Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Let's Meet in Next Life [Webtoon Komik Romantis]

Webtoon komik romantis dengan judul let's meet in next life adalah salah satu pilihan Lulusan diploma di aplikasi webtoon yang sangat populer. Pasalnya komik tersebut memiliki karakter uwu serta kisah yang membawa anda merasakan manisnya cinta.

Dengan genre romance webtoon komik romantis ini telah menggandrungi sebagian besar remaja, hal tersebut dapat dilihat dengan total pembaca lets meet in next life pada aplikasi LINE Webtoon yang telah dibaca oleh banyak orang di Indonesia.

Pada kisah sebelumnya yang Lulusan diploma rangkum, let's meet in next life ini kami rangkum pada nomor ke lima dalam Webtoon Komik Romantis, fikiran kamu komik ini bisa membuat para pembacanya karena kisah yang sangat uwu.

let's meet in next life

Jadi apakah kalian penasaran akan sinopsis kisah webtoon komik romantis  korea ini dengan judul let's meet in next life? Silahkan lihat cerita singkat webtoon dengan bahasa Indonesia ini.

Sinopsis Webtoon Komik Romantis dengan Judul Let's Meet in Next Life

Nah pada kisah komik romantis korea ini mengisahkan seorang wanita yang hidup berkali kali, sampai hidupnya bereinkarnasi 18 kali. Seandainya kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk hidup lebih dari satu kali, apa yang akan kalian lakukan?

Kalo kami pasti akan memanfaatkan waktu dengan melakukan hal hal aneh, karena kesempatan tersebut datang berkali kali. Berbeda dengan kehidupan nyata, kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin dengan mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wata a'la karena hidup ini cuma sekali.

Balik ke kisah let's meet in next life ya gais, pada suatu saat lahirlah seorang wanita yang bernama Ban Ji Um pada kehidupannya yang ke-18. Dirinya dapat mengingat alur cerita hidup hidup sebelumnya apakah menjadi orang sederhana ataupun kaya raya.

Dikehidupan yang ke-18 wanita tersebut yang bernama Ban Ji Um menjadi seorang dari keluarga yang memiliki keuangan banyak atau bisa dibilang sangat kaya. Pada kehidupan reinkarnasi terebut namanya berubah menjadi Yon Jo Won.

Pada saat itu kisah romantis dalam webtoon komik romantis  tersebut belum dimulai, Yon Jo Won melakukan aktifitas dan di rawat oleh keluarganya sampai umur 12 tahun. Di umur 12 tahun itulah Yon Jo Won akhirnya menemukan seorang teman.

Teman tersebut ia dapati karena sosok tersebut suatu saat datang kerumahnya, alasan datang kerumah Yon Jo Won ternyata dengan alasan silaturahmi karena ayah dari temannya itu adalah sahabat dari orang tuanya sendiri. 

Pria itu bernama Moon Seo Ha, dimana itulah pertemuan pertamanya dan membuat kedekatan diantara mereka sampai beranjak dewasa. Dari kedekatan tersebut akhirnya muncul rasa sayang maupun nyaman diantara keduanya.

Banyak hal yang Mon Seo Ha dan Yon Jo Won hadapi dari kebahagiaan serta hal lainnya. Dan dimana suatu saat Yon Jo Won ingin pergi ke salah satu teman dan mau ditemani oleh Moon Seo Ha dengan menggunakan mobil pribadinya.

Akhirnya mereka pergi ke salah satu tempat, dan kala itu ada kejadian yang membuat mereka sangat sedih, ternyata mereka mengalami kecelakaan mobil saat diperjalanan. Yang mana membuat salah satu diantaranya meninggal dunia.

Kecelakaan yang dialami sangatlah parah, tidak ada yang dapat mereka lakukan selain minta tolong. Yon Jo Won yang tidak berdaya akhirnya mengalami sakaratul maut, kala itu dirinya berharap apabila ia mati dapat bereinkarnasi dengan Mon Seo Ha kembali.

Yon Jo Won sangatlah berharap, dan itu semua karena rasa sayang dalam hati. Maka dari itu Yon Jo Won sangat sedih saat menghadapi kenyataan pahit bahwa ia akan meninggal dan akan meninggalkan Moon Seo Ha pada hidupnya.

Dan cerita dikehidupannya yang ke-18 akhirnya berhenti sampai disini, lalu Mon Seo Ha melanjutkan hidupnya ke yang ke-19. Dirinya sangat berharap mengingat kembali apa yang dirasakan saat menjalani hidup ke 18 dan mau bertemu kembali dengan Moon Seo Ha.

Untuk mengetahui kisah lengkap tentang webtoon komik romantis  tersebut silahkab dapati ceritanya pada aplikasi webtoonist yang banyak tersedia di internet. Akankah Moon Seo Ha akan berjumpa kembali dengan Yon Jo Won?

Penutup

webtoon komik romantis  ini sangat romantis, jadi kami merekomendasikan anda untuk membacanya sampai chapter akhir. Tidak akan menyesal apabila sist memilih webtoon ini untuk dijadikan bahan bacaan untuk menemani keseharian di rumah. Apakah anda tertarik untuk membacanya?

Judul Webtoon: Let's Meet in Next Life
Pembaca : 27,4 juta pembaca ++ (seluruh negara)
Pemeran : Moon Seo Ho dan Yon Jo Won
Review : Genre romance berbau isekai reinkarnasi

Mungkin itulah webtoon komik romantis dengan judul let's meet in next life yang dapat Lulusan diploma rangkum, semoga dapat bermanfaat dan dapatkan kisahnya pada LINE Webtoon atau aplikasi dan situs yang menyediakan.

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Romantis My Beautifull World

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Let's Meet in Next Life [Webtoon Komik Romantis]"