Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

23 Rekomendasi Webtoon Kerajaan

Rekomendasi webtoon kerajaan telah menjadi idaman bagi para wibu. Penggemar komik dimudahkan untuk mendapatkan cerita tentang kerajaan dari negri Korea, Jepang maupun China tersebut. Berbagai macam komik maupun novel tersedia dengan hanya membuka aplikasi atau website di Internet tanpa membeli buku cetaknya.

Sebenarnya banyak rekomendasi webtoon kerajaan yang disediakan dari yang sudah tamat maupun belum dan memiliki beberapa episode. Didalamnya juga tersedia bagi penggemarnya diperuntukan bagi kalangan dewasa, anak maupun orangtua.

Pada artikel sebelumnya kami juga telah menyediakan beberapa rekomendasi komik dari beberapa cerita seperti Isekai, Manhwa Romantis serta alur BL yang dapat dibaca bagi para Fujoshi maupun Wibu.

Lalu apa sajakah 23 Rekomendasi Webtoon Kerajaan yang www.lulusandiploma.com sajikan? berikut yang dapat kami rangkum.

A Royal Princess With Black Hair

A Royal Princess With Black Hair

Weebton kerajaan A Royal Princess Witth Black Hair adalah kisah yang menceritakan tentang pasangan yang menikah karena sebuah pasangan dari kerajaan. Mereka dipaksa oleh kerajaan untuk menikah sehingga memaksanya untuk melakukan hal tersebut.

Sehingga pada saat pernikahaannya, alasan untuk bercerai selalu dicarinya agar kembali hidup dalam kesendirian (Jomblo). Dalam fikirannya selalu diselimuti dengan rencana cerai secepat mungkin, dan mencari alasan agar kerajaan tidak menyalahinya.

Rekomendasi webtoon kerajaan yang romantis ini sangat cocok dibaca untuk kalian agar mendapatkan cerita yang luar biasa.

People Dont Change

People Dont Change

People dont Change adalah webtoon kerajaan yang menceritakan tentang seorang pria yang dilahirkan dari keluarga bangsawan. Pria tersebut memiliki paras yang ganteng hingga rupawan sehingga banyak wanita menyukainya dan berharap memilikinya.

Ketika suatu hari pria kerajaan ini melakukan suatu hal salah, sehingga dikutuk oleh Tuhan menjadi manusia yang apa adanya. Dalam kejadian reinkarnasi ini, ia terus berjuang dan mencari teka teki sebenarnya apa kesalahannya sehingga menjadi orang seperti ini.

Rekomendasi webtoon romantis yang kami berikan yaitu tentang people dont change kayanya sangat cocok untuk dibaca oleh kalian. Karena dalam alur cerita seperti kenyataan dan kita beranggapan bahwa hal tersebut dirasakan oleh diri anda.

Infinite Sky

Infinite Sky

Salah satu webtoon kerajaan ini menceritakan sebuah kisah cinta yang tumbuh dari sepasang kekasih. Cinta tersebut hadir karena terpaksa. mereka dipaksa untuk menikah karena ingin mempertahankan kerajaannya agar tetap berdiri kokoh dan menghindari kehancuran untuk bangsanya.

Tidak disangka sebuah cinta politik hadir diantara kerajaan yang sedang bermusuhan, inilah yang ditunggu oleh pembaca dengan kisah menarik didalamnya. Akankah mereka terus menumbuhkan kasih sayang, ataukah sebaliknya dengan mencari cara untuk sebuah perpisahan?

Infinite sky adalah kisah cinta disuatu kerajaan yang sangat luar biasa sehingga membuat kalian baper dan senyum senyum sendiri dirumah. Silahkan baca kisahnya sampai akhir episode agar romansa kisah cinta tersebut dapat kalian nikmati. 

How to Live As a Lady

How to Live As a Lady

Webtoon kerajaan how to live as a lady yang menceritakan dua orang sahabat kerajaan yang hidup dengan penuh suka cita. Hubungannya sangat elok untuk dipandang karena memiliki kisah antara teman dalam mengajarkan sebuah kebaikan.

