Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Manhwa Kerajaan Yeon Lok Heun

 Manhwa kerajaan atau sering disebut Isekai dengan judul Yeon Lok Heun memang membuat sorotan bagi para webtoonist, manhwa tersebut menggambarkan tentang seorang wanita yang belajar kekuatan supranatural. Dirinya sudah hampir menyamai laki-laki pada umumnya karena sifat dirinya yang tomboy.

Manhwa yeon lok heun dengan genre kerajaan ini bisa membuat pembacanya benar-benar terpana dan saat membaca bisa memikirkan bahwa dirinya sebagai sosok wanita tersebut. Kisah ini sangat menarik dan pastinya Sist akan sangat mendalami alur yang telah di sajikan.

Pada artikel sebelumnya kami telah memasukkan Yeon Lok Heun sebagai rekomendasi manhwa kerajaan pada urutan yang pertama. Alasannya karena memang kisah di dalamnya bisa membuat terpana dan kita lupa diri karena keseruan yang dipaparkan dalam manhwa ini.

Manhwa Kerajaan Yeon Lok Heun

Lalu apakah pembaca semuanya penasaran mengenai sinopsis tentang manhwa kerajaan yang berjudul Yeon Lok Heun tersebut? apabila penasaran mari kita simak bersama sinopsis singkat yang dapat kami paparkan agar penasaran kita bisa terobati.

Sinopsis Manhwa Kerajaan Yeon Lok Heun

Manhwa kerajaan atau bahasa gaul nya adalah isekai ini mengkisahkan seorang wanita yang sedang mencari orang tuanya yang telah hilang. Dirinya sangat mencintai ayahnya sampai sampai saat ayahnya tidak ada ia berusaha mencari sampai ketemu.

Pada suatu hari wanita tersebut membuat sayembara yang mana apabila menemukan ayahnya tersebut maka hadiahnya adalah wanita tersebut akan menghamba atau mengabdi kepada yang menemukannya karena dirinya tidak memiliki harta selain tubuh yang ia miliki.

Pada suatu hari saat ia berjalan, saat dirinya terus menelusuri keberadaan ayahnya. Akhirnya dirinya tersebut menemukan seorang kaisar yang sangat rupawan yang sedang berjalan jalan. Disitulah kesempatannya untuk meminta tolong untuk menemukan ayah yang telah hilang.

Dari situ wanita terebut berbicara panjang dengan seorang kaisar dan kaget wanita tersebut membuat sayembara apabila ayahnya tersebut ketemu. wanita itu sangat berharap ada bantuan yang diberikan oleh kaisar untuk menemukan ayah yang sangat ia cintai.

Nah usut demi usut ternyata seorang wanita itu tidak diketahui bahwa dirinya adalah perempuan, orang yang melihatnya terlena dan beranggapan bahwa dirinya adalah laki laki karena baju dan penampilan yang dikenakan serba seperti lelaki.

Akhirnya kebusukannya itupun terbongkar olah orang banyak, keadaan yang sesunggunya tersebut diketahui oleh semua orang bahwa dirinya adalah seorang perempuan dan sangat pintar serta memiliki ilmu bela diri yang membuat orang lain tidak percaya.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari manhwa kerajaan yeon lok heun? akankah ayah yang dirinya sedang cari akan ditemukan? ataukah sebaliknya ia tidak akan menemukan ayahnya tersebut sampai akhir hayat?

Silahkan simak manhwa kerajaan (isekai) ini agar penasaran kalian dapat terobati. Karena sinopsi manhwa isekai tentang yeon lok heun sangatlah seru dan dapat membuat anda masuk kedalam suasana yang telah diceritakan di dalamnya.

Manhwa kerajaan populer ini sangat cocok untuk menghibur dan menemani waktu kalian saat dirumah agar keseharian yang kalian lakukan tidak berjalan begitu saja dan terasa bosan. Dapatkan komik kerajaan atau manhwa maupun webtoon di LINE Webtoon atau apk dan situs lainnya.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Manhwa Kerajaan Yeon Lok Heun"