Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

A Good Day To Be a Dog [Manhua Romantis]

Manhua romantis satu ini berjudul a good day to be a dog yang mengkisahkan seorang perempuan yang berubah menjadi seekor anjing, karakter mahua tersebut bernama Han Ha Na. Perempuan ini juga menjalani hidup dengan kutukan, apabila pergi kemanapun pasti dikeliling oleh sekumpulan anjing.

Manhua romantis yang bernunsa komedi ini sangatlah cocok untuk di baca untuk menghilangkan rasa sepi saat Sist berada dirumah. Karena cerita yang ada pada webtoon korea tersebut dapat membuat uwu sendiri bahkan sampai senyum gajelas.

Lulusan diploma sebelumnya sudah memasukan a good day to be a dog sebagai nomor keempat dari Manhua Romantis yang sedang populer di Indonesia. Untuk melihat lebih lanjut dapat di lihat pada tulisan tersebut.

A Good Day To Be a Dog

Mengapa to be a dog kami jadikan rekomendasi pada salah satu Manhua romantis? tidak lain karena kisah asmara yang ada di dalamnya berbeda dengan cerita komik korea lainnya. Berikut adalah sinopsis Manhua romantis terbaik yang akan kami rangkum.

Sinopsis Manhua Romantis Korea A Good Day To Be a Dog

Manhua romantis ini berjudul a good day to be a dog yang menjadi salah satu rekomendasi dari Lulusan diploma mengkisahkan wanita cantik yang memiliki sihir tidak jelas yaitu berubah menjadi seorang anjing.

Wanita tersebut bernama Han Ha Na. Karena kutukan yang dirinya alami membuat trauma dan selalu minder untuk dekat dengan orang. Selain dari pada itu, ia menutup kemungkinan untuk dimiliki oleh seorang lelaki karena merasa takut pasangannya nanti merasa menyesal karena memiliki pasangan sepertinya.

Han Ha Na adalah seorang guru dari sekolah ternama dan memiliki dua rekan karir lainnya yaitu Lee Bo Gum dan Jin So Won. Kedua rekannya tersebut bisa dibilang guru baru, karena lebih dulu Han Ha Na dari pada mereka.

Namun karena kedatangan mereka berdua, hidup Han Ha Na jadi sedikit berubah. Ia bisa membuka hatinya untuk memiliki teman kembali.

Ditambah lagi Lee Bo Gum yang memiliki sifat ramah dan sopan, sehingga Han Ha Na merasa nyaman memiliki rekan sepertinya. Berbeda dengan Jin So Won, Han Ha Na merasa rekan tersebut tidak menyukainya dirinya karena merasa dijauhkan dan ia merasa cuek.

Saat telah beberapa lama menjadi guru, ternyata kepala sekolah mengadakan suatu acara yang di selenggarakan pada malam hari di suatu bar. Nah disitulah guru cantik ini berfikiran bahwa akan menghilangkan rasa stress yang dirinya alami selama ini. 

Malam acara itu pun tiba, akhirnya Han Ha Na meluapkan segala stres tersebut dengam minum sehingga dirinya menjadi mabuk berat.

Saat berjalan dirinya terhuyung huyung seperti melihat awan yang berputar dan menghampiri Lee Bo Gum. Entah mengapa tiba tiba wanita tersebut mencium Lee Bo Gum karena kondisi yang sedang tidak sadar tersebut, ia stress akibaat kutukan yang selama ini dirasakan. 

Nah, ternyata dari mencium Lee Bo Gum itu kutukan yang dirasakan wanita cantik ini bertambah parah, setiap malam dirinya berubah menjadi anjing. Obat penyembuh kutukannya tersebut adalah mencium kembali Lee Be Gum namun dalam keadaan sadar.

Lalu apakah Han Ha Na mampu melakukan hal tersebut? Silahkan simak kisah lengkap tentang Manhua romantis yang berjudul A Good Day To Be a Dog. Dijamin apabila sist membacanya, pasti akan ikut terhuyung huyung dimabuk asmara seperti saat Ha Na tidak sadarkan diri.

Penutup

Manhua romantis a good day to be a dog memiliki kisah yang sangat bagus dan sangat disenangi oleh pembacanya. Saat ini webtton tersebut telah menjadi Manhua romantis populer pada tahun 2022. Jangan tunggu apa apa lagi, silahkan dapatkan ceritanya pada website maupun aplikasi baca yang bisa didapatkan dengan mudah.

Dari sudut pandang Lee Bo Gum, inti dari cerita ini yaitu ada seorang lelaki yang takut dengan anjing, sedangkan lelaki tersebut dekat dengan wanita yang setiap malam mendapat kutukan berubah menjadi anjing.

Judul Manhua: A Good Day To Be a Dog
Pembaca : 45,7 juta pembaca ++ (seluruh negara)
Pemeran : Han Ha Na dan Lee Bo Gum
Review : Komedi dan Romace menjadi genre dasar pada kisah ini

Alur cerita singkat webtoon A Good Day To Be a Dog tentang Manhua romantis korea tersebut, Sist bisa mengambil inti bahwasanya semua cinta pasti butuh pengorbanan dan tidak akan mulus begitu saja. Intinya kalian harus kuat dan sabar!

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Romantis Let's Meet in Next Life

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "A Good Day To Be a Dog [Manhua Romantis]"