Nah apakah kalian kefikiran bahwa dalam webtoon kerajaan reinkarnasi ini ternyata salah satu diantara mereka membunuh sahabatnya sendiri. Bagaimana jika kalian mengalami persaingan sengit dengan sahabat sendiri, apakah sakit?

Mungkin ini adalah rekomendasi webtoon kerajaan joseon atau dinasti yang sangat cocok untuk menemani kalian dirumah. Cobalah untuk membaca komik ini dan rasakan seperti cerita korea.

Wendy the Florist

Wendy the Florist

Weebton kerajaan wendy the Florist adalah kisah reinkarnasi kerajaan seorang perempuan yang bertemu dengan seorang raja pada dunia barunya. Saat itu wendy menjadi seorang penjual bunga dan hidup sederhana ditengah masyarakat biasa.

Dia hidup menjadi perempuan mandiri tanpa bantuan siapapun. Ditengah kehidupannya ia mengalami kejadian yang tidak mengenakkan sehingga menyebabkan koma. Pada saat itulah ia bereinkarnasi menuju kehidupan di kerajaan dengan kaisar agung.

Pada kisah wendy the florist menunjukan reinkarnasi kehidupan yang luar biasa, dimana karakter didalamnya harus menyesuaikan kehidupannya pada suatu kerajaan. Mungkin webtoon ini sangat cocok untuk kalian dan menikmati indahnya membaca sebuah komik Jepang.

Aku ... Ratu ?

Aku Ratu

Aku, ratu adalah kisah webtoon kerajaan dengan genre reinkarnasi atau biasa disebut isekai. menceritakan tentang seorang wanita yang awalnya menjadi seorang penjaga toko atau customer service disuatu kota. Ia bekerja dengan sangat rajin sehingga membuat bosnya sangat kagum.

Pada saat itu ia ingin menemui seseorang yang mengancam kehidupannya. Entah mengapa saat itulah dirinya melihat pemandangan pria pria Korea yang sangat ganteng dan bernuansa seperti kerajaan. Ada seorang raja yang menyukainya dan ingin menikahinya.

Walaupun telah mendapatkan tahta dari seorang raja, wanita tersebut masih tetap ingin kembali pada kehidupannya yang lama.

Empress Cesia Wears Shorts

Empress Cesia Wears Shorts

Rekomendasi webtoon kerajaan selanjutnya yaitu empress cesia wears shorts, dimana komik tersebut telah memiliki 58 episode yang dapat kalian baca. Didalamnya banyak pelajaran yang didapatkan sehingga kita dapat belajar hingga menikmati cerita yang diberikan.

Kisah didalamnya yaitu ada sebuah kerajaan yang telah menaklukan sekitar 99 negara. Dimana semua telah bertekuk lutut kepadanya sehingga apapun yang ia minta pasti dituruti.

Cerita intinya adalah seorang putri yang sangat tidak nyaman dalam menggunakan sebuah gaun, ada seorang designer yang merekomendasikan baju untuk dipakai ratu tersebut. 

Love Quest for a Servant Girl

Love Quest for a Servant Girl

Love quest for a servant girl adalah bergenre reinkarnasi atau isekai yang mana perempuan terlahir dari keluarga bangsawan yang kaya raya di suatu kerajaan, namun pada saat itu ia bereinkarnasi kedalam suatu kehidupan dimana dirinya berubah menjadi budak yang miskin dan tidak memiliki harta apapun, selain dari pada itu dirinya juga akan dihukum mati.

Cerita didalam webtoon kerajaan yang bergenre reinkarnasi ini menunjukan bahwa tidak setiap waktu kita akan mengalami kebahagiaan. Ada saatnya seorang juga akan mendapatkan kesusahan. Reinkarnasi seorang putri ini dikarenakan pada masa hidup mengalami sakit yang sangat parah.

Rekomendasi webtoon kerajaan reinkarnasi dapat membuat kalian berandai andai apabila merasakan hal tersebut. Sehingga bertanya didalam hati apakah saya dapat merasakan hal tersebut? mungkin silahkan membaca dari keseluruhan episode agar tidak ada yang terlewatkan.

