membaca Semua Episode Kakaopage Gratis Tanpa Top Up


Cara Membaca Semua Episode Gratis - Halo teman teman Fujoshi. Siapa disini pecinta komik? Yup, saya juga. Komik lebih saya sukai ketimbang novel, karena adanya gambar yang membuat jadi semakin menarik. Namun jika ada yang lebih menyukai novel karena mungkin alur cerita atau sebagainya, tentu tidak mengapa. Karena selera orang berbeda - beda tentunya. Salah satu aplikasi penyedia komik gratis adalah Kakaopage Romantis. Saya juga termasuk pembaca setia kakaopage. Ketika membaca setiap episode, rasanya tangan tidak ingin berhenti untuk terus menggulirkan layar ke bawah. Tiap episode yang membuat penasaran, membuat kecewa ketika tiket gratis sudah habis. Nah, bagaimana cara membaca semua episode kakaopage secara gratis

Membaca Semua Episode secara Gratis adalah keinginan semua pembaca. Tetapi untuk aplikasi Kakaopage, diminta untuk menunggu setiap episode secara gratis dalam batas waktu tertentu, atau dengan membayar cash. Cash di dapat dengan dua cara, yaitu dengan top up dan juga melalui spin. Dan pengguna baru kakaopage mendapat keuntungan yakni 1000 cash secara cuma - cuma. Tentu saja in strategi marketing.

Membaca tiap episode kakaopage dengan gratis ada beberapa cara, yaitu dengan membuka aplikasi kakaopage setiap hari, atau dengan kata lain login. Setiap login, kakaopage akan memberikan poin secara cuma - cuma alias gratis sebanyak 100 poin. Cara selanjutnya yaitu dengan melaksanakan semua misi yang di berikan oleh kakaopage. Untuk melihat misi - misi tersebut dapat dilihat pada kolom poin, dimana tercantum :

Episode Gratis (0/10 Ep) ----- 0 P

Tiket Gratis/Hadiah (0/10 Ep) -----0 P

Tiket yang dibeli (0/Tidak ada limit) ----- 0 P

Untuk memperoleh cash, maka anda memerlukan poin. Anda memerlukan 1000 poin untuk melakukan spin guna mendapatkan cash. Untuk spin, hadiahnya berupa paling kecil 100 cash dan terkadang dapatnya malah tiket. 

Selain mengumpulkan poin lewat misi dan login, anda bisa mengklik ikon hadiah yang berada di samping ikon lonceng. Disana setiap hari akan ada tiket gratis membaca untuk komik yang berbeda. Saya juga bisa membaca episode berbayar melalui tiket gratis ini, namun berlakunya hanya dua hari saja. Tapi melalui ini saya bisa membaca episode kakaopage dengan gratis tanpa menukar poin dengan cash.

Cara berikutnya membaca kakaopage gratis tanpa top up yakni dengan mengikuti event. Ketika ada event seperti Point Boost, maka anda ikuti saja, karena itu akan melipatgandakan poin yang anda peroleh. Event yang lain juga ada, seperti ketika Ramadhan, mengisi teka teki silang. Setiap mengisi jawaban yang benar, maka di hadiahi 500 poin untuk 30.000 pengguna saja. Namun sekarang event itu sudah berakhir.

Baca juga : Komik Kakaopage - Penyihir Agung Charlotte - Kisah Penyihir Wanita dengan Aksi Nakal Muridnya

Mendapatkan poin untuk membaca episode kakaopage dengan gratis yang lainnya adalah dengan membaca komik - komik yang baru. Poin yang di berikan untuk membaca komik yang baru saja di rilis adalah 100 poin. Lumayan bukan ?

Setelah spin menggunakan 1000 poin, maka akan mendapatkan cash. Poin akan kembali lagi menjadi 0 ketika awal bulan. Biasanya saya akan melakukan spin di akhir bulan, pada tanggal terakhir di bulan tersebut. Cash di dapatkan melalui spin hanya bisa di gunakan dalam batas waktu tertentu. Jadi, setelah mendapatkan cash, anda harus secepatnya menggunakan cash tersebut untuk membaca semua episode berbayar secara gratis. Untuk setiap episode yang di bukan menggunakan cash, maka masa membaca episode tersebut menjadi 365 hari alias satu tahun. Wah, bisa membacanya berulang - ulang ya.

Demikian cara membaca semua episode kakaopage gratis tanpa top up , anda harus rajin membuka aplikasinya dan bersabar untuk menunggu. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Cara Membaca Semua Episode Kakaopage Gratis Tanpa Top Up"