I'm Just His Friend

I'm Just His Friend

Kisah kerajaan dalam webtoon i'm just his friend memiliki pandangan yang baik oleh penikmatnya. Bagaimana tidak, i'm just his firend tersebut telah dibaca sebanyak 22 juta orang oleh masyarakat Indonesia yang menggemari komik Jepang tentang kerajaan.

Webtoon tersebut tamat pada akhir desember tahun 2021 dengan 63 episode yang sangat baik dngan kisah reinkarnasi. Webtoon kerajaan reinkarnasi ini dimulai dengan seorang gadis perempuan yang lahir kembali pada dunia novel.

Saat reinkarnasi ke kehidupan kerajaan, perempuan tersebut menjadi seorang pengganggu hubungan sang raja. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari webtoon i'm just his friend? apakah kalian adalah orang selanjutnya yang akan membaca komik jepang ini?

The Forbidden Marriage

The Forbidden Marriage

Yang berikutnya rekomendasi webtoon kerajaan yang sangat menantang dan bagus yaitu the forbidden marriage. Pada kisah the forbidden marriage menunjukan bahwa ada sebuah kerajaan yang memiliki raja yang tidak dapat berpaling dengan wanita lain atau tidak bisa move on.

Ternyata Raja tersebut dilarang menikah dengan warganya karena alasan demikian yaitu pribadinya yang masih memikirkan perempuan masalalu. Namun ada seorang perempuan yang pintar berbohong untuk mengakali larangan tersebut agar dirinya bisa menikahi seorang raja.

Pada saat kelicikannya untuk mendapatkan raja tersebut ternyata kehidupannya semakin berbeda dan membuat suasana semakin runyam. Lalu bagaimanakah kisa selanjutnya dari the forbidden marriage dengan genre kerajaan tersebut?

I Pick Up Second Lead After the Ending

I Pick Up Second Lead After the Ending

Rekomendasi webtoon kerajaan selanjutnya yaitu i pick up second lead after the ending dimana berlatar belakang reinkarnasi atau genre isekai. Ada seorang wanita yang terperangkap hidup didalam jiwa seorang ratu kerajaan Garten.

Lulusadiploma merekomendasikan kisah webtoon reinkarnasi ini yang berlatar belakang kerajaan. Karena didalam cerita tersebut dapat membuat kalian terlena untuk melakukan aktivitas lain selain dari membaca komik asli Jepang tersebut.

Webtoon kerajaan yang dibahas sangat menarik sehingga anda dapat berlama lama membaca kisah yang ada didalamnya. Jangan sampai ketinggalan cerita yang satu ini dan dapatkan keseruan didalamnya. 

Empress Cesia Wears Shorts

Empress Cesia Wears Shorts

Nah ini adalah webtoon berkisah reinkarnasi yang berlatar belakang kerajaan. Dimana ada seorang perempuan yang memiliki kebiasaan sebagai seorang penjahit yang bernama Yuri. Yuri reinkarnasi dari kehidupan aslinya karena tertabrak mobil dan meninggal.

Pada reinkarnasinya Yuri hidup menjadi rakyat biasa pada suatu kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Cesia. Dalam kisahnya yuri memiliki ingatan yang mana masalalunya sebagai penjahit, ia menunjukan karya tersebut dengan menjahit baju Ratu.

Tidak ada salahnya untuk membaca sinopsis dalam cerita webtoon reinkarnasi berikut ini agar anda dapat mengikuti kisah terupdate dari keseruan tersebut. 

Men of The Harem

Men of The Harem

Men of the harem adalah komik yang mengisahkan pada suatu kerajaan dan memiliki seorang kaisar perempuan yang sangat cantik jelita. Seorang kaisar tersebut bernama Laatrasil dan sangat berantusias untuk mengikuti langkah kaisar laki yaitu memiliki selir yang banyak.

Dalam kerajaan tersebut Laatrasil ingin memiliki lima (5) selir laki laki untuk menemani setiap kegiatannya. Alasan mengapa dia ingin memiliki selir yang banyak karena pernah disakiti oleh mantan kekasihnya. Lalu apakah selirnya dapat mengobati luka yang ada didalam hati Laatrasil? 

Coba simak cerita webtoon yang satu ini agar kalian dapat mendapatkan kisah bagus dan indah didalamnya. Sehingga keseharian kalian dirumah dapat terisi oleh keseruan yang ada dalam kisah kisah tersebut. 

The First Night With The Duke

The First Night With The Duke

The first nigh with the duke adalah webtoon kerajaan reinkarnasi (isekai) yang mana menceritakan seorang mahasiswa berumur 22 tahun yang tertangkap. Ia ditangkap oleh seseorang yang bernama Ripley sehingga kebingungan harus berbuat apa lagi.

Sebenarnya Ripley tidak ingin menangkapnya dan ingin melepaskannya, namun ada alasan tertentu mengapa ripley menangkap seorang perempuan berumur 22 tahun tersebut dalam alur cerita webtoon kerajaan reinkarnasi the first nigh with the duke.

Lalu bagimanakah kisah selanjutnya dari the first nigh with the duke? apakah kalian adalah seorang yang berminat untuk membaca cerita yang penuh kisah cinta tersebut?

Witch's Wedding Diary

Witch's Wedding Diary

Withch's wedding diary adalah salah satu webtoon kerajaan yang direkomendasikan oleh www.lulusandiploma.com karena cerita didalamnya sangatlah menganggumkan. Ada seorang penyihir yang memiliki murid sangat banyak.

Pada suatu hari penyihir tersebut memiliki murid baru, lalu mengungkapkan rasa sayang kepadanya dan ingin menikah dengannya. Bagaimanakah kisah selanjutnya dari witch's wedding diary? apakah kalian berminat untuk membaca komik Jepang tersebut.

One Night with Emperor

One Night with Emperor

Dalam kisah webtoon kerajaan one night with emperor menceritakan seorang wanita cantik jelita, ia pernah memiliki hubungan dan bertunangan dengan karakter pria ganteng yang bernama Penelope. Dimulai dari situlah ia menghabiskan waktunya untuk mabuk.

Disuatu malam karakter wanita cantik ini dilanda mabuk berat dan tidak menyadari dengan pria mana ia bermain pada malam tersebut. Saat terbangun barulah menyadari bahwa malam tadi ia bersama dengan seorang kaisar.

Seorang kaisar kerajaan tersebut bukanlah orang biasa, ia adalah yang disegani dalam kerajaan tersebut sehingga memiliki banyak pengawal. Ternyata sangat beruntung dalam satu malam bersama kaisar, lalu bagimanakah kisah selanjutnya dari webtoon kerajaan one night with emperor.

Cursed Blessing

Cursed Blessing

Crushed bleshing adalah sebuah kisah webtoon kerajaan yang menceritakan tentang perempuan rendahan yang bernama Rieta. Perempuan tersebut sebelum dijadikan persembahan oleh suatu kerajaan akhirnya diselamatkan dengan seorang pria yang bernama Grand Duke Axias.

Komik webtoon ini yang bergenre kerajaan telah tamat pada tahun 2019 namun diperbarui kembali dan menyediakan cerita yang luar biasa untuk melanjutkan kisah sebelumnya. Lalu bagaimanakah nasih seorang wanita tersebut dalam webtoon kerajaan yang bernama Rieta?

Kisah ini sangat menggambarkan keseruan bagi kalian yang membacanya. Dapatkan webtoon tersebht untuk menemani kalian dirumah ya. 

I Raised a Beast

I Raised a Beast

I raised a beast mengisahkan suatu kerajaan yang memiliki seorang perempuan yang terlahir dari keluarga biasa. Perempuan tersebut menjadi seorang putri kerajaan dan mengambil peran yang sangat penting dalam keberlangsungan kerajaan tersebut.

Namun siapa sangka, keturunan membuat dirinya dihina oleh seluruh orang. Padahal dirinya adalah seorang putri yang sangat baik dan luar biasa.

Pada suatu hari putri kerajaan tersebut menemukan kucing berwarna hitam yang sedang terluka. Tidak disangka bahwa kucing tersebut adalah makhluk yang membawa keberuntungan yang bisa berubah sebagai manusia. Lalu bagaimanakah kisah i raised a beast selanjutnya?

The First Night with The Duke

The First Night with The Duke

Webtoon bertema kerajaan dengan judul the first night with the duke adalah sebuah kisah tentang seorang lelaki bangsawan sombong. Lelaki bangsawan tersebut mencintai seorang perempuan manis, cantik dan imut yang memiliki hati yang baik dan penolong.

Pemeran tersebut bernama Ripley, dimana seorang mahasiswa yang sangat menikmati karakternya didalam cerita novel kerajaan ini. Ropley sangat ingin menjadi seorang pemeran utama dan membuat kekacauan agar pemeran sebelumnya tersingkirkan.

Biasanya seseorang membaca webtoon untuk menemani kesehariannya dirumah ketimbang memilih untuk keluar. Kami menyarankan membacanya sampai akhir ya agar keseruan didalam kisah tersebut bisa kalian rasakan. 

I Wanna Be U

I Wanna Be U

Kisah webtoon kerajaan i wanna be u adalah komik atau novel yang telah dibaca hampir delapan ratus lima belas ribu orang di Indonesia. Karena ceritanya yang menarik, komik inipun memiliki 94 episode dan masih tetap berlanjut atau belum berakhir.

webtoon bergenre kerajaan i wanna be you tersebut memiliki sinopsis cerita tentang perempuan yang sangat handal dalam menganalisa sesuatu terkait strategi perang bahkan teknik peperangan yang handal.

Pada suatu hari disebuah kerajaan sedang melakukan sayembara untuk mencari seorang putri mahkota, dan perempuan inilah yang memenangkan sayembara tersebut sehingga menjadi seorang putri sebuah kerajaan yang sangat besar.

Namun disuatu hari saat sayembara tersebut dijalankan, putra mahkota yang bernama Laros ternya tidak memilihnya karena sesuatu hal. Putra mahkota tersebut malah memilih Psyche sebagai putri mahkota (pasangan hidupnya) karena memiliki kelebihan bisa menyembuhkan dan disayangi dewa.

The Second Marriage

The Second Marriage

Cerita didalam webtoon kerajaan yang berjudul the second marriage adalah kisah seorang putri yang ditalak oleh suamiya sendiri yaitu raja kekaisaran. Perpisahan tersebut disebabkan karena suatu hal yang tidak disukai raja dari sifat maupun kelakuannya.

Namun seiring berjalannya waktu, putri yang telah ditalak oleh raja tersebut berkeinginan untuk menikah kembali agar hidupnya kembali bahagia. Lalu apakah keinginan seorang ratu di sebuah kerajaan tersebut terwujud?

Webtoon kerajaan ini sangat cocok untuk kalian agar menemani keseharian anda dirumah. Didalamnya menceritakan kisah yang spektakuler hingga membuat kita masuk kedalam cerita tersebut. 

Suddenly i Became a Princess

Suddenly i Became a Princess

Webtoon bergenre kerajaan yang satu ini berjudul suddenly i became a princess yang mana dirilis pada tahun 2019 mei tanggal 20. Namun cerita kerajaan ini bersinopsi reinkarnasi atau isekai, dengan sinopsis cerita seorang perempuan cantik yang terbangun dari tidurnya lalu menjadi seorang putri kerajaan.

Dalam kehidupannya pada masa lampau, ia pernah juga membaca komik tentang Athanasia. Alur cerita komik atau novel yang dibaca perempuan tersebut menceritakan tentang putri kerajaan Athanasia yang akan dibunuh oleh seorang Ayah dan sekarang ia rasakan pada kehidupan barunya.

Itulah 23 Rekomendasi Webtoon Kerajaan yang dapat Lulusandiploma sampaikan, semoga bermanfaat!

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "23 Rekomendasi Webtoon Kerajaan"